14 Game Klasik Viral yang Sering Dimainkan di HP Android

admin

0 Comment

Link
Game Klasik Viral yang Sering Dimainkan di HP Android

Apakah Anda merindukan game lama dan game tahun 1990-an? Dengan hanya menggunakan hp berbasis Android, kamu tetap bisa memainkan game-game jadul untuk bernostalgia. Ada beberapa game yang tersedia di PlayStore, mulai dari game modern hingga game dingdong jadul.

Kali ini, akan dibahas dan memilih topik di mana kamu bisa bernostalgia bermain game klasik hanya dengan menggunakan smartphone Android.

Daftar Game Klasik Viral di Android

1. Brick Game

Apakah Anda rindu bermain video game klasik? Dalam hal ini, Anda harus memainkan Brick Game. Para pemain tidak akan bosan jika memainkan game ini. Karena gim ini menjadi lebih menarik dengan level dan tingkat kesulitan baru yang membuat Anda khawatir. Pada kenyataannya, Brick Game memiliki 11 lagu vintage yang akan membuat pemain bernostalgia.

Selain banyak temanya, Brick Game telah menciptakan 19 game ringan dalam satu aplikasi. Brick Puzzle Classic, Tank Classic, Racing Classic, Snake Classic, Supplement Shooting Classic, Shooting Players Classic, Brick Breaker Classic, Frog Across River Classic, dan banyak lagi game lainnya telah ditawarkan. Apakah Anda ingin bermain?

2. Bounce Classic

Game retro ini sangat bagus untuk dimainkan di waktu luang Anda. Anda harus menyelesaikan level menggunakan bola merah. Ambil bola dan lompat dan meluncur melintasi platform. Dapatkan lingkaran sebanyak yang Anda bisa sambil menghindari dipaku bola merah. Jika Anda memukul bola, itu akan meletus dan Anda harus memulai kembali level.

Permainan tradisional ini cukup sederhana, tetapi mungkin masih membuat kita terhibur. Bounce Classic menggunakan kontrol terarah yang juga mudah digunakan. Grafiknya juga sangat tradisional. Oh, dan Bounce Classic adalah game dengan ukuran file kurang dari 10 MB, yang membuat kita semakin bahagia. Akibatnya, game ini tidak memakan banyak ruang penyimpanan di ponsel cerdas Anda.

Sekali lagi, satu-satunya kelemahan adalah dalam periklanan. Ketika kita gagal menyelesaikan level, aplikasi akan meminta kita untuk mendengarkan iklan untuk lebih banyak kehidupan. Sekali lagi, mengingat Bounce Classic adalah game gratis, kita dapat memahami sesuatu seperti ini.

3. Solitaire

Game tunggal ini ada untuk memuaskan keinginan Anda akan Solitaire klasik di Windows. Bahkan gim ini tampaknya sangat mirip dengan OS Windows Microsoft. Solitaire adalah permainan kartu populer yang memungkinkan pemain menikmati berbagai varian.

Solitaire dari Mouse Games menawarkan tantangan harian yang dapat Anda ikuti dan selesaikan. Oh, dan bagi Anda yang masih baru, tidak perlu khawatir. Game ini memberikan pelajaran bermain solitaire untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki masalah saat bermain.

4. Latto Latto

Latto latto merupakan permainan jadul yang sering dimainkan. Ya, game ini populer di dunia nyata. Siapa yang menduga bahwa Anda sekarang dapat memainkan latto latto di ponsel Android Anda juga?

Latto Latto oleh perusahaan Indonesia Play Castle merupakan salah satu game yang bisa dicoba. Tampilan dan kontrol game ini sangat mudah. Cukup gerakkan latto latto dengan jari Anda. Jauh lebih sederhana jika latto latto di layar disentuh dengan dua jari.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  15 Game Menata Rumah yang Asyik dan Seru untuk Dimainkan

Anda harus mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin di sini. Ketika Anda mendapatkan skor dalam kelipatan 50, Anda akan menerima hadiah koin. Koin ini dapat digunakan untuk membeli kulit latto latto yang keren dan khas. 3 KG kulit ala gas LPG, misalnya. Jika Anda tidak ingin lelah, Anda dapat membeli koin di toko. Harga untuk 30 koin mulai dari Rp5.000.

Permainan ini sangat menarik bagi tim Carisinyal. Meskipun itu menyakitkan karena kami harus menggunakan jari-jari kami untuk waktu yang lama untuk memainkannya. Kami masih menikmati bermain game ini meskipun faktanya aksi latto latto masih cukup kaku. Apakah Anda ingin mencobanya?

