Cara Memiliki Banyak Nomor Hp dengan Super SIM, Bisa 16 Nomor Dalam Satu Telepon!

admin

0 Comment

Link

Intensitas aktivitas seseorang Memang sulit diatur saat menggunakan ponsel. Apalagi jika Anda membutuhkan nomor ponsel dalam jumlah besar untuk berbagai keperluan.

Saat ini, solusi utamanya adalah menggunakan Super SIM dengan cepat dan mudah. Banyak orang menyadari bahwa kartu SIM dapat digunakan untuk mengkloning hingga 16 nomor ponsel secara bersamaan.

Dengan mengetahui tips dan cara memiliki banyak nomor hp dengan super SIM dalam satu ponsel ini. Berarti Anda bisa mendapatkan banyak nomor hp hanya dengan satu telepon saja. Namun, ada berbagai faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti fitur produk Super SIM, cara kerjanya, serta keterbatasan dan kelebihannya.

Anda bisa menggunakannya di ponsel yang salah jika Anda tidak mengetahui hal ini. Super SIM ini telah memberi manfaat bagi banyak orang.

Apa itu Super SIM?

Perangkat Super SIM, yang memulai debutnya di China pada 2019, diharapkan dapat memberikan banyak manfaat. Ketika Anda dapat mengkloning beberapa kartu SIM pada satu telepon.

Kecepatan membaca dan menulis kartu juga cukup cepat, berkisar antara 90MB/dtk dan 60MB/dtk. Penyimpanan yang diberikan juga cukup untuk kapasitas maksimal kartu SIM.

Untuk mengoperasikannya, Anda hanya perlu satu kartu SIM dan satu ponsel. Mekanisme pencadangan dan pemulihan sangat mudah, hanya membutuhkan satu klik.

Sertifikasi oleh CC

EAL6+ dapat memastikan perlindungan data Anda dan memungkinkannya untuk segera dipulihkan. Ketika Anda ingin mengubah nomor telepon, cukup klik nomor sakelar untuk mengaktifkannya.

Multi SIM ini dapat mengatasi berbagai masalah bagi siapa saja yang memiliki lebih dari satu kartu SIM. Slot SIM seperti ini bisa digunakan dalam berbagai karakteristik smartphone.

Namun, proses untuk menggunakannya berbeda dengan kartu SIM pada umumnya.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  10 Cara Menginstal Aplikasi Android di Laptop

Model dan tipe HP yang mendukung Super SIM

Model dan tipe HP yang mendukung Super SIM

Sebelum menggunakannya, pastikan Anda sudah familiar dengan model ponsel yang didukung Super SIM ini. Yang pertama adalah ponsel yang bekerja dengan kartu Hybrid.

Atau siapa yang dapat menggunakan slot SIM untuk kartu utama dan Kartu Memori. Setelah itu adalah ponsel dengan slot SIM kembar. Biasanya, beberapa ponsel baru menyertakan kemampuan seperti ini.

Perangkat yang didukung untuk iPhone dan Android juga disertakan selama memenuhi kriteria yang disebutkan di atas. Cukup memperhatikan hal ini hanya jika Anda yakin akan membeli atau memanfaatkan produk tersebut.

Jika sudah sesuai, Anda dapat dengan cepat mengkloning nomor ponsel Anda dan menginstal karakteristik Super SIM ini.

Panduan Cara Menggunakan Super SIM

1. Memasukkan dan menginstal CD yang disediakan di komputer

Setelah Anda mendapatkan barang pengiriman dari toko Super SIM. Langkah selanjutnya adalah memasukkan dan menginstal CD yang disertakan dengan paket. Hal ini dilakukan agar nantinya Anda dapat membaca dan menulis data ke SIM Card Anda.

2. Menggunakan kartu SIM multi-nomor yang diberikan

Setelah memasukkan CD ke PC, mulailah proses instalasi. Langkah berikut adalah memasukkan kartu SIM multi-angka ke dalam kotak. Nantinya, setiap nomor di ponsel Anda akan disimpan di kartu ini.

3. Masukkan dan daftarkan nomor CD

Sebelum anda dapat menggunakan SIM Card, anda harus memasukkan atau mendaftarkan nomor handphone anda pada CD. Masukkan semua angka yang ingin Anda kloning secara instan, dan angkanya akan segera dicatat.

Ikuti urutannya dan lakukan Langkah dan konfirmasi secara langsung. Kartu SIM kemudian dapat digunakan.

