13 Game Online Android Terpopuler dan Viral Saat Ini

Android adalah harta karun game berkualitas tinggi. Di Android, Anda mungkin menemukan hampir semua jenis game, mulai dari game puzzle hingga game petualangan. Beragam game ini menampilkan game yang menarik dan sulit.

Ini juga menawarkan berbagai metode permainan. Sebelumnya kita hanya bisa bermain game di hp saja, namun hari ini kita bisa memainkannya dengan gamer lain dari seluruh dunia.

Game online sekarang menjadi game Android paling populer. Game online ini akan mempertemukan kita dengan jutaan peserta lain dari seluruh dunia. Dalam sebuah game, kita dapat membandingkan skor, bersaing satu lawan satu, atau bersaing dengan banyak pemain secara bersamaan.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas daftar game online Android terpopuler di dunia, yang bisa kamu coba sekarang juga. Game-game ini menampilkan berbagai gameplay dan genre, mulai dari game strategi hingga game simulasi.

Daftar Game Online Android Terpopuler

1. FIFA Mobile

FIFA Mobile adalah salah satu game online Android paling populer. Namanya saja menunjukkan bahwa ini adalah permainan sepak bola. Ini adalah salah satu game sepak bola terbaik yang tersedia untuk Android. Tentu saja, FIFA Mobile memiliki grafis dan kontrol yang sangat baik. Anda tidak hanya beroperasi sebagai manajer tim, tetapi Anda juga turun dan bermain.

Misi tertentu akan ditugaskan kepada Anda di FIFA Mobile. Menyelesaikan keterampilan bermain game, melatih pemain, dan mengikuti serta memenangkan pertandingan dengan lawan hanyalah beberapa contoh.

Setiap tugas, tentu saja, memiliki serangkaian hadiahnya sendiri. Koin adalah salah satu jenis hadiah. Anda dapat menggunakan koin ini untuk membayar biaya pelatihan pemain dan biaya dalam game lainnya. Jika Anda masih belum yakin cara bermainnya, jangan khawatir karena akan ada tutorial di awal.

Anda tidak hanya dapat menyelesaikan tujuan atau berpartisipasi dalam acara, tetapi Anda juga dapat mengundang teman atau orang lain untuk bersaing dalam game ini. Apakah Anda ingin mencobanya? Mainkan FIFA Mobile di ponsel Anda segera.

2. Mobile Legends

Game online Android ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian dari kalian. Mobile Legends adalah gim di mana Anda dapat bertarung dalam tim yang terdiri dari lima orang. Tentu saja, diperlukan tim yang solid dengan pendekatan yang terdefinisi dengan baik.

Tidak hanya itu, game yang telah diunduh oleh lebih dari 4 juta orang ini memungkinkan kontrol yang mudah dengan menggunakan joystick virtual di kiri dan kanan. Dengan joystick virtual ini, Anda dapat dengan mudah menyerang musuh Anda.

Jika kamu ingin memainkannya, buka Google Play dan cari Mobile Legends. Silakan lihat posting ini untuk solusi masalah lag di Mobile Legends.

3. PUBG MOBILE

Siapa yang belum pernah mendengar tentang game strategis ini? PUBG MOBILE saat ini menjadi salah satu game paling populer, dan banyak orang suka memainkannya. Dalam game ini, kamu akan terlempar ke lokasi yang tidak diketahui dan harus bertahan hidup.

Di PUBG MOBILE, hanya satu orang yang bisa berhasil, jadi pastikan kamu memiliki teknik yang terbukti untuk membunuh pemain PUBG MOBILE lainnya. Kerahkan senjata Anda, jaga kewaspadaan Anda, bunuh atau terbunuh? Apakah Anda ingin ikut bersenang-senang?

🔴 BACA JUGA:  7 Daftar Game FPS Online Terbaik untuk Android

4. MORTAL KOMBAT: A Fighting Game

Game ini akan membuat kamu bernostalgia, apalagi jika kamu besar di tahun 1990-an. Ya, MORTAL KOMBAT, game pertarungan ikonik, sekarang tersedia untuk perangkat Android. Sub-Zero, Shirai Ryu, dan Oni akan membawamu dalam petualangan pertarungan yang memacu adrenalin.

