7 Jenis Teknologi yang Dapat Meningkatkan Pengalaman Pelanggan

admin

0 Comment

Link

7 jenis teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan. Kesadaran pelanggan yang tinggi adalah kunci keberhasilan bisnis. Itulah tujuan setiap organisasi, tetapi di zaman seperti ini menjadi sangat sulit karena efek penyakit kronis.

Ketika karyawan dan pelanggan menjadi lebih aktif, pelanggan semakin mencari perangkat lunak dan layanan web yang memenuhi kebutuhan mereka, dan bisnis perlu menemukan dan memanfaatkan teknologi yang tepat untuk melayani mereka.

Dimulai dengan membangun basis teknologi yang kuat. Satu dibangun di atas apa yang menjadi “tujuh pilar pengetahuan pelanggan”. Ketujuh pilar ini dapat menjadi model bagi para eksekutif yang berjuang dengan transformasi digital yang berubah dengan cepat ini. Ini berlaku untuk:

1. Kontinuitas

Bisnis perlu digulung dengan pukulan dan dipertahankan karena peristiwa berubah dengan cepat. Jika teknologi tidak bekerja untuk Anda saat mengalihkan staf ke pekerjaan jarak jauh, sekaranglah saatnya untuk menerapkan akses jarak jauh dan menyediakan alat dan perangkat lunak yang diperlukan untuk tim Anda.

2. Percakapan

Pelanggan baru berpikir bahwa mereka dapat berkomunikasi dengan Anda dengan lebih mudah dan sederhana. Ketika mereka keluar, mereka ingin memastikan bahwa mereka didengar.

Semakin rendah waktu tunggu untuk tanggapan dan keputusan yang dirasakan klien, semakin ada sistem untuk menjaga mereka tetap pada jalurnya.

Ini dapat mencakup merespons secara efektif melalui email, telepon, dan media sosial. Manfaatkan fitur Cloud untuk penggunaan yang efisien dengan dokumen, dokumen, dan template, dan integrasikan sistem telepon VOIP untuk membantu rutinitas, percakapan panggilan, perekaman suara, dan banyak lagi.

Ini dapat membantu untuk berkomunikasi lebih baik dengan memberikan karyawan informasi yang akurat dan informasi bisnis. Ini akan membantu dengan komunikasi yang jelas dan positif ketika pelanggan menyadarinya.

🔴 BACA JUGA:  4 Cara Update Android 10

3. Perangkat Lunak

Bergantung pada sifat bisnis Anda, program Anda harus mendalam sebelum berkomunikasi. Tim TI Anda atau Penyedia Layanan Terkelola (MSP) yang dialihdayakan, bisa mendapatkan alat yang tepat dan integrasi lanjutan untuk mengintegrasikan semuanya. Mereka dapat membantu Anda menyesuaikan perangkat lunak agar sesuai dengan kebutuhan bisnis spesifik Anda.

4. Keamanan

Beberapa konsumen khawatir memindahkan pelanggan mereka dari media elektronik. Mereka cukup pintar untuk aman. Keamanan siber perlu ditingkatkan ke tingkat tertinggi, jika perlu, untuk membangun kepercayaan dan keyakinan di antara semua orang dalam keamanan data pelanggan mereka.

5. Praktek

Karyawan harus percaya diri dan nyaman dengan teknologi yang mereka andalkan untuk melakukan pekerjaan mereka. Pelanggan sensitif ketika karyawan bekerja keras. Peralatan yang lebih baik, pengaturan yang terorganisir dengan baik, dan pelatihan yang tepat akan membantu menghilangkan sakit kepala.

6. Keamanan Data

Perlindungan data adalah bagian penting dari rencana layanan apa pun. Namun itu hanya bagian dari pekerjaan yang dapat dilakukan oleh tim TI dan MSP eksternal. TI lebih baik dalam hal data daripada sebelumnya, memungkinkan Anda untuk membersihkan proses bisnis dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

7. Sertifikat TI

Apakah Anda ingat ketika tim Anda sedang down selama satu menit tetapi saya masih online? Mungkin tidak, karena tidak ada yang perlu diingat.

Waktu henti berlangsung selama berjam-jam dan berhari-hari, tetapi lebih mudah diingat dan dapat menimbulkan masalah bagi karyawan dan pelanggan.

Sekarang jauh lebih penting untuk memperbaiki masalah dan kembali dengan cepat. Setiap menit penting, jadi pastikan staf TI atau tim pendukung Anda memiliki sistem pendukung yang baik dan rencana pemulihan bencana.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Melihat History YouTube yang Sudah Dihapus di Android

Bisnis yang membangun basis layanan pelanggan berdasarkan tujuh pilar ini tidak hanya akan mengejutkan pelanggan mereka tetapi juga memenangkan bisnis.

Tags:

Share:

Related Post