Apakah Anda Ingin Cek Pulsa Indosat? Sederhana Saja, Begini Cara Kerjanya!

admin

0 Comment

Link

Jika Anda adalah salah satu pelanggan kartu indosat , jangan bingung lagi jika ingin mengecek saldo SMS setelah melakukan isi ulang. Pada artikel kali ini, Mimin akan membagikan cara mudah bagi anda yang ingin mengecek saldo SMS Indosat. Okee, tapi sebelum itu, Mimin akan cek sebentar kartu pilihanmu, pastinya Indosat.

Jenis kartu indosat

Indosat Ooredoo merupakan salah satu operator seluler di Indonesia. Dengan berbagai jenis produk kartu yang bisa kamu gunakan, salah satunya yang saat ini kamu gunakan, ada IM3 Ooredoo, Matrix Ooredoo, dan Mentari Ooredoo. Jangan khawatir salah memilih produk kartu karena Indosat dapat dipercaya dan tentunya memiliki kelebihan.

Mungkin selama ini semakin jarang menggunakan pulsa SMS karena kebanyakan orang menggunakan paket data. Namun jangan khawatir, bagi kalian yang masih menggunakan pulsa SMS, dan tentunya untuk berbagai keperluan, Mimin akan membagikan cara cek pulsa SMS Indosat.

Tentunya setelah membeli nus Indosat ooredoo, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengecek saldo SMS apakah sudah masuk atau belum. Namun, perlu anda ketahui bahwa paket SMS tersebut berbeda dengan paket utama atau pulsa utama yang anda miliki.

Jadi, anda perlu melakukan pengecekan paket SMS secara berkala agar pulsa utama anda tidak tersedot saat paket SMS habis. Di bawah ini adalah dua cara untuk mengecek saldo SMS Indosat. Gampang cek dulu sobat indosat😊

Cara mengecek saldo kuota indosat

Tentang kode USSD *555*1 #

Metode ini sangat sederhana dan sederhana, Anda hanya perlu menggunakan aplikasi telepon dan ikuti langkah-langkah ini:

  1. Buka aplikasi Telepon di layar ponsel Anda
  2. Pilih kode area *555*1#, lalu OK
  3. Cek notifikasi pulsa atau paket SMS Indosat yang masuk ke aplikasi pesantren.
🔴 BACA JUGA:  Kegunaan Google Play Service: Lebih dari Sekadar Aplikasi

Tentang USS CodeD*123*999#

Cara ini hampir sama dengan cara sebelumnya, perbedaannya hanya pada kode area yang anda gunakan. Berikut adalah langkah-langkah untuk memeriksa pulsa SMS dengan kode area ini:

  1. Buka aplikasi ponsel di layar ponsel yang Anda miliki.
  2. Masukkan kode area *123*999# lalu tekan OK
  3. Cek notifikasi pulsa Indosat SMS di aplikasi pesantren.

Tentang aplikasi myIM3

Metode ini berbeda dari metode sebelumnya, tetapi juga tidak kalah sederhana dan sederhana. Cara paket SMS Indosat dengan aplikasi myIM3:

  1. Unduh aplikasi myIM3 dari Playstore.
  2. Masukkan nomor Indosat yang ingin anda gunakan untuk mengecek saldo.
  3. Tunggu notifikasi konfirmasi yang ditampilkan melalui SMS
  4. Masukkan kode verifikasi
  5. Setelah ini berhasil, kamu bisa membuka aplikasi myIM3
  6. Lihat paket SMS yang Anda miliki di aplikasi

Manakah dari tiga cara yang merupakan min termudah? Dari cara mimin, semuanya mudah diterapkan. Untuk cara pertama dan kedua, yaitu melalui kode USSD, Anda hanya perlu menekan kode tersebut dan Anda akan menerima notifikasi langsung melalui SMS. Anda dapat menggunakan metode ini jika belum memiliki aplikasi myIndosat. Sederhana saja, bukan😊.

Cara ketiga adalah melalui aplikasi myIM3. Metode ini juga sangat sederhana karena setelah Anda memiliki aplikasi di ponsel Anda, informasi tersebut tersedia secara otomatis. Anda dapat menggunakan metode ini jika Anda adalah tipe orang yang mudah lupa mengingat kode.

Penutup

Jadi ini adalah cara sederhana dan mudah untuk mengecek saldo SMS Indosat . Anda hanya perlu memilih mana yang lebih mudah digunakan. Semoga bermanfaat, 😊 ya.

Share:

Related Post