Anda dapat memainkan game ini dalam berbagai mode. Mode pertempuran adalah salah satunya. Dalam mode ini, Anda akan bertarung dengan regu melawan tim AI dengan ukuran yang sama. Jika Anda tidak ingin bermain melawan mesin, Anda dapat mencoba mode multipemain, yang mengadu Anda dengan pemain online lainnya.

Menyelesaikan tujuan dalam mode pencarian juga akan memberi Anda lebih banyak barang. Setiap hari, akan ada pencobaan yang harus Anda selesaikan.

MORTAL KOMBAT memberi pemain kontrol yang mudah digunakan. Untuk menyerang lawan Anda, cukup ketuk layar. Jangan lupa untuk mengganti karakter utama Anda dengan karakter lain sepanjang permainan untuk menjaga tingkat energi Anda tetap tinggi.

MORTAL KOMBAT, seperti yang kita semua tahu, termasuk adegan kematian di mana pemain dapat menggunakan keterampilan pamungkas mereka. Adegan ini akan mencakup gambar-gambar mengerikan seperti patah hati atau kepala yang hancur. Kita yang sudah lama memainkan game ini sudah tidak diragukan lagi sudah terbiasa dengan keberadaan adegan ini.

Sebaliknya, Anda yang baru pertama kali mengalaminya mungkin akan tercengang atau bahkan jijik. Alhasil, MORTAL KOMBAT direkomendasikan untuk kamu yang berusia minimal 18 tahun.

5. Fortnite

Apakah Anda memiliki ponsel Android kelas atas? Mengapa tidak bermain Fortnite saja? Ya, Anda sekarang dapat memainkan Fortnite di ponsel Android Anda selain PC Anda!

Apa yang benar-benar mengejutkan penggemar adalah bahwa gameplay antara edisi HP dan versi PC hampir tidak sedikit berbeda, jika sama sekali. Masalahnya adalah Anda masih bisa merasakan peta di lokasi yang sama.

Satu-satunya perbedaan adalah pada grafis, di mana anti-aliasing dan tekstur diturunkan pada edisi Mobile. Ya, nama tersebut juga merupakan nama sebuah game hp.

Ya, Fortnite adalah game perang kerajaan di mana peserta ditempatkan di peta besar. Dalam game ini, Anda harus membunuh sejumlah pemain lain sehingga hanya Anda yang tetap hidup.

Grafis dalam game ini lebih kocak daripada di PUBG M, sehingga gamer PUBG M akan merasakan sesuatu yang berbeda meskipun kedua game tersebut adalah battle royale.

Kerugiannya adalah tidak semua ponsel kompatibel dengan game Fortnite. Game ini bahkan tidak tersedia di Google Play Store dan hanya bisa didapatkan melalui aplikasi dan situs resmi Epic Games.

6. Modern Warships

Modern Warships adalah game aksi dan pertarungan Android terbaik. Game ini memungkinkan Anda untuk mengalami sensasi pertempuran yang luar biasa di tengah lautan luas.

Anda akan bertarung dengan senjata yang mumpuni dan kapal perang yang kuat. Anda tidak hanya dapat mengemudikan kapal perang dalam game ini, tetapi Anda juga dapat mengemudikan kendaraan lain, seperti helikopter.

Anda dapat memainkan game ini tidak hanya sendirian, tetapi juga dengan teman-teman lain secara online. Apakah Anda ingin menguji game ini dengan grafis yang realistis?

7. Hero Wars – Fantasy Battles

Hero Wars – Fantasy Battles adalah gim role-playing online yang menyenangkan. Anda akan mengambil peran Galahad dalam permainan. Galahad adalah pemimpin permainan para pahlawan. Galahad melawan makhluk-makhluk itu sendirian pada awalnya, sampai akhirnya bergabung dengan pahlawan lain untuk menyelesaikan tugas utama.

Tujuan utamanya adalah untuk menyelamatkan hero lain yang bernama Aurora. Semakin menantang lawan, semakin tinggi level Anda. Namun, tenang saja. Anda dapat meningkatkan keterampilan pahlawan Anda dan perlengkapan penjarahan. Akibatnya, pahlawan Anda akan dapat secara efektif memerangi musuh dan raja terakhir.