5. Wildagotchi

Mungkin beberapa dari Anda ingin mengingat tentang bermain game tamagotchi . Permainan Tamagotchi terkenal di kalangan anak-anak yang lahir pada tahun 1990-an. Sebuah permainan di mana Anda harus menjaga hewan peliharaan Anda agar tidak sakit, memberinya makan, dan membersihkan kotorannya.

Jika sebelumnya Anda harus membeli alat Tamagotchi, Anda tidak perlu lagi melakukannya. Alasan di balik ini adalah bahwa game seperti Tamagotchi sekarang tersedia di PlayStore sebagai Wildagotchi. Game retro ini menampilkan animasi yang mirip dengan yang ditemukan di game Tamagotchi. Wildagotchi juga akan memberikan pengalaman nostalgia dalam permainan.

6. PAC-MAN

PAC-MAN adalah game jadul yang bisa kamu mainkan di konsol seperti Nintendo. Ini bukan Nintendo terbaru, melainkan Nintendo jadul dengan kaset ukuran kotak. Kini kamu bisa bernostalgia memainkan game PAC-MAN dengan menggunakan smartphone Android.

Game PAC-MAN dari PlayStore ini akan membawa Anda kembali ke masa muda Anda. Bandai Namco paling dikenal karena menciptakan game PAC-MAN, yang memperkenalkan labirin baru dalam game-nya. Tentu saja, estetika pengembang mengingatkan pada game PAC-MAN klasik. Apakah Anda ingin memainkan game ini lagi?

7. Snake Xenzia Rewind 97 Retro

Ponsel monokrom awalnya mendominasi pasar sebelum munculnya ponsel dengan grafis yang sangat detail, seperti yang mereka lakukan sekarang. Tujuan monokrom adalah untuk menampilkan hanya hitam dan putih, dengan semua batasannya. Namun, ada satu game yang sangat populer saat itu, yaitu Snake. Tentu saja, game ini terkenal dan populer di kalangan anak-anak kuno.

Ular adalah permainan di mana Anda harus mengkonsumsi semua makanan yang tersedia sampai ular tumbuh lebih lama. Begitu juga dengan Snake Xenzia Rewind 97 Retro. Pengembang game HALA ini juga memamerkan estetika ala 97-an. Anda tertarik dan ingin bermain juga?

8. Snakes & Ladders King

Permainan ular tangga tidak terbatas pada tahun 1990-an. Mungkin masih ada beberapa anak saat ini yang akrab dengan permainan ular tangga. Namun, hanya sedikit anak muda saat ini yang mengenalnya, dan permainan ini sulit ditemukan. Anda tidak perlu khawatir; jika kamu memiliki smartphone, kamu bisa mendownload Snakes & Ladders King.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  Rekomendasi 13 Game Futsal Android Terbaik, Sangat Seru Saat Dimainkan

Game jadul ini akan membawa Anda ke kenangan masa kecil bermain dengan rekan kerja. Snakes & Ladders King mencakup permainan ular tangga, dan aturannya tidak terlalu berbeda dengan permainan ular tangga jadul. Tertarik?

9. Yu-Gi-Oh! Duel Links

Game retro ini diangkat dari anime populer di Indonesia pada tahun 1990-an. Tentu saja, anak-anak dari tahun 1990-an memuja anime Yu-Gi-Oh! Anak-anak sedang menonton anime yang menceritakan kisah pertarungan kartu pada saat itu. Jadi, apakah kamu salah satu dari anak-anak yang mengoleksi kartu Yu-Gi-Oh?

Mengunduh Yu-Gi-Oh! Duel Links memungkinkan Anda untuk memutar ulang game. Yu-Gi-Oh! Ini seperti bermain kartu dengan seorang teman, Yu-Gi-Oh! Duel Links juga menampilkan perang berbasis kartu, seperti yang mungkin Anda ketahui. Apakah kamu ingin bermain Yu-Gi-Oh! Tautan Duel?

10. Golden Axe Classics

Apakah Anda ingin memainkan game SEGA yang sangat klasik? Dalam hal ini, Anda harus mencoba Golden Axe Classics. Ini adalah game arcade dengan plot yang mendebarkan dan menegangkan. Selain kisah yang menarik, game ini mencakup sejumlah fitur menyenangkan, seperti mode offline, menyimpan kemajuan game, dan kompatibilitas untuk pengontrol HID.

Tidak hanya itu, SEGA juga menyertakan animasi grafis yang begitu kalkus sehingga gamer akan merasakan nostalgia. Ya, dalam hal kapasitas permainan, Golden Axe Classics agak besar, tetapi layak untuk dimainkan. Apakah Anda ingin mencoba permainan Anda? Ini tersedia untuk diunduh gratis di Google Play.

11. Space Shooter – galaxy attack

Space Shooter – Galaxy Attack adalah game penembak bertema luar angkasa. Anda harus mengusir invasi alien dan memusnahkan mereka dengan menembak mereka hingga punah.

