Cara Mempekerjakan Manajer Paruh Waktu, Apa Saja yang Diperhatikan?

admin

0 Comment

Link

Cara Menyewa Pengontrol Paruh Waktu, Apa Saja yang Diperhatikan? Manajer yang berpengetahuan dapat memberikan keuntungan yang masuk akal bagi perusahaan, tetapi mereka sering kali memiliki tingkat yang tinggi.

Jika Anda memerlukan bimbingan keuangan dan dukungan dari manajer bisnis Anda, tetapi Anda perlu menghemat uang, solusi sementara adalah jawabannya.

Mempekerjakan direktur luar atau CFO pertama bisa sulit dinavigasi jika Anda tidak tahu apa yang harus dicari di editor. Teruslah membaca untuk mengetahui tips terbaik dalam mempekerjakan manajer jangka pendek.

Tips dan Cara Mempekerjakan Manajer Paruh Waktu

Pahami peran pengontrol

Penting untuk memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang ditawarkan oleh manajer perusahaan Anda. Ketika bekerja dalam posisi tetap, seorang manajer sering kali mengelola keuangan atau jasa keuangan yang diberikan oleh suatu perusahaan.

Kedua bank disediakan dan menerima rekening di bawah kendali mereka. Jika perusahaan Anda memiliki CFO, manajer mereka akan melapor langsung.

Mencari driver, freelance atau penuh waktu, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memulai. Berikan peneliti Anda pekerjaan di berbagai bidang seperti keuangan bulanan, administrasi bisnis atau keuangan.

Mereka harus memiliki sertifikasi sebagai Akuntan Publik atau bersertifikat. Jika perusahaan Anda membutuhkan saran profesional. Tingkat tanggung jawab manajerial dalam organisasi Anda dapat membantu menentukan seberapa banyak informasi yang dibutuhkan untuk peran tersebut.

Bagaimana manajer akan memberikan pekerjaan?

Seorang manajer mengambil beberapa peran dalam tim antara departemen keuangan dan departemen akun. Dari perencanaan dan pelaporan keuangan hingga manajemen dan pengelolaan keuangan, peran seorang manajer tergantung pada kebutuhan perusahaan Anda. Praktek dan kebiasaan terkait.

  • Tanggung jawab manajemen: Jika Anda belum pernah memiliki manajer atau CFO di masa lalu, manajer permanen dapat membantu menetapkan kebijakan dan strategi akuntansi keuangan Anda. Pengemudi dapat memilih program penilaian, menetapkan standar pelaporan keuangan untuk industri dan memelihara sistem manajemen. Aktivitas mengemudi ini dapat membuat tim Anda bertugas, meskipun pengemudi tidak tepat waktu.
  • Laporan Keuangan: Manajer dapat mengelola laporan dan laporan keuangan, termasuk laporan tahunan, perayaan, laporan keuangan, dan banyak lagi. Mereka dapat memberikan informasi rinci kepada papan, manajer dan printer. Berdasarkan laporan, pengemudi dapat memberikan informasi berharga tentang kesehatan dan masa depan bisnis Anda.
  • Kegiatan perusahaan: Gaji dan pinjaman dilaporkan kepada manajer, dan biaya berada di bawah tanggung jawabnya. Jika Anda tidak memiliki tweet sebelumnya, kantor kedua Anda dapat membuat dan memelihara desktop besar untuk bisnis dan sistem file Anda.
  • Persyaratan kepatuhan: Jika perusahaan Anda melakukan perdagangan secara publik, Anda harus melengkapi berkas dengan Securities Exchange Commission (SEC). Koordinator dapat mengirimkan laporan ini dan memverifikasi aplikasi atas nama organisasi atau CFO Anda. Selama proses inspeksi, manajer mengelola dokumen.
🔴 BACA JUGA:  Mengapa Lima Negara Ini Melarang Cryptocurrency, Apa Alasannya?

Saran untuk mempekerjakan seorang freelancer

Saran untuk mempekerjakan seorang freelancer

Jika Anda ingin menghemat uang tanpa mengorbankan diri sendiri, sewalah konsultan independen atau konsultan jangka pendek. Anda hanya membayar layanan saat dibutuhkan dan Anda tidak membayar biaya jangka panjang.

Beberapa manajer lepas juga memfasilitasi pengetahuan lintas pekerjaan dan jenis perusahaan, mulai dari perusahaan rintisan hingga perusahaan besar.

Perjelas kasusnya

Peran dan tanggung jawab spesifik seorang manajer terkadang bergantung pada kepentingan organisasi Anda. Usaha kecil dan pemula sering kali tidak dapat mengambil layanan penuh waktu dari CFO, jadi eksekutif memikul tanggung jawab ini. Jika ada CFO di puncak angkatan kerja sekarang, seorang manajer dapat membantu menavigasi aspek keuangan.

Sebelum Anda mulai mencari driver, ketahui dulu kebutuhan perusahaan Anda. Jika tim Anda memiliki tim profesional. Jika tim Anda kecil atau tidak berpengalaman, pengemudi mungkin perlu mengambil tindakan.

Tentukan anggaran

Pekerja luar dapat mengerjakan proyek atau selama satu jam. Jika Anda mencari manajer paruh waktu, pertimbangkan anggaran Anda dan jumlah pekerjaan yang terlibat.

Ini dapat membantu Anda mempersempit pencarian Anda dan memberikan informasi menarik kepada pesaing yang relevan. Jika Anda menyewa sopir untuk proyek tertentu, manajer berpengalaman dapat membantu menentukan jam yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Lihat apakah Anda memerlukan informasi terkait

Batasi penelitian Anda pada pengemudi yang bekerja dengan profesional di industri Anda. Pengetahuan profesional berarti mereka mengetahui kebijakan dan cara menjalankan bisnis Anda. Mereka dapat memberi Anda panduan tentang keuangan Anda dalam keadaan bisnis saat ini.

Supervisor Anda harus memiliki pengetahuan dan keterampilan sebanyak mungkin tergantung pada ukuran dan sifat kebutuhan spesifik Anda. Informasi ini akan membantu mereka menjadi lebih terlibat dalam organisasi Anda dan lebih memahami kebutuhan Anda.

🔴 BACA JUGA:  4 Gambaran Investasi Ramah Perempuan, Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Pastikan Anda mendefinisikan dengan jelas praktik keuangan terbaik, tolok ukur, dan cakupan untuk ukuran bisnis Anda, dan pengetahuan sebelumnya akan memastikan penerbit cepat ketika mereka memasuki organisasi Anda.

Kembangkan pengetahuan perangkat lunak

Jika perusahaan Anda memiliki perangkat lunak penilaian yang Anda cari, Anda perlu menyewa editor perangkat lunak yang terampil. Tingkat perbandingan ini dapat menghemat waktu dan uang untuk menyelamatkan seseorang dari program Anda dan mempercepatnya.

Pelatih independen dapat memberikan panduan praktis tentang praktik terbaik untuk program dan cara memaksimalkan kinerja Anda dengan sumber daya yang Anda miliki.

Pikirkan kekuatan perusahaan

Pekerja lepas Anda tidak menghabiskan setiap hari dengan organisasi Anda, tetapi perlu bekerja dengan baik dengan karyawan Anda. Orang yang tepat di tim Anda dapat menghemat waktu dengan menghindari konflik atau kesalahpahaman yang tidak perlu.

Saat mewawancarai juri, Anda dapat memperkenalkan mereka ke tim Anda atau menanyakan pendapat tim Anda tentang berbagai kandidat.

Tags:

Share:

Related Post