15 Game First-Person Shooter (FPS) Luar Biasa untuk Ponsel Android

Mungkin mayoritas pemain sudah familiar dengan game seperti Point Blank, Counter-Strike, dan game perang orang pertama lainnya. Itulah yang dikenal sebagai game FPS (First Person Shooter). Bukan rahasia lagi bahwa banyak gamer yang memuja dan menikmati game perspektif orang pertama ini.

Namun, game FPS bukanlah game yang hanya bisa dimainkan di PC atau laptop saja. Anda juga dapat memainkan game FPS yang mendebarkan hanya dengan ponsel Android. Tertarik dengan keseruan game perang FPS yang sulit? Simak ulasannya berikut ini.

Daftar Game FPS Terbaik di HP Android

1. PUBG Mobile

Ini adalah salah satu game aksi pilihan editor, dengan lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store. PUBG telah mengumpulkan pengikut setia sejak rilis awal pada pertengahan 2016. Game ini mendapatkan dua penghargaan penting pada tahun 2018, termasuk Golden Joystick Award untuk 2018 Mobile Game of the Year dan Google Play 2018 Awards untuk Game Terbaik, Game Favorit Penggemar, dan Game Paling Kompetitif.

PUBG gratis untuk dimainkan ini menampilkan visual HD yang indah dan suara 3D. Gim ini juga memiliki kontrol seluler yang dapat disesuaikan, mode pelatihan, dan obrolan suara. Saat memainkan game ini, pemain mungkin mengharapkan kontrol yang mulus dan balistik yang realistis.

PUBG memiliki mode TPS (Third-Person Shooter) serta opsi FPS (First-Person Shooter). PUBG menuntut koneksi internet yang solid karena merupakan game online. Selain itu, spesifikasi smartphone untuk game ini membutuhkan setidaknya 2 GB RAM dan Android OS 5.1.1 atau lebih tinggi. Versi Lite dirancang untuk smartphone kelas bawah.

2. Hitman Sniper

Anda menginginkan game FPS yang berbeda dan unik? Ya, Hitman Sniper adalah pilihan yang layak untuk Anda. Tidak disarankan agar pemain muncul di depan musuh dalam game ini. Karena Anda seorang penembak jitu, Anda harus menyelesaikan tujuan sambil menyamar dan disamarkan.

Anda harus menyelesaikan sekitar 150 misi, yang semuanya harus diselesaikan dengan sukses oleh para peserta. Ketika Anda harus membunuh seseorang dari jarak jauh, itu mungkin tampak sederhana. Game ini, bagaimanapun, akan sangat sulit jika Anda gagal menyelesaikan misinya.

3. Sniper 3D: Fun Free Online

Ini adalah game sniper hebat yang menampilkan gameplay FPS (first person shooting). Pemain akan berperan sebagai penembak jitu yang bertugas menyelesaikan tugas. Setiap misi yang diselesaikan memiliki skor dan hadiahnya sendiri. Jadi, dengan poin dan penghargaan ini, Anda dapat meningkatkan persenjataan dan menyelesaikan tugas dengan lebih cepat.

🔴 BACA JUGA:  Rekomendasi 13 Game Futsal Android Terbaik, Sangat Seru Saat Dimainkan

Selain itu, Sniper 3D Gun Shooter menampilkan tampilan animasi 3D yang cukup baik. Faktanya, game ini memiliki berbagai macam aplikasi. Anda juga tidak perlu khawatir tentang kontrol game karena Sniper 3D Gun Shooter telah membuatnya sesederhana mungkin. Jika Anda ingin memainkan game ini, Anda dapat segera mengunduhnya dari situs web resmi.

4. Pixel Gun 3D

Grafis dan animasi yang dihadirkan oleh developer Pixel Gun 3D membedakan game FPS Pixel Gun 3D ini. Game ini memiliki dua mode permainan. Yang pertama adalah pemain dapat memilih cara bermain dengan mengundang teman. Ini menandakan bahwa game tersebut dapat dimainkan dalam mode multipemain. Anda dapat menambahkan hingga delapan peserta ke dalam game ini, yang unik.

