Rekomendasi 15 Aplikasi Layar Retak Terbaik Untuk (HP Android dan iOS)

admin

0 Comment

Link
aplikasi layar retak, gambar HP pecah, layar HP retak, servis HP pecah, ganti layar HP, HP rusak, Biaya perbaikan layar HP, cara memperbaiki layar HP, Spare part layar HP,

Setiap orang tentu tidak ingin memiliki ponsel dengan layar retak. Selain mengganggu penglihatan, layar retak juga sering kali mengakibatkan ponsel tidak berfungsi dengan baik dan menjadi kurang responsif. Namun, bagaimana jika layar retak itu hanyalah sebuah simulasi?

Baik Android maupun iOS memiliki berbagai aplikasi layar retak yang tersedia di toko aplikasi mereka masing-masing. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, meskipun beberapa di antaranya menawarkan item berbayar. Meskipun hanya untuk keperluan prank atau lelucon, aplikasi-aplikasi ini menawarkan grafis yang sangat realistis sehingga terlihat seperti layar retak sungguhan.

Berikut adalah daftar terbaru 15 aplikasi layar retak yang populer dari Play Store dan App Store.

Deretan Aplikasi Layar Retak (HP Android dan iOS)

1. Broken Glass Live Wallpaper

Broken Glass Live Wallpaper adalah salah satu aplikasi populer layar retak yang memungkinkan Anda untuk menambahkan efek retakan pada layar HP Anda. Aplikasi ini menyediakan setidaknya empat pilihan latar belakang yang bisa diunduh secara gratis dari PlayStore. Dengan antarmuka yang ramah pengguna, Anda bisa mengubah tampilan layar menjadi seolah-olah retak dalam beberapa langkah sederhana.

Pertama, pilih latar belakang sesuai dengan warna yang Anda inginkan. Setelah itu, pilih jenis retakan yang tersedia di menu tipe retakan. Anda juga bisa mengatur ukuran retakan sesuai selera. Setelah selesai dengan pengaturan, cukup sentuh layar satu kali untuk melihat efek retakan yang telah Anda pilih. Jika Anda ingin menghilangkan efek tersebut, tinggal tap atau mengetuk layar dua kali saja. Sangat mudah, bukan? Jika Anda tertarik, aplikasi ini dapat diunduh di sini.

2. Better Cracked Screen

Better Cracked Screen adalah aplikasi lain yang menawarkan sembilan efek retakan yang bisa Anda gunakan kapan saja. Keunikan dari Better Cracked Screen adalah cara efek retakannya dipicu oleh sentuhan dengan waktu penundaan, memberikan sensasi yang lebih realistis seolah-olah layar benar-benar retak setelah disentuh.

Aplikasi layar retak ini sangat cocok untuk mengerjai teman atau hanya untuk bersenang-senang. Anda bisa memilih berbagai jenis retakan, mulai dari yang ringan hingga yang terlihat sangat parah. Selain itu, Anda juga bisa mengatur waktu penundaan untuk efek retakan, sehingga memberi kejutan bagi siapa saja yang menyentuh layar HP Anda. Better Cracked Screen memastikan bahwa efek visual yang dihasilkan tampak sangat realistis dan menambah keseruan penggunaan aplikasi ini.

3. Broken Screen Wallpaper

Broken Screen Wallpaper adalah aplikasi yang berisi koleksi wallpaper layar retak yang sangat menarik. Wallpaper ini terlihat sangat asli sehingga orang bisa menyangka kalau perangkat Anda benar-benar mengalami kerusakan. Jika bosan dengan satu wallpaper, Anda bisa dengan mudah menggantinya dengan yang lain.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh wallpaper layar retak dan menyimpannya di perangkat Anda, sehingga tidak membutuhkan koneksi internet untuk mengganti wallpaper. Selain itu, karena tidak menggunakan gambar bergerak, aplikasi ini tidak menguras daya baterai. Jika tertarik, Anda bisa mengunduhnya di sini (Android) dan di sini (iOS).

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  15 Cara Mengganti Foto Profil Channel YouTube di Android

4. Shoot My Phone

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih ekstrem, Shoot My Phone mungkin adalah pilihan yang tepat. Sesuai dengan namanya, aplikasi layar retak ini menampilkan efek tembakan peluru di layar HP Anda. Untuk memulai aplikasi ini, Anda hanya perlu mengklik ikon Shoot My Phone, kemudian sentuh layar untuk melihat efek yang bisa dihasilkan. Anda akan melihat empat lubang peluru muncul secara acak, memberikan kesan seolah-olah layar Anda benar-benar tertembak.

Shoot My Phone bukan hanya menawarkan efek visual yang mengesankan, tetapi juga suara tembakan yang realistis untuk menambah dramatisasi. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memberikan kejutan luar biasa kepada teman-teman Anda atau sekadar menambah keseruan pada tampilan HP Anda. Efek yang dihasilkan oleh Shoot My Phone tidak hanya terlihat nyata tetapi juga terasa nyata berkat dukungan audio yang memadai.

