Tips dan Trik Untuk Mengetahui Lebih Detail Tentang Komputer Desktop

admin

0 Comment

Link

Tips dan Trik Untuk Mengetahui Lebih Detail Tentang Komputer Desktop. Ingin membeli komputer baru? Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara membelinya? Anda tidak sendiri. Kebanyakan orang berpikir seperti itu. Teruslah membaca untuk mencari tahu apa yang perlu Anda ketahui.

Lihat seseorang yang menghindari desktop mereka. Banyak orang saat ini mencari tablet dan laptop, dan karena itu Anda dapat menemukan komputer desktop yang bagus dengan harga yang bagus. Komputer ini keren, tetapi sebelum Anda memberi mereka hadiah, pastikan Anda melakukannya.

Lakukan penekanan tombol jika Anda tahu komputer Anda berjalan lebih cepat dari yang seharusnya. Jalankan program MS Config, yang ada di menu mulai. Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda program-program yang harus diinstal secara teratur.

Jika ada program yang tidak Anda gunakan sama sekali, klik program tersebut agar program tersebut tidak berjalan saat komputer Anda mogok. Ini akan membantu komputer Anda berjalan lebih cepat.

Periksa aksesori saat membeli desktop. Sebagian besar fitur termasuk fitur opsional. Pastikan untuk membeli hanya apa yang Anda butuhkan.

Juga, pastikan bahwa tidak ada aditif yang tersedia di tempat lain dengan harga yang terlalu sedikit. Apa pun yang dibeli dari produsen komputer itu sendiri akan ditingkatkan secara otomatis.

Ukur berapa banyak ruang yang Anda miliki di mana Anda berencana untuk mencari desktop Anda. Ada banyak jenis Desktop. Beberapa akan memiliki sedikit pengetahuan, sementara yang lain akan memakan banyak ruang. Anda perlu memahami apa yang benar-benar bisa Anda dapatkan di tempat Anda memilikinya.

Jika Anda ingin komputer Anda bekerja di bawah sinar matahari masuk dan keluar pada tingkat tinggi, pastikan bagian dalam Anda kotor setiap minggu.

🔴 BACA JUGA:  Cara Merakit PC: Panduan Lengkap dan Praktis untuk Pemula

Lepaskan kasing dan semprot wadah dengan udara yang disegel di dalam kaleng. Melakukannya akan menjaga bagian dalam komputer Anda tetap bersih dan memungkinkan sistem pendingin untuk menjaga peralatan pada suhu yang dingin.

Pastikan Anda memiliki beberapa bentuk garansi yang dikeluarkan ketika Anda membeli komputer Anda. Ini akan memudahkan untuk memuat uang jika rusak. Umumnya, Anda dapat kembali ke toko tempat Anda membelinya dan mendapatkan perbaikan atau mengganti komputer Anda.

Jika Anda memikirkan desktop Mac, tetapi Anda sudah memiliki perangkat lunak PC, pertimbangkan untuk menerbitkan salinan Parallels untuk Mac.

Model untuk Mac dapat menjalankan Windows virtual di Mac. Dengan menggunakan fungsi ini, Anda dapat menjalankan aplikasi PC apa pun yang Anda butuhkan. Ingatlah bahwa sistem PC perlu dibeli secara terpisah.

Banyak produsen tidak menyertakan semua dokumentasi yang diperlukan di atas kertas; sebagai gantinya, mereka menempatkannya secara online. Pastikan Anda tidak mengakhiri file jika Anda tidak dapat mengunduhnya.

Jika Anda ingin memindahkan file video berukuran besar, pikirkan tentang komputer dengan pemutar DVD portabel. Tidak ada drive CD yang dapat menampung file media yang lebih besar. Jika itu masalahnya, itu harus diperluas ke pemutar DVD. Anda akan membayar lebih, tetapi saya menghargai peningkatan Anda.

Jika Anda tertarik untuk pindah hijau, ada komputer yang disebut PC kecil. Mereka membutuhkan listrik, tetapi seringkali menyediakan daya yang cukup untuk melakukan tugas-tugas normal. Jika Anda online untuk memeriksa email, Facebook, membuat dokumen, maka mesin seperti ini akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jangan kaget dengan penurunan harga. Banyak orang mencari produk ketika mereka memasuki pasar komputer desktop. Mereka tidak akan pernah mengikuti mereka selama mereka menunggu peristiwa ajaib itu.

🔴 BACA JUGA:  7 Cara Memperbarui Komputer Lama Anda yang Jarang Dipakai

Banyak bisnis menyadari sifat biaya yang dibebankan oleh bisnis lain, jadi faktanya sebagian besar diskon sama dengan pembayaran berikutnya.

Tidak perlu mengintimidasi untuk membeli komputer. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik yang harus diambil ketika mencoba membeli komputer. Cetak bagian ini dan bawa ke toko. Jika Anda membutuhkan bantuan, mintalah bantuan staf di toko.

Tags:

Share:

Related Post