Pixel Gun 3D, mode gameplay kedua, memungkinkan Anda untuk bermain bertahan hidup. Kamu akan bermain sendirian di game ini dengan skenario yang cukup menegangkan. Dalam skenario bertahan hidup ini, Anda akan dipercaya untuk memenuhi misi, dan zombie sekali lagi akan menjadi musuh Anda. Apakah Anda tertarik untuk berpartisipasi?

5. N.O.V.A. Legacy

Game FPS ini berpotensi menguras RAM yang ada di ponselmu. Namun, Anda tidak perlu khawatir dan harus menghindari memainkan game ini. Alasannya adalah karena N.O.V.A. Legacy adalah game yang menampilkan layar dari sudut pandang orang pertama dengan tantangan yang menarik. Ini tidak hanya mengasyikkan, tetapi akan membuat ketagihan jika Anda terus memainkannya.

Game ini mengisahkan tentang Kal Wardin, seorang pahlawan yang membela Pemerintah Kolonial dari serangan bermusuhan. Seorang wanita bernama Yelena juga akan membantu sang pahlawan dalam menyelesaikan objektif. Jadi, apakah kamu seorang pahlawan yang unggul dalam penyelesaian misi?

6. UNKILLED

Memang, tampaknya game FPS dengan tema zombie menjadi semakin populer. Meskipun memiliki subjek yang agak konvensional, game ini layak dimainkan di ponsel Android. Game ini mengharuskan Anda untuk membunuh zombie yang berkeliaran.

Tidak hanya zombie manusia, tetapi juga bos asosiasi zombie. Tentu saja, bos zombie ini akan sulit diatasi. Anda juga diberikan sekitar 150 tugas untuk segera dilakukan. Bagaimana denganmu? Apakah Anda ingin memainkannya?

7. DEAD TRIGGER 2

Game melawan zombie telah menjadi terkenal di kalangan gamer. Tema zombie juga digunakan dalam DEAD TRIGGER 2. Dalam hal ini, DEAD TRIGGER 2 akan menjadikan para pemain sebagai karakter utama dalam game, dengan tugas menjalankan tujuan.

🔴 BACA JUGA:  Mengenal Game Facebook Penghasil Uang Cair Langsung ke Rekening

Apa sebenarnya misinya? Tentu saja, ada banyak tujuan dan tantangan yang harus Anda selesaikan. DEAD TRIGGER 2 tidak hanya memiliki banyak tujuan, tetapi juga 10 area dengan 33 situasi berbeda. Tidak cukup hanya dengan sampai ke sana; 37 senjata sedang menunggu untuk Anda coba dalam eksekusi misi.

8. Dead Effect 2

Jika Anda ingin memainkan game FPS menarik yang juga sulit, Dead Effect 2 adalah salah satu opsi terbaik untuk Anda. Game ini menampilkan tiga karakter utama yang dapat dipilih pemain. Anda, sebagai pemain, tidak diragukan lagi akan menjadi karakter utama.

Anda akan diberikan peralatan dan persenjataan yang sederhana dan terbatas. Tidak perlu khawatir kehabisan amunisi karena Dead Effect 2 sudah menyiapkan arena dengan semua yang kamu butuhkan. Tentu saja, kisah yang diberikan tidak kalah menarik.

9. Zombie Hunter King

Coba mainkan game Zombie Hunter King jika kamu ingin memainkan game bergaya FPS yang tangguh. Seperti namanya, musuh kamu dalam game ini adalah zombie yang siap menerkam kapan saja. Jadi tujuan Anda hanyalah untuk bertahan hidup dengan senjata yang Anda miliki. Game ini berisi 20 senjata, termasuk pistol, shotgun, penembak jitu, dan banyak lainnya.

Pemain dalam game ini juga dapat memodifikasi senjata mereka agar lebih efektif melawan zombie. Dengan fitur PvP, kamu bisa bersaing dalam skor dengan gamer Zombie Hunter King di seluruh dunia.

10. Modern Combat 5

Kami tidak hanya mendukungnya sebagai permainan perang terbesar. Modern Combat 5 juga merupakan salah satu game first-person shooter paling menghibur di Carisinyal saat ini. Bagaimana tidak, dengan lebih dari dua juta unduhan di PlayStore, game ini mengumpulkan banyak perhatian.

