11 Alasan Mengapa Perusahaan Anda Harus Memiliki Layanan CFO?

11 Alasan Mengapa Perusahaan Anda Harus Memiliki Layanan CFO? Layanan CFO dapat membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya, membantu Anda mencapai tujuan dalam waktu singkat.

Sementara beberapa perusahaan besar dapat menyediakan CFO dan firma akuntansi penuh waktu, usaha kecil perlu mengalokasikan anggaran mereka dengan benar.

Perusahaan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pengalaman bertahun-tahun dan keterampilan keuangan mereka tanpa harus mendedikasikan sumber daya Anda ke CFO penuh waktu.

Jika Anda sedang mencari nasihat atau bimbingan untuk bisnis Anda atau membutuhkan bantuan saat melewati masa sulit, CFO dari luar akan menjadi jawaban Anda. Jangan berhenti membaca karena 11 alasan mengapa Anda harus menyewa CFO untuk sementara waktu.

1. CFO dibayar lebih secara paruh waktu

Dengan layanan CFO luar negeri, Anda hanya membayar layanan yang Anda butuhkan. Anda dapat menggunakan anggaran untuk layanan CFO Anda karena Anda membayar per jam. Perusahaan Anda tidak memerlukan tingkat dukungan yang sama setiap bulan.

CFO bekerja paruh waktu dan membayar Anda jika Anda membutuhkan saran atau bantuan. Jika Anda tidak membutuhkan bantuan selama sebulan, Anda tidak perlu membayar.

Selain membuat Anda tetap dibayar untuk jangka panjang, Anda tidak perlu memberikan manfaat atau insentif lainnya. CFO jangka Anda tidak dibayar oleh organisasi Anda, dan Anda tidak perlu memberikan manfaat tambahan untuk mempekerjakan seorang karyawan.

🔴 BACA JUGA:  Definisi Content Marketing Mudah Dipahami Untuk Bisnis Lebih Optimal

Anda dapat menghemat waktu dan rasa sakit dalam mempekerjakan karyawan baru jika Anda terhubung dengan perusahaan yang menyediakan layanan tersebut.

2. Mereka memberikan nasihat dan bimbingan keuangan

Pakar di situs mereka dimiliki oleh alkohol atau profesional, dan situs itu mungkin non-finansial. Anda dapat memastikan stabilitas keuangan perusahaan Anda dengan mengandalkan CFO jangka pendek dengan keterampilan akuntansi keuangan.

Layanan ini dapat membantu Anda menjaga akun keuangan Anda dan memberi Anda informasi terbaru tentang semua jenis dana dalam bisnis Anda.

CFO jangka panjang Anda dapat memberikan saran kepada Anda dan tim Anda. Jika Anda ingin membantu mempersiapkan tim keuangan Anda atau ingin mempelajari seluk beluknya untuk Anda, Anda dapat menyewa CFO untuk membantu.

3. Anda akan memiliki studi

Seorang CFO dapat melakukan lebih dari sekadar dukungan finansial untuk bisnis Anda. Sumber daya jangka pendek Anda dapat membantu menetapkan tujuan dan rencana pengembangan, menjadikannya penting untuk tujuan keuangan dan non-keuangan.

Proses perencanaan, serta tantangan dan ancaman, yang diberikan oleh layanan semacam itu dapat menjadi signifikan bagi bisnis Anda, memisahkan Anda dari persaingan.

4. Saran dan bimbingan mereka mudah dimengerti

Anda tidak memerlukan ahli keuangan untuk memberi tahu CFO Anda. Sementara CFO penuh waktu direduksi menjadi jargon pemasaran dan bisnis, CFO penuh waktu melayani berbagai klien.

Mereka dirancang untuk memberikan penilaian dan penjelasan dalam bahasa yang dapat dipahami oleh semua orang di tim Anda. Orang ini tidak dapat berbicara dengan Anda secara langsung, mereka dapat memberikan informasi penting kepada penerbit, pemilik, dan perusahaan Anda.

5. CFO eksternal memiliki banyak pengetahuan

Gambaran Investasi Ramah Perempuan, Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

CFO Anda terus-menerus belajar dalam waktu singkat dan mengembangkan keterampilannya sendiri. Mereka mungkin bekerja dengan organisasi yang berbeda di bidang yang berbeda saat mengelola bisnis Anda.

🔴 BACA JUGA:  Kenali 5 Investasi Paling Menarik di Tahun 2022 dan Tipe Mengelola Keuangan

Ruang terbuka ini dapat bermanfaat bagi bisnis Anda karena CFO Anda memberikan gambaran kepada orang luar tentang apa yang dilakukan organisasi lain.

