Seperti Cara Pinjam Pulsa AXIS, Mudah Dilakukan

admin

0 Comment

Link

Cara Pinjam Pulsa AXIS | Saat ini semuanya online. Mulai dari mengirim pesan, telepon dan sekolah juga online.  Semua ini tidak akan berfungsi jika internet limusin  terganggu.

Selalu pasang pulsa di ponsel Anda sehingga mereka dapat terus berkomunikasi satu sama lain. Bagaimana jika Anda tidak punya waktu  untuk membeli pulsa atau tidak ada uang untuk membelinya?

Beberapa  operator di Indonesia menawarkan fasilitas pulsa, termasuk AXIS.   Jika kuota dan pulsa kamu habis, kamu tidak  perlu khawatir karena AXIS menawarkan layanan pulsa siaga yang  bisa  digunakan untuk pelanggan setiamu.

Mengapa pelanggan setia? Karena jika Anda masih pengguna baru, Anda tidak akan dapat   menggunakan layanan ini. Kamu harus sudah menjadi pelanggan AXIS  setidaknya selama 60 hari dan ini  adalah salah satu syarat dan ketentuan AXIS.

Apa itu Pulsa Siaga?

Standby Credit adalah layanan prabayar AXIS yang memungkinkan pengguna untuk terus berkomunikasi. Dengan pulsa ini Anda dapat menggunakannya untuk melakukan panggilan, mengirim pesan, membeli paket  data  dan banyak lagi.

Pulsa menunggu sangat dihargai oleh pengguna. Mengapa?  Layanan ini dapat menjadi solusi jika Anda berada dalam keadaan darurat.

Siapa yang bisa mendapat pulsa siaga?

Tidak semua pelanggan AXIS dapat menggunakan layanan ini.  Oleh karena itu, Anda harus mematuhi syarat dan  ketentuan untuk menggunakan  layanan pulsa siaga.   Partisipasi di dalamnyaadalah suatu  kondisi  dan kondisi.

  • Pelanggan spindel prabayar
  • Pelanggan Axis yang mendaftar dengan data yang valid
  • Memenuhi kriteria frekuensi dan jumlah top up (telah ditagih 3 kali dalam 60 hari terakhir)
  • Memenuhi kriteria penggunaan bulanan rata-rata (aktif selama lebih dari 60 hari)

Bagaimana cara mengaktifkan pulsa siaga?

Untuk mengaktifkan saldo siaga, pastikan Anda telah memenuhi keempat syarat di atas.   Setelah semuanya selesai, buka tutorial.  Ada 2 pilihan yang bisa dipilih, yaitu dengan UMB atau  SMS diamarking. Begitulah cara Anda melakukannya.

  1. Dial UMB

Buka menu dial/call, masuk ke *911#, lalu tekan tombol call dan pilih pulsa retensi yang disediakan.

  1. SMS

Buka menu SMS, lalu ketik DARURAT ke 911. Kemudian ikuti pesanan yang ada sampai Anda mendapatkan   pinjaman.

🔴 BACA JUGA:  Google Pixel 8a: Smartphone Kelas Menengah dengan Kamera 64MP dan Layar 120Hz

Bagaimana cara membayar pulsa siaga?

Untuk membayar kembali pinjaman,  kamu bisa menambah  saldo atau setelah menerima pulsa  dari pengguna AXIS lainnya. Saldo tersebut  otomatis terpotong bersamaan dengan biaya administrasi. Biaya administrasi yang harus dibayarkan oleh pengirim  adalah 20% dari total pulsa pemesanan yang diterima.

Misalnya,  jika mendapatkan  saldo tunggu 6000,  biaya administrasi adalah 1.200. Jadi jumlah yang harus Anda bayarkan setelah Anda menerima pulsa adalah 7200.

Cara mengatasinya adalah nominal pulsa yang dipinjam x UNFEE ADMINISTRATION (20%): 100. Contoh 6000 x 20 :  100  = 1200

Bagaimana jika pinjaman pulsa lebih banyak dari nominal pengisian pulsa?

Jika pinjaman lebih besar dari kenaikan nominal pulsa, pulsa yang akan dipotong hanya sebagian darinya dan setelah dikurangi tetap sampai tahun 2000. Untuk jumlah yang tersisa.dem ini akan  dipotong  ketika pulsa dibatalkan  atau ketika nota pulsa berikutnya diterima.

Nah, begitulah cara AXIS CREDIT dipinjam. Caranya cukup sederhana dan mudah dipraktikkan.

Semoga artikel ini dapat  membantu mereka yang telah membacanya.  Sampai kita bertemu lagi di artikel. Itu saja, dan terima kasih!

Share:

Related Post