Tentu saja, ada alasan untuk dua juta unduhan: game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan. Modern Combat 5 menawarkan delapan kelas berbeda untuk dipilih. Ada juga banyak kesulitan dan misi menarik untuk Anda coba. Siap mencobanya?

11. Critical Ops

Critical Ops, game yang mengambil layar sebagai perspektif orang pertama, sangat menghibur dan menyenangkan untuk dimainkan. Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 700.000 kali di PlayStore ini termasuk game hard war dengan plot yang menarik.

Game ini akan memberi Anda dua opsi dalam cerita: menjadi anti-teroris atau menjadi teroris. Jika Anda ingin menjadi anti-teroris, Anda harus membunuh para teroris. Sebaliknya, sebagai teroris, Anda harus menabur kekacauan di kota. Apakah Anda menganggap diri Anda seorang teroris atau anti-teroris?

12. Cover Strike

Cover Strike (CS) adalah game menembak tim offline FPS 3D yang ditujukan untuk penggemar FPS. Pemain akan diundang untuk bergabung dalam perang dan mengalahkan semua musuh dengan pasukan mereka dalam game gratis untuk dimainkan ini.

🔴 BACA JUGA:  Raih Saldo DANA Rp100.000 dengan Bermain Mager, Platform Game yang Dijamin Membayar

Game ini memiliki banyak fitur unik, seperti lebih dari 20 senjata saat ini seperti Desert Eagle, AK47, M4A1, AWP, GATLIN, dan sebagainya, grafik 3D realistis, dan animasi keren, dan sebagainya.

Lebih dari 50 juta orang dari seluruh dunia telah memainkan Cover Strike sejauh ini. Jika kamu ingin mencoba game FPS ini, kamu bisa melakukannya dengan mengunduhnya di situs resminya.

13. Into the Dead

Kali ini, game FPS kembali hadir dengan tema zombie. Kemungkinan besar akan tampak sangat mudah. Tapi, tahukah Anda, game ini memiliki lebih dari satu juta unduhan di Google Play Store. Bukan kebetulan bahwa Into the Dead adalah salah satu game paling populer.

Karena itu, gim ini akan memberi Anda sejumlah tantangan tanpa batas. Di dalam game ini, yang harus Anda lakukan adalah menyelamatkan diri. Dari mana Anda menyelamatkan diri? Tentu saja, dari zombie yang kelaparan akan daging manusia. Pemain akan diminta untuk melakukan banyak misi mini selain menyelamatkan diri.

14. Shoot Hunter-Gun Killer

Memainkan game Hunter-Gun Killer Shoot juga akan menunjukkan kecerdasan menembak Anda. Ini adalah game FPS 3D dengan antarmuka yang bisa dibilang memadai untuk sebuah game Android. Pemain harus bisa menembak musuh dalam game ini.

Tenang saja, karena pemain pasti akan dipersenjatai dengan berbagai pistol dan persenjataan yang sesuai untuk melawan lawan. Kamu bisa menggunakan berbagai macam pistol, mulai dari M16 hingga AK47. Selain itu, game ini menawarkan berbagai lingkungan bermain, termasuk IceWorld, Desert, dan City.

15. Real Commando Secret Mission

Ini adalah game aksi lain dalam mode FPS. Pemain akan dipercaya untuk melayani pemerintah dan melawan musuh dalam game ini. Dalam game sniper offline ini, mereka harus menjadi prajurit yang sangat berani dan kompeten. Real Commando Secret Mission memiliki puluhan tugas strategis yang harus diselesaikan pemain untuk menjadi seorang komando.

Game ini dapat dimainkan tanpa koneksi online dan dapat memberikan hiburan yang menarik di waktu luang Anda. Gameplay game aksi ini sangat penuh aksi dan menghibur. Game ini telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta pengguna di Android.

Kesimpulan

Ini adalah saran kami untuk game FPS terhebat dan tersulit untuk dimainkan di ponsel Android Anda. Sudahkah Anda memutuskan game mana yang akan Anda mainkan? Silakan bagikan pemikiran Anda!