6. Anda bisa mendapatkan dukungan mengemudi darurat

Tidak ada yang mau berpikir bahwa perusahaan mereka sedang mengalami masa krisis, tetapi ada kerugian atau masalah besar. Daripada panik sekarang, Anda bisa mempercayai CFO perusahaan Anda yang berpengalaman.

CFO eksternal Anda dapat membantu Anda melewati masa-masa sulit, memberikan tip dan saran untuk membantu memangkas biaya, meningkatkan kinerja keuangan, memperbarui uang. Dengan CFO di kali, Anda tidak perlu menghabiskan sumber daya berharga pada karyawan tetap selama masa-masa sulit.

7. CFO dari waktu ke waktu dapat membuat sistem pelaporan

Jika mereka menggunakan layanan CFO untuk jangka waktu yang tidak terbatas atau untuk jangka waktu terbatas, mereka dapat membantu menyiapkan sistem pelaporan yang dapat Anda gunakan untuk tahun-tahun mendatang.

Mereka memiliki aspek keuangan dan sistem transportasi canggih yang dapat membantu menentukan ukuran dan peralatan yang paling sesuai untuk bisnis Anda.

CFO dapat memberikan wawasan tentang cara mengelola keuangan perusahaan Anda dan mengomunikasikan metrik Anda kepada pemangku kepentingan utama.

Mereka dapat memimpin organisasi Anda, membantu mereka menciptakan kinerja terbaik untuk organisasi Anda. Mempekerjakan CFO untuk jangka waktu yang singkat dapat memberikan keuntungan jangka panjang ke garis bawah.

8. Mereka memberikan nasihat yang baik kepada para pemimpin bisnis

Terkadang Anda membutuhkan papan suara. Apakah Anda siap atau memulai bisnis pertama Anda, itu bisa menjadi kerja keras. Pedagang dan pengusaha berada di bawah banyak tekanan dan mereka sering merasa kewalahan dengan beban yang mereka pikul.

CFO selama masa jabatan Anda dapat bekerja sebagai dewan suara, pemimpin, atau penasihat Anda sendiri. Dengan pengalaman bertahun-tahun, mereka mampu memberikan informasi yang akurat tentang jalan ke depan dan bergerak dalam bentuk penampilan luar.

🔴 BACA JUGA:  Ungkap Fakta: Bagaimana Cara Cek BI Checking Pribadi dengan Mudah

9. Anda dapat mengembangkan bisnis Anda

CFO telah bekerja di luar negeri dengan banyak klien dan menjabat dalam berbagai peran sepanjang karirnya. Sepanjang jalan, mereka mungkin telah melakukan kontak dengan hubungan kunci, membuat situs web atau bahkan para profesional dan pemimpin bisnis.

CFO jangka pendek Anda dapat membantu Anda terhubung dengan orang yang tepat, memberikan dukungan dalam semua aspek pekerjaan Anda. Mereka dapat mengandalkan bantuan CFO lain jika Anda berdiri di atas akar tunggal atau sesuatu yang mereka tidak mengerti.

10. Layanan CFO dapat berubah secara paruh waktu

Dengan layanan CFO, Anda tidak terlibat dalam aplikasi jangka panjang. Anda dapat dengan mudah memutuskan apakah Anda memerlukan bantuan dan jenis dukungan yang Anda butuhkan dengan bisnis Anda.

Tanggung jawab Anda dan tugas CFO Anda dalam waktu pribadi berada di bawah kendali Anda dan Anda dapat mengubahnya jika perlu. Seiring pertumbuhan bisnis Anda, kebutuhan Anda mungkin berubah, dan CFO eksternal Anda akan dapat memenuhi perubahan tersebut untuk Anda.

11. Anda dapat mengelola bisnis Anda

Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki, CFO dapat membebaskan waktu Anda ketika Anda perlu fokus pada apa yang dapat Anda lakukan yang terbaik. Alih-alih menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendapatkan tingkat pengetahuan keuangan tertentu, Anda dapat mengandalkan CFO yang berpengalaman.

Anda dapat memutuskan tanggung jawab yang akan diambil CFO dalam waktu singkat, termasuk bertemu dengan investor, menjaga hubungan dekat, dan memberikan pelatihan untuk perusahaan Anda. Dengan pendidikan yang lebih terbuka, Anda dapat terus fokus mengembangkan bisnis Anda.