Penting Untuk Memiliki Laporan Keuangan yang Baik dan Akurat

admin

0 Comment

Link

Penting untuk memiliki laporan keuangan yang baik dan akurat. Meskipun ada banyak manfaat memiliki laporan keuangan yang akurat dan tepat waktu, kami telah menemukan keuntungan signifikan dengan pelaporan keuangan.

1. Memahami posisi keuangan perusahaan Anda

Laporan keuangan yang baik dapat menunjukkan kondisi keuangan suatu perusahaan. Tiga laporan keuangan utama adalah pelaporan keuangan, pelaporan keuangan dan pelaporan telepon. Neraca keuangan merupakan cerminan harta benda pemilik rumah setelah hak milik dicabut.

Pernyataan yang dapat diterima adalah pernyataan penerimaan dan kerugian yang menunjukkan penerimaan uang untuk jangka waktu tertentu.

Laporan keuangan adalah cara yang diperlukan untuk menunjukkan apakah ada cukup uang untuk membayar operasi perusahaan. Arus kas dapat diproyeksikan selama beberapa bulan.

Laporan menunjukkan bagaimana kinerja restoran dan hotel selama periode waktu tertentu (yaitu, seminggu, sebulan, atau setahun). Mencakup semua biaya restoran dan hotel, mulai dari biaya yang sudah dibayarkan hingga biaya yang dibayarkan kemudian. Umumnya, laporan laba rugi memberi tahu majikan jika perusahaan menghasilkan uang.

Dari sana, pengusaha dapat mulai mengubah kebijakan dan menjalankan rencana untuk membantu restoran mencapai tujuannya. Apakah akan ada inisiatif pemasaran baru? Apakah harga makanannya sepadan dengan harga menunya?

Apakah restoran menghasilkan uang? Bisakah (pemilik) memberikan pemisahan kepada rekan kerja? Ini adalah salah satu pertanyaan besar untuk dibahas. Perkiraan laporan pendapatan:

Dijual – Harga properti untuk dijual – Uang = Upah / Upah

Kwī imut adalah mata uang yang semua orang ingin lihat karena mencerminkan sifat restoran dan sifat hotel. Laporan keuangan hotel dan hotel akan dinilai:

  • Dapatkan uang / kamar
  • Biaya
  • Manfaat bagi karyawan
  • Kontrol
  • Berhenti
  • Umum dan administrasi
  • Penghinaan
  • Minat
  • Penghasilan lain
🔴 BACA JUGA:  Apa Manfaat Menjadi Sukarelawan Atau Pengendali Paruh Waktu?

Jika penjualan dan pengeluaran dibagi ke dalam segmen tertentu, pengemudi dapat dengan mudah membandingkan dan menganalisis restoran dan hotel dengan persentase regulernya. Pelaporan keuangan yang tepat akan membantu menjaga nilai barang yang dijual sesuai dengan harga pembelian makanan

Kesehatan restoran dan hotel dapat ditinjau di Neraca setiap saat (hari ini, bulan lalu atau besok). Sekuritas Ekuitas memungkinkan investor untuk memprediksi arus kas jangka pendek dan jangka panjang.

Pelaporan keuangan yang tepat dapat membantu Anda mengidentifikasi dan mengatasi kelemahan dalam sistem keuangan

Meskipun penting untuk melihat Neraca, banyak restoran tidak takut untuk mempersiapkannya. Dengan memverifikasi keaslian Neraca, seorang pengusaha dapat memverifikasi keaslian Pernyataan. Neraca mencantumkan total aset, kewajiban, dan saldo restoran. Topik Neraca:
Nilai = properti + harta benda

Sederhananya, aset milik perusahaan seperti peralatan, penyimpanan, dan uang. Hutang termasuk hutang seperti penjualan, pinjaman, wesel dan sewa.

Adapun sertifikat hadiah, itu adalah tanggung jawab pemberi pinjaman restoran kepada seseorang di masa depan. Pemiliknya adalah perusahaan.

