6 Cara Cheat GTA San Andreas Android

Grand Theft Auto (GTA) San Andreas adalah salah satu game aksi petualangan yang sangat populer di kalangan gamer. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2004 oleh Rockstar Games dan tersedia di berbagai platform, termasuk Android. Dalam game ini, pemain bisa melakukan berbagai aksi kejahatan seperti mencuri mobil, membunuh orang, dan berbagai hal lainnya. Namun, untuk mempermudah permainan, banyak pemain yang mencari cara cheat GTA San Andreas Android. Dalam artikel ini, kami akan membahas 6 cara cheat GTA San Andreas Android yang bisa kamu coba.

Sebelum kamu menggunakan cheat di dalam game, kamu harus mengaktifkan mode cheat terlebih dahulu. Caranya adalah dengan membuka game, lalu tekan tombol Back pada perangkat Android kamu. Setelah itu, akan muncul menu cheat. Kamu bisa memasukkan cheat di dalam menu tersebut. Selain itu, pastikan bahwa kamu sudah menyelesaikan misi pertama di dalam game sebelum menggunakan cheat. Berikut adalah 6 cara cheat GTA San Andreas Android yang bisa kamu gunakan:

Cara Cheat GTA San Andreas Android

1. Cheat Health dan Armor

Dalam game GTA San Andreas, karakter kamu bisa terluka atau mati jika mendapat serangan dari musuh. Namun, dengan menggunakan cheat Health dan Armor, kamu bisa memperbaiki kesehatan dan armor karakter kamu. Kamu bisa memasukkan kode cheat “HESOYAM” untuk mendapatkan Health dan Armor penuh.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kode cheat “BAGUVIX” untuk mendapatkan Health penuh tanpa Armor. Namun, kamu harus hati-hati saat menggunakan cheat ini karena kamu masih rentan terkena serangan dari musuh.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Backup Data Android ke Google Drive

Terakhir, kamu juga bisa menggunakan kode cheat “CVWKXAM” untuk mendapatkan Oxygen penuh saat berenang di dalam air.

2. Cheat Senjata

Di dalam game GTA San Andreas, senjata adalah salah satu hal yang penting untuk membantu kamu dalam menyelesaikan misi. Ada beberapa cheat senjata yang bisa kamu gunakan, seperti cheat “KJKSZPJ” untuk mendapatkan senjata set 2, atau cheat “UZUMYMW” untuk mendapatkan senjata set 3. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cheat “WANRLTW” untuk mendapatkan senjata tak terbatas.

Namun, kamu harus hati-hati saat menggunakan cheat senjata karena kamu bisa menjadi target dari polisi jika kamu menggunakan senjata di tempat umum. Selain itu, penggunaan senjata yang berlebihan juga bisa membuat misi kamu gagal.

Terakhir, kamu juga bisa menggunakan cheat “PROFESSIONALSKIT” untuk mendapatkan senjata profesional yang lebih canggih dan kuat.

3. Cheat Kendaraan

Di dalam game GTA San Andreas, kamu juga bisa menggunakan cheat kendaraan untuk mendapatkan mobil atau motor yang kamu inginkan. Kamu bisa menggunakan cheat “AIYPWZQP” untuk mendapatkan jetpack yang memungkinkan karakter kamu terbang di udara. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cheat “ROCKETMAN” untuk mendapatkan jetpack dan senjata roket sekaligus.

Untuk mendapatkan mobil atau motor, kamu bisa menggunakan cheat “OHDUDE” untuk mendapatkan helikopter, atau cheat “AKJJYGLC” untuk mendapatkan Quadbike. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cheat “AIWPRTON” untuk mendapatkan Rhino tank yang sangat kuat.

Namun, kamu harus hati-hati saat menggunakan cheat kendaraan karena beberapa cheat kendaraan hanya bisa digunakan di area tertentu. Selain itu, penggunaan kendaraan yang berlebihan juga bisa membuat kamu menjadi target dari polisi.