4. Membaca dan menulis data menggunakan kartu USB

Ketika pengiriman tiba, Anda akan menerima 1 kartu multi SIM, CD, dan kartu USB. Itu membuat menulis dan membaca jauh lebih mudah. Gunakan kartu ini saat mentransfer data dari nomor telepon lama ke telepon baru.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  10 Cara Mengaktifkan Dark Mode Facebook Android

Kelebihan Super SIM

SIM dan MicroSD bukan lagi pilihan

Keuntungan terbesar bagi pelanggan Super SIM adalah kesederhanaannya. Anda tidak perlu lagi bingung apakah akan meletakkan Kartu SIM atau kartu MicroSD di ponsel Anda.

Hanya dengan memasangkan Super SIM Anda dapat menggunakan banyak nomor di satu ponsel. Strategi ini cocok untuk pebisnis yang memiliki jumlah besar untuk berbagai tugas.

Slot SIM kedua dapat digunakan untuk penyimpanan

Keuntungan terbesar menggunakan beberapa ponsel yang sudah menggunakan fitur Hybrid adalah pada penyimpanannya. Super SIM kemudian dapat dimasukkan ke slot kedua.

Lebih banyak kapasitas penyimpanan data dan slot nomor telepon tersedia. Jika slot pada kartu SIM lain digunakan, bisa mencapai 17 nomor ponsel.

Tidak perlu slot atau baki ketiga.

Sebagian besar konsumen skeptis menggunakan Super SIM ini karena mereka tidak ingin melepaskan slot MicroSD mereka. Anda tidak perlu lagi khawatir karena Super SIM dapat berfungsi sebagai perangkat penyimpanan data untuk Anda.

Siapa pun tidak memerlukan slot kedua atau ketiga untuk menyimpan kartu MicroSD. Meningkatkan efisiensi dan ukuran penyimpanan baterai.

Dapat berfungsi sebagai backup cadangan

Backup adalah keuntungan lain yang disediakan Super SIM. Ketika kartu utama telepon rusak atau hilang, ini bisa dilakukan.

Untuk memulai operasi, cukup masukkan Kartu USB yang disediakan oleh Super SIM. Buat siapa pun merasa lebih nyaman karena data dapat dengan mudah disimpan.

Mudah dan tidak merepotkan

Keuntungan utama dari Super SIM ini adalah Anda tidak perlu khawatir. Terutama berguna untuk memindahkan atau mengganti kartu telepon yang ada.

Hanya dengan satu kartu, Anda dapat menggunakan 16 nomor ponsel secara bersamaan. Ini sebelumnya telah menjadi alasan untuk penggunaannya yang luas.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  Cara Membuat Daftar Isi Tugas Akademik di Microsoft Word Secara Otomatis

Kekurangan Super SIM

Harga jual langsung dari Luar Negeri mahal

Meskipun banyak orang ingin atau sudah menggunakan Super SIM, ini tidak selalu menyiratkan bahwa itu menguntungkan. Beberapa toko, khususnya di Indonesia, menjual Super SIM ini hanya dengan harga 110 ribu Rupiah.

Ini berbeda dari barang yang diimpor langsung dari China dan dijual dengan harga premium. Misalnya, ukuran 32GB berharga 230 ribu dolar.

Hanya berlaku untuk smartphone hybrid

Kelemahan utama dari penggunaan Super SIM ini adalah hanya dapat digunakan dengan ponsel hybrid. Jika Anda tidak memiliki baki semacam ini, Anda tidak akan dapat menggunakan Super SIM.

Tentunya di Indonesia memiliki smartphone dengan fungsi SIM hybrid masih jarang terjadi.

Hanya sedikit orang yang mengerti caranya

Akan sulit untuk menemukan solusi jika Anda mengalami kesalahan. Pasalnya, hal tersebut tidak banyak digunakan di Indonesia. Jika ada kerusakan, akan sulit untuk diperbaiki. Semuanya akan tampak lebih sederhana saat Anda mengkloning.

Persyaratan paling kritis adalah nomor ponsel. Memiliki banyak ponsel tidak efisien, tetapi mengkloning kartu SIM dapat membuat segalanya lebih mudah dan lebih hemat biaya.

Penutup

Sebelum menggunakan Super SIM, pastikan ponsel yang Anda gunakan mendukungnya. Karena percuma saja memiliki Super SIM tapi Hp tidak bisa menggunakannnya.

Share:

Related Post