google.com, pub-7182798650051860, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-2593381829815644, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Alasan dan Solusi Kenapa Daily Check In dan Telkomsel Poin Hilang

Mengapa Telkomsel Daily Check in menghilang, begitu populer dan hangat di media sosial. Pengguna mengeluh tentang mengapa tiba-tiba menghilang.

Layanan ini merupakan layanan yang paling dinantikan oleh pengguna Telkomsel, karena mereka berkesempatan mendapatkan reward dari Telkomsel

Hadiah biasanya datang dalam bentuk jumlah bonus, SMS dan panggilan gratis. Bonus tersebut merupakan benefit dari daily check-in Telkomsel.

Namun karena tiba-tiba saja menghilang, pengguna setia provider ini juga sibuk membanjiri Twitter tentang hilangnya layanan. Para pengguna menjadi bingung dan  kemudian ramai-ramai menghubungi CS telkomsel untuk menanyakan hal tersebut.

Apa yang terjadi jika ternyata tidak ada daily check-in di telkomsel?  Batas gratis, yang biasanya didistribusikan, tidak dapat lagi digunakan.

Berikut penyebab dan solusinya

Masalah kontrol harian Telkomsel bisa disebabkan oleh kelalaian pengguna yang tidak memperhatikan.  Padahal, promosi yang ditawarkan Telkomsel cukup besar, misalnya paket internet gratis sahur dan penawaran lainnya. Karena itu, sebagai pengguna, jangan salah paham tentang ini.

Sebenarnya, check-in harian sangat sederhana, tetapi alasan Anda dapat melewatkannya mungkin karena akhir dari periode promosi.

Atau Anda sudah menukar hadiahnya, tetapi lupa sehingga tidak bisa ditukar.

Telkomsel Daily Check in Lost

Masalah kontrol harian ini menghilang ketika beberapa orang menemukan dan tidak tahu bagaimana mengatasinya. Untuk menjelaskan masalah ini dengan cek harian, Telkomsel tidak ada, simak ulasannya di bawah ini.

🔴 BACA JUGA:  Rekomendasi 10 Hp Asus ROG Phone Terbaru, Cek Harganya (Mei 2024)

1. Masalah dengan Penukaran STAMP

Pertama, perhatikan kapan Anda akan mengganti prangko, karena frekuensinya dapat diperoleh dalam beberapa hari.  Penebusan berlangsung pada tanggal 5, 10, 16 dan 22. Setelah menerima stempel pertukaran pada hari yang ditentukan.

2. Periksa periode promosi

Selanjutnya, Anda perlu mengecek periode promosi daily check-in di aplikasi MyTelkomsel. Jika ternyata daily check-in sudah hilang, waktu promosi sudah berakhir.

3. Pastikan nomor dalam keadaan aktif

Penting juga untuk memastikan nomor Anda masih dalam masa aktif sehingga Anda dapat melakukan pengecekan harian ini.  Jangan sampai angkanya masuk dalam masa tenggang, cek juga minimal pulsa harus Rp. 1.000,-

4. Pastikan anda mengklaim hadiah anda atau tidak

Terkadang orang sering lupa ketika menerima hadiah, prinsip Telkomsel mengatakan bahwa Anda tidak dapat menebus hadiah yang sama.   Periksa kembali riwayat penukaran Anda, jika diklaim, lalu pilih jenis hadiah lain.

Dailiy check in ke Telkomsel setelah promosi berakhir. Berkat hal tersebut, Anda tidak akan ketinggalan update informasi dari aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, Telkomsel juga menawarkan paket E-Parcell yang memiliki limit besar dengan waktu promosi terbatas.

Demikian gambaran mengapa tidak ada daily check-in di layanan Telkomsel.  Tahukah Anda sekarang mengapa itu tidak ada?

Mengapa Telkomsel Poin bisa hilang?

Untuk menunjukkan apresiasi kepada pengguna lama dan barunya, Telkomsel menghadirkan program Telkomsel Poin setiap tahunnya.

Untuk lebih jelasnya, Telkomsel Poin adalah poin yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari pulsa, e-voucher untuk belanja, makanan, hiburan, handphone, motor, hingga mobil.

Hadiah apa pun yang ingin Anda peroleh, tentu saja, harus disesuaikan dengan jumlah poin yang Anda butuhkan, jadi Anda harus meningkatkannya dari waktu ke waktu.

🔴 BACA JUGA:  Rekomendasi 15 Aplikasi Layar Retak Terbaik Untuk (HP Android dan iOS)

Sayangnya, di beberapa titik ternyata poin Telkomsel yang terkumpul menghilang tanpa batas waktu setelah melakukan pengecekan dengan aplikasi atau kode UMB.

1. Akibat kegagalan server Telkomsel

Bahkan, Telkomsel Poin yang hilang tiba-tiba terjadi beberapa kali ketika sistem dan server Telkomsel bermasalah.  Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat menghubungi customer service secara langsung melalui direct message (DM) ke akun Twitter resmi Telkomsel.

Selanjutnya, Customer Service Telkomsel akan menanyakan nomor handphone, nama, tempat dan tanggal lahir, serta Telkomsel Poin yang hilang.  Setelah itu, pengaduan akan ditinjau dalam beberapa jam atau hari ke depan.

Jika keluhan Anda berhasil diatasi, Customer Service Telkomsel akan mengirimkan pesan mengenai Telkomsel Poin yang dikembalikan.  Anda akan diminta untuk melakukan pengecekan Telkomsel Poin menggunakan aplikasi atau kode UMB.

Selain melalui customer service Telkomsel, Anda juga dapat mengunjungi GraPARI Telkomsel untuk mendapatkan bantuan langsung dari staf dalam pengembalian poin Telkomsel.

2. Batasan waktu sudah lewat

Telkomsel Poin juga bisa hilang jika anda tidak menggunakannya pada akhir tahun. Sebab, karena Telkomsel akan mereset kembali poin pengguna menjadi 0. Hal ini tentunya akan memberi pengaruh sehingga telkomsel poin menjadi hilang atau menjadi 0 kembali.

Misalnya, jika Anda memiliki 30.000 poin Telkomsel pada 31 Desember 2022 kemarin dan tidak digunakan sama sekali, poin Telkomsel otomatis dihapus keesokan harinya karena Anda melewati batas.

Daripada kehilangannya, sebaiknya kamu selalu menukarkan poin dengan hadiah menarik sebelum akhir tahun.  Tentu saja, cara termudah adalah menukarkan Telkomsel Poin dengan pulsa atau e-voucher.

Anda dapat dengan mudah menukarkan Telkomsel Poin Anda dengan hadiah melalui aplikasi MyTelkomsel, yang dapat diunduh dari Google Play atau App Store Apple.