🔴 BACA JUGA:  Deretan 16 Game Web Terbaik yang Bisa Dimainkan di Browser

Jika Anda terpojok selama pertempuran, Anda dapat mengandalkan kemampuan unik yang dimiliki setiap pahlawan. Apakah Anda ingin memainkan game ini? Silakan coba Hero Wars – Fantasy Battles sesegera mungkin.

8. Lamar – Idle Vlogger

Ini adalah permainan sederhana yang juga membuat ketagihan. Game Lamar Idle Vlogger adalah clicker. Anda harus membantu seorang pemuda bernama Lamar dalam menjadi sukses. Lamar berutang uang kepada seorang teman, dan pinjamannya ditolak oleh bank.

Dia akhirnya memutuskan untuk meminjam ponsel Harry dari seorang teman. Lamar kemudian menjadi vlogger. Jadi, Anda harus membantu Lamar dalam menghasilkan banyak uang melalui salurannya.

Caranya adalah dengan meningkatkan segalanya mulai dari kamera hingga pakaian Anda, mobil, hingga tempat tinggal Anda. Lamar akan lebih cepat dan lebih sukses jika Anda memiliki lebih banyak uang. Dia memiliki kemampuan untuk memperbaiki rumahnya dan bahkan melunasi hutangnya sepenuhnya.

Cukup tekan dan tahan item di area item yang diperbarui sebelumnya setelah memutakhirkannya. Sebagai contoh, pertimbangkan rumah Anda sendiri. Memanen uang dimungkinkan hanya dengan menyentuh representasi layar rumah Lamar. Ulangi sampai Lamar memiliki peningkatan jumlah pemirsa, pelanggan, dan, tentu saja, banyak uang.

Game ini tersedia secara gratis. Akibatnya, iklan tertentu muncul saat game sedang berjalan. Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan Lamar – Idle Vlogger dari Google PlayStore.

9. Stumble Guys

Jika Fall Guys tersedia di PC, Stumble Guys tersedia di Android. Gameplay Fall Guys mirip. Misi harus diselesaikan dengan berlari atau melompati banyak rintangan di Pivot Rush, Super Slide, dan bahkan Fall Tiles. Tentu saja, Anda tidak akan bermain sendirian; Babak pertama akan menampilkan puluhan peserta lainnya.

Jika Anda berhasil menavigasi rintangan di lokasi yang beragam ini, Anda akan maju ke babak berikutnya dan menghadapi pemain yang lewat bersama Anda. Tujuan utama dari permainan ini adalah menjadi satu-satunya pemenang pertandingan. Tapi jangan khawatir, bahkan jika Anda gagal di babak kedua, Anda masih akan memenangkan trofi dan pengalaman.

Dari segi kontrol, game ini menggunakan dua tombol di kiri dan kanan. Ada tombol lompat di sebelah kanan dan tombol arah di sebelah kiri. Stumble Guys adalah gim sederhana namun adiktif. Ketika Anda bosan, ini adalah permainan untuk dimainkan.

10. Infinity Ops: Cyberpunk FPS

Infinity Ops: Cyberpunk FPS adalah game menembak Android yang populer. Pengaturan waktu dalam game membedakan game ini dari judul yang sebanding. Infinity Ops adalah tempat di masa depan, di mana manusia dapat bertarung dengan mesin Titan.

Infinity Ops memiliki berbagai jenis permainan yang menarik. Tim pertandingan maut adalah salah satunya. Anda akan ditugaskan ke tim / klan untuk memerangi musuh. Manfaatkan persenjataan terbaik Anda. Jika Anda masih tidak yakin, harap tingkatkan persenjataan Anda sebelum terlibat dalam pertempuran.

Joystick dan banyak tombol lainnya digunakan untuk mengontrol game ini. Grafiknya sangat bagus untuk game kaliber ini. Jika Anda ingin bermain, kami sarankan menggunakan smartphone kelas atas.

11. Genshin Impact

Pernahkah Anda melihat trailer The Legend of Zelda: Breath of the Wild? Mungkin Anda tertarik dengan suasana permainan, yang dipenuhi dengan rumput yang rimbun dan daerah yang luas. Sayangnya, memeriksanya mengungkapkan bahwa game tersebut tidak dapat diakses di PC atau Android.