4. Cheat Cuaca

Di dalam game GTA San Andreas, cuaca juga bisa mempengaruhi permainan kamu. Jika kamu ingin mengubah cuaca di dalam game, kamu bisa menggunakan cheat “AFZLLQLL” untuk membuat cuaca cerah, atau cheat “AUIFRVQS” untuk membuat cuaca hujan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cheat “MGHXYRM” untuk membuat cuaca kabut tebal.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Pindahkan Kontak dari Android ke iPhone

Namun, kamu harus hati-hati saat menggunakan cheat cuaca karena perubahan cuaca bisa membuat misi kamu menjadi lebih sulit. Selain itu, penggunaan cheat cuaca yang berlebihan juga bisa membuat game menjadi kurang menarik.

Terakhir, kamu juga bisa menggunakan cheat “PLEASANTLYWARM” untuk membuat cuaca panas dan “TOODAMNHOT” untuk membuat cuaca sangat panas. Namun, kamu harus ingat bahwa cuaca panas juga bisa mempengaruhi karakter kamu, terutama saat berada di area terbuka.

5. Cheat Wanted Level

Jika kamu terlalu banyak melakukan kejahatan di dalam game GTA San Andreas, kamu akan menjadi target dari polisi. Namun, kamu bisa menggunakan cheat untuk mengurangi atau meningkatkan wanted level kamu. Kamu bisa menggunakan cheat “ASNAEB” untuk menghapus wanted level kamu, atau cheat “OSRBLHH” untuk meningkatkan wanted level kamu menjadi 2 bintang.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cheat “AEZAKMI” untuk menghilangkan wanted level kamu sepenuhnya. Namun, kamu harus ingat bahwa penggunaan cheat ini bisa membuat game menjadi kurang menantang.

Terakhir, kamu juga bisa menggunakan cheat “BTCDBCB” untuk mengubah wanted level kamu menjadi 6 bintang, yang akan membuat kamu menjadi target dari FBI dan tentara.

6. Cheat Gameplay

Selain cheat-cheat di atas, ada juga beberapa cheat gameplay lainnya yang bisa kamu gunakan di dalam game GTA San Andreas. Salah satunya adalah cheat “SPEEDFREAK” yang akan membuat kendaraan kamu menjadi lebih cepat dan mudah dikendalikan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cheat “SLOWITDOWN” untuk membuat waktu di dalam game berjalan lebih lambat.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cheat “SPEEDITUP” untuk membuat waktu di dalam game berjalan lebih cepat. Namun, kamu harus hati-hati saat menggunakan cheat ini karena bisa membuat game menjadi kurang stabil.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Memasukkan Subtitle ke Film di Android

Terakhir, kamu juga bisa menggunakan cheat “BAGUVIX” untuk memberikan karakter kamu kesehatan yang tak terbatas, atau cheat “CVWKXAM” untuk memberikan stamina yang tak terbatas. Namun, kamu harus ingat bahwa penggunaan cheat ini bisa membuat game menjadi kurang menantang.

Jangan Terlalu Sering Menggunakan Cheat!

Meskipun menggunakan cheat bisa membuat game GTA San Andreas menjadi lebih menyenangkan, kamu harus ingat bahwa penggunaan cheat yang berlebihan bisa membuat game menjadi kurang menantang dan kurang seru untuk dimainkan. Oleh karena itu, pastikan kamu hanya menggunakan cheat ketika memang benar-benar dibutuhkan.

Selain itu, kamu juga harus ingat bahwa menggunakan cheat bisa membuat karakter kamu tidak dapat melakukan beberapa hal di dalam game. Oleh karena itu, pastikan kamu juga bermain secara normal dan menyelesaikan misi-misi di dalam game tanpa menggunakan cheat.

Terakhir, pastikan kamu menggunakan cheat hanya di dalam game dan tidak mencoba mengaplikasikan cheat di dunia nyata. Menggunakan cheat di dunia nyata bisa membuat kamu terkena sanksi hukum dan membuat kamu kehilangan reputasi di mata orang lain.

Kesimpulan

Dalam game GTA San Andreas, terdapat berbagai macam cheat yang bisa kamu gunakan untuk membuat game menjadi lebih menyenangkan. Namun, pastikan kamu menggunakan cheat dengan bijak dan tidak berlebihan. Selain itu, pastikan kamu juga tetap bermain secara normal dan menyelesaikan misi-misi di dalam game tanpa menggunakan cheat.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu dalam bermain game GTA San Andreas. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu yang juga gemar bermain game ini. Terima kasih telah membaca artikel ini!