Cara Cek Pulsa Axis dengan Mudah dan Cepat

admin

0 Comment

Link

Cek Pulsa Axis dengan mudah | Poros merupakan salah satu pemasok di Indonesia. Poros juga merupakan salah satu dari banyak operator yang sangat dicari di kalangan anak muda. Mengapa? Axis selalu menawarkan promosi menarik yang tentunya ramah bagi anak muda.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi mahasiswa maupun bagi staf yang mencari layanan internet dengan biaya murah. Sumbu tersebut, pada kenyataannya, adalah operator yang relatif muda dibandingkan dengan operator lain. Namun, hal ini tidak membuat pemasok ini tidak dikenal di masyarakat Indonesia.

Axis awalnya adalah pemasok mandiri. Namun sejak 2013, Poros tersebut diambil alih oleh XL , sehingga memiliki nama XL Axiata. Meski sudah berada di “rumah”, Axiata dan XL masih memiliki sistem kerja yang berbeda. Jadi semua promosi dan cek kredit berbeda.

Bagi yang merupakan pengguna baru yang merasa bingung. Bagaimana cara cek saldo axis dengan mudah? Begitulah cara kerjanya, mari kita dengarkan!

Beberapa cara untuk mengecek pulsa axis

Untuk memeriksa denyut nadi poros. Poros itu sendiri menawarkan beberapa opsi yang dapat Anda gunakan, yaitu:

1. Melalui SMS operator

Ada keuntungan yang menentukan, ya, jika operator menawarkan beberapa cara untuk memverifikasi kredit. Karena kadang-kadang karena kesalahan teknis atau kerusakan jaringan, mungkin ketika Axis melakukan reparasi jaringan, kami mengalami kesulitan melihat pulsa yang tersisa di ponsel kami. Untuk melakukan ini, Anda dapat mencoba memeriksa saldo sumbu melalui operator SMS.

Caranya juga sangat sederhana. Cukup tulis pesan “CEK” dalam huruf kapital dan kirimkan ke 123. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah menunggu respons dari operator.

Respons operator mencakup rentang penuh dari jumlah kredit yang tersisa hingga jangka waktu kredit aktif. Eits, kabar baiknya lagi , layanan ini gratis alias Gratis! Wow, itu sangat bagus.

🔴 BACA JUGA:  9 Cara Memperbaiki Layar Android yang Tidak Merespon

2. Tentang aplikasi Axis

Jika Anda tidak ingin melakukan pengecekan pulsa melalui operator SMS . Kamu bisa cek saldo melalui aplikasi axisnet yang disediakan axis. Untuk menawarkan kenyamanan kepada pelanggan setianya, Axis sengaja membuat dan mengembangkan aplikasi ini.

Pengecekan pulsa melalui aplikasi ini sangat sederhana. Jadi Anda tidak perlu bingung. Cukup download aplikasi axisnet dari appstore/iOS atau Playstore untuk pengguna Android.

Kamu kemudian bisa mulai membuka aplikasi AXISNet. Cukup masukkan axisnet, maka anda akan disuguhkan informasi mengenai saldo yang anda miliki beserta masa aktifnya.

Nah, untuk masuk ke aplikasi, Anda harus terlebih dahulu masuk dengan akun yang Anda miliki. Bagaimana jika saya belum memiliki akun? Ini sangat sederhana.

Cukup klik pada menu pendaftaran di aplikasi. Eits, kamu tidak hanya bisa melihat isi skala Pulsa yang kita miliki, lho. Ada juga fitur lain di aplikasi AXISNet yang tentunya keren juga.

3. Tentang kode USSD

Jika Anda tidak ingin menggunakan rute pertama dan kedua. Anda dapat memeriksa saldo sumbu menggunakan kode USSD. Metode ini dianggap yang paling mudah.

Cukup masukkan nomor kode * 123 # di ponsel Anda dan klik OK, maka kode USSD akan melakukan pemrosesan. Setelah selesai, Anda akan melihat file.

Yang harus kamu lakukan adalah memilih menu ‘Cek Saldo’. Setelah itu, USSD akan memberi tahu Anda tentang sisa saldo yang Anda miliki bersama dengan masa aktif kartu Anda. Jadi ke arah mana Anda merasa paling nyaman?

Nah, itu dia cek Axis Credit dengan cara yang mudah. Sekarang Anda tidak perlu bingung. Sesuaikan saja dengan kenyamanan Anda.

Share:

Related Post