Kamu yang ingin merasakan mood yang sama bisa memainkan Genshin Impact. Banyak orang percaya bahwa Genshin Impact sengaja meniru TLOU karena beberapa aspeknya identik.

🔴 BACA JUGA:  15 Game Menata Rumah yang Asyik dan Seru untuk Dimainkan

Meskipun demikian, Genshin Impact mempertahankan beberapa fitur unik, seperti pertarungan yang lebih lancar dan terasa seperti hack and slash. Berbeda dengan Breath of the Wild yang lebih berfokus pada eksplorasi dan memiliki pertarungan yang lebih terbatas.

Genshin Impact juga mencakup beberapa karakter yang dapat dimainkan secara bersamaan menggunakan karakter pertukaran mekansime. Saat kamu memainkan game ini, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan karakter baru secara acak (mekanisme gacha).

Jika kami menganggap game ini gratis, ada banyak hal yang bisa Anda dapatkan. Kisah yang panjang, beragam aktivitas seperti teka-teki dan ruang bawah tanah, dan banyak lagi.

Untungnya, tidak seperti di Breath of the Wild, Anda dapat berkonsentrasi pada pertarungan tanpa harus khawatir tentang senjata yang hancur.

12. Guitar Band

Apakah Anda ingat game ikonik Guitar Hero? Cobalah Guitar Band. Ya, gameplaynya mirip dengan Guitar Hero. Anda akan melalui setiap misi dalam mode pertarungan dengan band Anda sendiri. Misi kamu adalah menekan semua tombol berwarna yang muncul di layar HP.

Cukup gunakan jari Anda untuk menyentuh tombol yang sesuai dengan warna. Ikuti panjang singkat tombol. Kecepatan tangan Anda juga penting di sini. Apalagi jika Anda bermain pada tingkat kesulitan sedang atau keras. Jangan salah: level menengah di Guitar Band sulit.

Lagu-lagu rock populer juga termasuk dalam game ini. Hanya saja, tidak seperti Guitar Hero, gim ini mungkin tidak menerima lisensi, sehingga musiknya mungkin tidak tampak persis seperti aslinya. Agar efektif dalam pertempuran, Anda dapat memilih gitar berdasarkan kebutuhan Anda.

Jangan lupa untuk berinvestasi dalam gitar baru dan peralatan musik lainnya. Tingkatkan kemampuan anggota band Anda juga. Untuk meningkatkan, Anda tentu saja harus mengeluarkan uang. Setiap pertempuran yang Anda menangkan akan memberi Anda uang.

Perlu diingat bahwa skor total setiap pertempuran tidak boleh kurang dari 1000. Anda akan kalah jika kurang. Saat Anda siap, Anda dapat bersaing dengan pemain lain dalam mode PvP. Akan tetapi beberapa lagu dalam game harus dibuka melalui menonton iklan.

13. Find the Alien 2

Dalam game ini, kamu akan membantu The Boss dalam mencari alien di berbagai lokasi. Tingkat pertama membawa Anda ke zaman prasejarah. Anda harus mencari tahu mana manusia nyata dan mana yang alien.

Pindai tubuh mereka dengan pemindai yang Anda bawa. Jika satu atau lebih dari mereka adalah alien, tembak mereka dengan senjata apa pun yang Anda miliki.

Saat Anda maju melalui permainan, Anda akan menemukan permata dan persenjataan baru. Senjata baru ini akan memungkinkan Anda melawan musuh yang lebih tangguh, seperti penguasa alien.

Ini adalah permainan dasar tetapi cukup adiktif, mirip dengan Lamar – Idle Vlogger. Find the Alien 2 menampilkan grafis 3D yang biasa-biasa saja. Meskipun demikian, gameplaynya membuat kita merasa nyaman sambil menatap layar.

Sayangnya, ada banyak iklan di game ini. Pada kenyataannya, iklan akan muncul setiap kali level selesai. Atau, jika Anda ingin mengklaim insentif, Anda harus terlebih dahulu menonton iklan. Namun, bagi yang tidak keberatan, iklan tersebut bisa dihapus dengan biaya sekitar Rp 25.000.

Penutup

Itu tadi beberapa game online Android terpopuler yang ada saat ini. Beragam game ini sangat ideal untuk membunuh kebosanan di waktu luang Anda. Game mana dari daftar di atas yang kamu sukai?