Tenang, mempelajari cara menembak musuh dalam game ini sederhana. Cukup gerakkan pesawat ke kiri dan ke kanan dengan ujung jari Anda. Nantinya, pesawat akan menembak secara otomatis ke arah musuh yang mendekat. Jangan lupa untuk mengumpulkan objek yang akan meningkatkan kemampuan menembak Anda.

Anda akan menghadapi 1-8 sesi dalam satu pertandingan. Terkadang Anda harus menghadapi bos di setiap level, dan terkadang tidak. Meskipun tidak sulit untuk dikuasai, kami menemukan game jadul ini sangat menyenangkan dan menggembirakan. Grafis vintage dan kontrolnya yang sederhana berkontribusi pada daya tarik game. Apakah Anda ingin mencobanya?

12. Circus

Sirkus adalah permainan jadul yang menyenangkan. Sesuai namanya, Anda akan berperan sebagai pemain sirkus. Pada langkah pertama, Anda akan dihadapkan dengan cincin api yang harus dilewati. Anda akan melewati cincin api berbahaya ini sambil menunggangi singa. Cukup gunakan kontrol arah dan kontrol ‘A’ di sisi kanan layar untuk melompat melalui cincin api. Melompat dimungkinkan dengan menekan Control ‘A’.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  Rekomendasi Game Android Buatan Indonesia Terbaru Tahun Ini

Dapatkan poin dan uang sebanyak yang Anda bisa. Jangan biarkan hidupmu berakhir di tengah, ya? Anda akan diberikan empat nyawa di akhir setiap tahap. Jika Anda melewati langkah pertama, Anda akan maju ke langkah berikutnya. Tentu, tapi dengan kendala yang berbeda kali ini.

Pada penampilan pertama, game ini tampak sederhana. Namun, ketika memainkannya sendiri, tim Carisinyal memiliki banyak game over. Bisakah Anda mengalahkan game klasik ini?

13. Sonic the Hedgehog Classic

Apakah Anda merindukan game klasik SEGA? Tenang, kini kamu bisa memainkan salah satu game yang paling dikenal, Sonic the Hedgehog Classic, langsung dari ponsel Android kamu. Gim ini serupa karena Anda akan membantu Sonic menjelajahi berbagai tempat, mengumpulkan barang-barang, dan mengalahkan musuh yang hadir.

Bedanya, kontrolnya kini berbentuk joystick yang ditampilkan di layar. Joystick kiri mengontrol berjalan dan berguling, sedangkan joystick kanan mengontrol melompat. Game ini cukup sulit bagi kami, terutama karena Sonic diluncurkan dengan sangat cepat, sehingga beberapa barang biasanya diabaikan.

Untuk mulai bermain, cukup unduh dan instal Sonic the Hedgehog Classic di ponsel Anda, lalu masuk menggunakan akun Google Anda. Ya, jangan lupa untuk memberikan usia Anda. Anda kemudian akan diarahkan ke menu permainan. Untuk mulai bermain, tekan tombol Start Game.

Sonic the Hedgehog Classic membawa kita kembali ke masa kecil kita, terutama dengan karya seni dan musiknya.

14. Prince of Persia: Escape

Prince of Persia: Escape adalah gim aksi-platformer klasik yang tidak boleh dilewatkan. Anda akan disuguhi penampilan dan gameplay yang sangat tua, membuat Anda bernostalgia dengan masa lalu.

Anda diundang untuk memilih karakter dari tahun 1989 atau 2003 di awal permainan. Kami mencoba memilih karakter dari tahun 2003. Akan ada tutorial di level pertama untuk membantu Anda memahami kontrol dan gerakan setiap karakter, seperti cara berlari atau melompat.

Meski terkesan sederhana, game ini sebenarnya cukup menantang untuk dikuasai. Juga akan ada berbagai tantangan dan jebakan, seperti duri tajam, di setiap level. Jangan salah: lompatan dan gerakan Anda harus dihitung sesuai dengan perhitungan, jika tidak, Anda akan jatuh ke bawah dan mati. Jika ini terjadi, Anda harus memutar ulang level.

Kami merasa nyaman tinggal di depan televisi sambil menonton Prince of Persia: Escape. Iklan yang ada mungkin merupakan kejatuhan game. Setiap kali kamu mati, kamu akan didesak untuk melihat iklan agar kamu bisa dihidupkan kembali tanpa harus restart levelnya dari awal. Namun, Anda dapat menghilangkan iklan ini menggunakan alat hapus iklan premium.

Penutup

Nah itu dia beberapa game klasik jadul yang kami rekomendasikan untuk mengenang masa kecilmu. Bagaimana jika Anda ingin memainkan semua game itu? Manakah dari game klasik ini yang menjadi favoritmu?

Tags:

Share:

Related Post