Rekomendasi Ponsel Realme 4 Jutaan 2023, Turun Harga dan Banyak Pilihan!

admin

0 Comment

Link

Ponsel Realme 4 jutaan menjadi semakin populer saat ini, terutama karena harga beberapa smartphone flagship turun. Smartphone Realme adalah salah satu model yang paling dicari. Pasalnya, banyak smartphone realme saat ini yang memiliki spesifikasi luar biasa dengan performa kelas tinggi dengan harga murah.

Lebih lanjut, banyak dari 4 juta perangkat realme sebelumnya adalah smartphone flagship realme dengan performa terbaik. Banyak dari telepon ini sekarang telah berkurang harganya karena variasi model yang tersedia telah meningkat.

Mengapa Harus Beli Ponsel Realme 4 Jutaan?

Smartphone Realme saat ini memiliki beberapa versi performa dan harga; Bahkan smartphone realme terbaru memiliki beberapa varian yang ditujukan untuk pasar atau pengguna dengan kebutuhan yang bervariasi.

Smartphone 4 juta realme tidak selalu merupakan smartphone normal dengan kinerja buruk; Bahkan, beberapa yang akan kami tawarkan adalah smartphone realme lama terbaik serta smartphone realme terbaru .

Ponsel Realme 4 Jutaan 2023

Berikut realme 4 jutaan smartphone yang kami rekomendasikan, mulai dari smartphone kelas menengah realme 4 jutaan hingga smartphone flagship realme 4 jutaan.

1. Realme GT Neo 3T

realme GT Neo 3T yang memiliki prosesor Snapdragon 870 5G, RAM 8 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 128 GB dan awalnya dibanderol 5 jutaan saat dirilis di Indonesia, kini dibanderol 4 jutaan.

Modul tiga kamera yang menampilkan kamera utama 64 MP, kamera wide angle , dan kamera makro terletak di panel belakang realme GT Neo 3T. Kemudian, di bagian depan, terdapat kamera selfie 16 MP dengan desain in-display.

Kebutuhan visual realme GT Neo 3T dipenuhi dengan kehadiran layar selebar 6,62 inci dengan refresh rate 120Hz. Karena menawarkan touch sampling rate hingga 360Hz, layar AMOLED ini merespon dengan cepat.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  10 Merk Laptop Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Dari segi daya, realme GT Neo 3T dilengkapi dengan baterai raksasa berkapasitas 5000 mAh, yang diisi menggunakan teknologi fast charging SuperDart 80W.

2. Realme GT 5G

realme GT 5G adalah smartphone realme 4 jutaan berikutnya, yang mendukung jaringan dan memiliki penampilan mobil sport tangguh di segala medan. Layar Super AMOLED 6,43 inci dari realme GT 5G sangat hidup dan bersemangat, berkat kecepatan refresh 120 Hz yang menyertainya.

Modul tiga kamera di bagian belakang memiliki kamera sudut lebar 64 megapiksel, kamera ultra lebar 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Performa GT 5G dunia secara keseluruhan didukung oleh baterai Li-Po berkapasitas 4500mAh dan teknologi pengisian cepat 65W.

3. Realme 9 Pro Plus

Pada tahun 2022, realme 9 Pro Plus dirilis sebagai smartphone 5G pertama perusahaan. Ia memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya dan beragam fitur yang membuatnya layak berada di jajaran smartphone realme 4 jutaan.

Kamera realme 9 Pro Plus menggabungkan teknologi ProLight Imaging dan sensor Sony IMX766, memungkinkannya memotret dengan baik dalam cahaya rendah dan memberikan penerimaan cahaya yang baik.