Penting untuk memiliki pemisahan yang jelas antara aset dan kewajiban dalam Boundary Paper. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang perusahaan, manajer perlu membagi neraca ke dalam kategori. Pemusnahannya adalah sebagai berikut:

  • Aset saat ini: aset dengan masa pakai kurang dari satu tahun (termasuk uang tunai, tiket kartu kredit, pendaftaran, dan pembayaran di muka).
  • Properti: properti dengan umur lebih dari satu tahun yang secara langsung mewakili produksi properti finansial (termasuk peralatan, komputer, aksesori, dan perbaikan sewa).
  • Aset lainnya: aset dengan umur lebih dari satu tahun yang tidak terkait dengan produksi aset keuangan (termasuk keamanan, tanda tangan dan karya seni).
    Hak perjalanan harus sebanding dan dihapuskan sebagai berikut:
  • Hutang lancar: hutang dalam satu tahun (termasuk pinjaman bunga, biaya penagihan, hutang jangka pendek dan sertifikat hadiah).
  • Pinjaman jangka panjang: pinjaman yang disisihkan lebih dari satu tahun (yaitu pinjaman atau pinjaman jangka panjang).
🔴 BACA JUGA:  Cara Mendesain Logo Bisnis Branded dan Mudah Diingat

Ada banyak informasi yang tersedia di Neraca. Misalnya, restoran atau hotel dengan banyak utang memiliki risiko perjalanan yang tinggi.

Mengetahui hutang saat ini dari pinjaman jangka panjang di Neraca akan membantu dalam menentukan kebutuhan keuangan jangka pendek dan panjang, serta pertumbuhan bisnis.

Restoran dapat melaporkan sejumlah besar aset berdasarkan laporan keuangan, tetapi restoran mungkin tidak memiliki uang karena melunasi hutang yang besar (ditunjukkan pada sertifikat).

Sebagian besar restoran dan hotel diatur sebagai perusahaan kemitraan, mereka harus menjelaskan harga perusahaan dan mendapatkan uang dari semua mitra.

2. Perdagangan

Laporan keuangan menunjukkan berapa banyak uang yang diperoleh pemilik restoran dan hotel setiap tahun dari penjualan. Penjualan dapat berubah, tetapi investor perlu menemukan pola selama bertahun-tahun untuk jumlah penjualan.

Misalnya, pemilik restoran dan hotel mungkin memiliki alasan untuk meningkatkan penjualan saat produk baru keluar.

Mungkin aman untuk menjual setelah satu tahun atau lebih di pasar. Itu hal yang baik, karena menunjukkan keterampilan dan manajer penjualan tahu sebelum penjualan crash.

3. Bantuan akan membantu persiapan keuangan dan pengambilan keputusan

Pelaporan keuangan yang tepat akan membantu Anda menyiapkan akun keuangan dan menciptakan cara mudah untuk membuat keputusan keuangan guna mengembangkan bisnis Anda.

4. Meningkatkan efisiensi keuangan

Pelaporan keuangan yang tepat dapat membantu Anda mengidentifikasi dan mengatasi kelemahan dalam sistem keuangan.

Perencanaan keuangan yang baik memungkinkan Anda untuk melihat masalah keuangan saat ini dan merumuskan rencana masa depan.

5. Ekonomi yang lebih baik

Karena transportasi keuangan yang tepat waktu, pemilik restoran dan hotel memiliki akses ke sumber informasi yang tepat, oleh karena itu, mereka dapat memanfaatkan semua sumber daya dengan sebaik-baiknya.

🔴 BACA JUGA:  Pelajari Tentang 5 Produk Perbankan Utama Sering Digunakan oleh Masyarakat Umum

6. Evaluasi Kinerja

Dengan sistem akuntansi jenis ini, manajer dapat mengevaluasi kinerja karyawan terhadap kinerja perusahaan.

Share:

Related Post