Cari Tahu Bagaimana WiFi Dapat Dibuat Lebih Baik dan Cepat?

admin

0 Comment

Link

Cari Tahu Bagaimana WiFi Dapat Dibuat Lebih Baik dan Cepat? Orang-orang yang tinggal di kantor besar atau rumah pribadi sering berada dalam situasi di mana hanya ada satu router nirkabel, tetapi untungnya, mereka mungkin tidak dapat menyediakan cakupan Wi-Fi yang lengkap dan aman di seluruh rumah. Akibatnya, di satu ruangan kecepatannya tepat, dan di bagian lain rumah, ada area di mana level sinyal terlalu rendah atau terlalu rendah.

Sejauh ini, masalah ini telah “dipecahkan” dengan memasang tracker kedua, yang fitur utamanya adalah dukungan mode repeater. Apa artinya? Singkatnya, lebih banyak kekuatan, dan lebih banyak masalah!

Anda dapat mengonfigurasi router kedua untuk meningkatkan sinyal router pertama yang membuat koneksi. Tetapi sementara cakupan akan meluas dan stabil, ada masalah lain: kecepatan koneksi pada setiap perangkat baru akan turun secara signifikan.

Eero adalah contoh yang bagus dari sistem WiFi baru, karena mereka telah mengembangkan produk WiFi rumahan pertama yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah ini, menggunakan teknologi yang disebut ‘Jaringan Mesh’.

Sayangnya, penjualan eero terbatas di AS, tetapi Anda sekarang dapat membeli eero di Australia, jadi kami pikir sudah waktunya untuk membantu orang memahami cara baru untuk melakukannya, dan mengapa Mesh Networking adalah cara yang harus dilakukan.

Sistem Wi-Fi eero (atau Jaringan Mesh) memiliki jenis perangkat berikut: alih-alih situs ‘basis’ tunggal, serta suar kecil, yang dirancang agar sesuai di mana pun Anda membutuhkan dan memperluas ke sampul web.

Sebagian besar produk yang dipesan sebelumnya adalah paket yang ditujukan untuk beberapa tas rumah besar-eero untuk 1-2, 2-4, dan 3-5+ kamar tidur termasuk 1 eero + 1 Beacon, 1 eero + 2 Beacon, dan 3 eeros masing-masing.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Melihat Pesan Messenger yang Sudah Dihapus di HP Android

Untuk mengaturnya, cukup menghubungkan satu perangkat Eero ke jaringan dan mengatur pintu masuk lain ke ruang terpencil yang menyediakan sinyal Wi-Fi tetap. Insinyur Eero telah menerapkan model jaringan mesh yang berarti, semua node disejajarkan, dan sistem berjalan sendiri.

Jadi ini adalah skema “router, to repeater 1, to repeater 2” yang berbeda, di mana router utama digunakan untuk mengontrol sistem dan masalah navigasi dan perangkat lain hanya mencoba untuk mengirimkannya.

Perangkat yang mencakup semua, bekerja, Jaringan Mesh di mana setiap node menjadi titik sakelar untuk node lain dalam sistem, bekerja bersama yang memberikan sinyal kuat yang diberikan di seluruh mesh.

Ini menghilangkan titik mati dan lemah di rumah WiFi Anda – di mana pun Anda memiliki WiFi di Mesh, Anda memiliki sinyal yang kuat.

Bagian dari sistem WiFi baru ini adalah dapat dihubungkan ke aplikasi khusus di ponsel Anda yang memungkinkan navigasi yang mudah dari semua aspek sistem, tes cepat, dan banyak lagi.

Jika Anda harus masuk ke situs lain dan menggunakan mesin yang buruk dan membingungkan untuk mengakses blockchain, Anda akan melihat seberapa banyak pekerjaan yang dapat dilakukan.

Misalnya, selain menyediakan fungsi navigasi yang Anda harapkan, perangkat lunak eero dapat secara otomatis terhubung ke jaringan nirkabel Anda, melihat berapa banyak aplikasi yang terhubung ke jaringan, mencoba mempercepat sistem Anda, dan melihat berapa banyak mobil yang akan dikonsumsi.

Sistem baru ini juga pintar untuk menginstal pembaruan dan peningkatan secara otomatis agar sistem tetap berjalan lancar – mereka dipertahankan hingga hari ini, tanpa perlu ‘mengutak-atik’.

Meskipun kami ingin membuat daftar semua fitur yang dapat dimiliki sistem ini dalam program khusus, mereka berbeda, dan memakan waktu.

🔴 BACA JUGA:  Cara Merakit PC: Panduan Lengkap dan Praktis untuk Pemula

Karena itu, menurut kami, membuat situs web baru dengan mudah dari ponsel Anda atau menghubungkan pengunjung dengan cepat tanpa harus membagikan atau mengingat kata sandi Anda. Penghemat waktu membuatnya mudah dengan beberapa ketukan di ponsel Anda – hitung kata dengan cepat.

Terakhir, sementara mobil biasanya adalah binatang yang ganas, penuh dengan antena dan tali, beberapa jenis kendaraan baru ini cukup untuk membanggakan tempat lain dengan rumah ini.

Memberikan kita semua WiFi di rumah kita, sungguh menakjubkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk hal-hal ini menjadi begitu penting (saya pikir Apple dulu membuat fitur yang bagus, tetapi mereka adalah yang lain dari itu, dan ini semua tentang bekerja dengan mereka.

Teknologi WiFi .Sebagai tambahan, misalnya, desain eero minimalis dan sangat elegan – seperti cara rilis aplikasi Apple dan jika mereka memutuskan untuk menyambungkan kembali ke WiFi.

Kami harap ini telah membantu Anda beralih ke Mesh Networking, mengapa ini lebih baik daripada sistem WiFi tradisional, dan cara bernavigasi, dan kami harap Anda menyukainya sekarang lihat opsi yang tersedia.

WiFi lebih cepat dan lebih baik! Jika Anda mencari informasi lebih lanjut, mengetik kata-kata seperti ‘Jaringan Jaring’ ke Google akan memberi Anda banyak perhatian.

Tags:

Share:

Related Post