Kamera itu sendiri berisi tiga kamera: kamera utama 50 megapiksel, kamera super lebar 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Fitur menonjol kamera ini adalah Street Photography Mode 2.0, yang menghasilkan foto luar yang jelas dan tajam, terutama di malam hari.

realme 9 Pro+ ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920, memiliki kapasitas baterai 4500mAh, dan mendukung fast charging 60W. Versi Indonesia memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

4. Realme GT Master Edition

realme GT Master Edition awalnya dibanderol dengan harga 5 jutaan, namun kini resmi menjadi smartphone realme 4 jutaan. realme GT Master Edition memiliki spesifikasi yang cukup memadai untuk smartphone seukurannya, terutama dari segi kamera dan ruang penyimpanan internal, yang hadir dalam dua pilihan.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  11 Cara Download Video di Facebook Menggunakan Android

realme GT Master Edition memiliki tiga kamera di bagian belakang, yang dikonfigurasi sebagai kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP yang cocok untuk vlog atau video call.

Smartphone Snapdragon 778G ini juga memiliki RAM 8 GB dan pilihan kapasitas internal 128 GB atau 256 GB. Sementara itu, baterai 4300 mAh dengan fast charging 65 W mendukung kebutuhan daya smartphone realme 4 jutaan ini.

5. Realme X

realme X adalah smartphone realme 4 jutaan pertama yang menampilkan kamera pop-up dan opsi RAM besar. Kamera pop-up untuk foto selfie ini memiliki resolusi 16MP dan ditenagai oleh sensor Sony IMX471.

Sementara itu, terdapat kamera ganda di bagian belakang dengan susunan sensor 48 MP + 5 MP. Sensor Sony IMX586 juga digunakan pada kamera 48 megapiksel.

CPU Snapdragon 710 AIE mendukung Realme X, yang didukung oleh RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Panel Super AMOLED dengan resolusi FullHD+ 1080 x 2340 piksel dipasang di ponsel.

Performa Realme X Baterai realme X berkapasitas 3.470 mAh dan kompatibel dengan VOOC 3.0 Fast Charging @ 20 watt.

6. Realme GT 2

realme GT 2 memiliki layar 6,626 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kerapatan piksel hingga 398 ppi. Sudah menggunakan panel AMOLED, reproduksi warna pada layar ini tampak lebih lamban dan natural.

realme GT 2 tersedia di pasaran dan ditenagai chipset Snapdragon 888 5G dengan kecepatan maksimal 2,84 GHz. Dukungan RAM 8 GB juga berkontribusi pada performa chipset yang lebih halus dan stabil.

realme GT 2 juga memiliki kapasitas penyimpanan 128 GB, yang dapat menyimpan aplikasi dan file pengguna penting.

realme GT 2 memiliki baterai 5000 mAh, yang sangat umum untuk smartphone saat ini. Tentu saja, dengan baterai sebesar ini, dapat bertahan hingga satu hari untuk penggunaan sehari-hari seperti jejaring sosial atau menjelajah.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  9 Cara Melihat File Sampah di Android

7. Realme X50

realme X50 merupakan smartphone multimedia dengan lima kamera. Di bagian belakang, terdapat tiga kamera: kamera utama 64 MP, lensa ultrawide dengan resolusi 8 MP dan zoom optik 5x, serta kamera super makro 2MP.

Smartphone 4 jutaan realme ini ditenagai oleh CPU Snapdragon 765G dengan GPU Adreno 620, yang memastikan kinerja game dan multimedia yang stabil dan cepat. realme X50 tersedia dalam tiga konfigurasi RAM dan penyimpanan internal (ROM): 6GB/128GB, 8GB/128GB, dan 8GB/256GB.

Smartphone realme layar besar ini memiliki layar berukuran 6,57 inci dan kualitas FHD Plus pada tampilan resolusi layarnya. Baterainya berkapasitas 4.500 mAh dan disebut-sebut mampu bertahan hingga dua hari dalam kondisi normal. Ini mendukung pengisian cepat 30W melalui Tipe-C dan mengisi daya sepenuhnya dalam 60 menit.

Penutup

Demikian rekomendasi Ponsel realme 4 jutaan yang telah kami ulas secara singkat. Produk yang kami hadirkan hadir dalam berbagai tahun rilis dan spesifikasi. Harga smartphone realme 4 juta, serta produknya, dapat berubah sebagai respons terhadap pembaruan pasar terbaru, serta ketersediaan di toko online dan offline.

Tags:

Share:

Related Post