5. Cracked Screen Prank

Cracked Screen Prank adalah aplikasi layar retak yang dirancang khusus untuk membuat lelucon dengan tampilan layar retak. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis retakan yang terlihat sangat realistis dan bisa diaktifkan dengan mudah. Setelah diaktifkan, efek retakan akan muncul setiap kali layar disentuh, memberikan kesan seolah-olah layar Anda benar-benar pecah.

Cracked Screen Prank juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan, seperti suara kaca pecah yang realistis untuk menambah efek dramatis. Aplikasi gambar hp pecah ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan banyak pengaturan. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi, memilih jenis retakan yang diinginkan, dan mulai mengerjai teman-teman Anda. Dengan berbagai pilihan efek retakan yang tersedia, Cracked Screen Prank menawarkan hiburan tanpa batas.

6. Fake Broken Screen

Fake Broken Screen adalah aplikasi yang menawarkan tampilan layar retak yang sangat realistis. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai jenis efek retakan dan menyesuaikannya dengan layar HP Anda. Fake Broken Screen juga menyediakan opsi untuk mengatur intensitas dan ukuran retakan, sehingga Anda bisa menciptakan tampilan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Selain efek visual, Fake Broken Screen juga menyertakan suara kaca pecah yang sangat realistis, membuat lelucon Anda semakin meyakinkan. Aplikasi layar retak ini sangat mudah digunakan dan cocok untuk segala usia. Anda hanya perlu memilih efek yang diinginkan dan sentuh layar untuk mengaktifkannya. Dengan Fake Broken Screen, Anda bisa menikmati kesenangan tanpa batas dan mengerjai teman-teman Anda dengan tampilan layar retak yang sangat nyata.

7. Broken Screen Prank oleh Eijoy Entertainment

Broken Screen Prank oleh Eijoy Entertainment adalah salah satu aplikasi layar retak terbaik yang bisa diunduh di Play Store. Hingga saat ini, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan lebih dari 600 ribu ulasan yang mayoritasnya positif. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik seperti wallpaper layar retak yang terlihat sangat realistis, suara kaca pecah, dan metode untuk meretakkan layar dengan menyentuh atau mengguncangkan ponsel.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  9+ HP Terbaik Vivo Bawah 3 Jutaan di Bulan Mei 2024

Aplikasi ini juga memiliki efek tambahan seperti layar api dan listrik yang menambah kesan dramatis. Pengguna bisa menikmati fitur-fitur ini untuk memberikan kejutan kepada teman-teman atau keluarga. Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini di perangkat Android Anda, Anda bisa mengunduhnya langsung dari Play Store.

8. Crack Your Screen Prank

Crack Your Screen Prank adalah aplikasi layar retak lainnya yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki rating 4,2 dari puluhan ribu pengguna. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih tiga metode berbeda untuk meretakkan layar: mengguncang, menyentuh, atau dengan pengaturan waktu.

Fitur lainnya termasuk manager layar retak yang memungkinkan Anda memilih efek retak yang paling realistis. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, Anda hanya perlu menekan tombol “Ready”, mengguncang perangkat untuk membuat retak layar, dan mengguncangkannya lagi untuk memperbaiki. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengerjai teman-teman Anda.

9. Cracked Screen Prank oleh Droid-Developer

Aplikasi Cracked Screen Prank yang dikembangkan oleh Droid-Developer juga sangat populer di kalangan pengguna Android. Dengan lebih dari 5 juta unduhan dan puluhan ribu ulasan positif, aplikasi ini menawarkan pengalaman prank layar retak yang menyenangkan. Beberapa fitur yang ditawarkan antara lain wallpaper dan suara layar pecah yang realistis, empat efek suara dedas yang bisa dipilih, dan pengaturan waktu untuk meretakkan layar.

Selain layar retak, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur prank lainnya seperti layar api dan menghancurkan ponsel dengan berbagai alat. Ini menambah variasi dalam lelucon yang bisa Anda buat.

10. Broken Screen Realistic Effect Prank

Broken Screen Realistic Effect Prank adalah salah satu aplikasi prank layar retak yang sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store. Aplikasi ini menawarkan gambar dan suara layar pecah yang berkualitas tinggi, dan efek retak ditampilkan di atas semua aplikasi yang berjalan. Ada tiga metode untuk memulai efek layar retak: menggoyangkan ponsel, menyentuh layar, atau mengatur waktu.

Anda dapat memilih dari enam grafik pecahan kaca yang berbeda, memberikan pilihan yang cukup variatif untuk membuat lelucon yang lebih menarik. Aplikasi ini dapat memberikan hiburan yang menyenangkan dan mengejutkan bagi siapa saja yang melihat layar Anda.

11. Broken Screen Prank oleh mydroid

Broken Screen Prank: Crack, Fire & Electric prank adalah aplikasi layar retak yang populer di kalangan pengguna Android dengan lebih dari 500 ribu unduhan. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur prank seperti layar berapi dan layar elektrik selain layar retak. Tiga metode yang ditawarkan untuk meretakkan layar adalah menggoyang ponsel, menyentuh ponsel, dan pengaturan waktu.

Fitur-fitur ini memberikan variasi yang cukup untuk menjaga lelucon tetap segar dan menarik. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur waktu dalam 5, 10, atau 15 detik sebelum efek retak muncul, memberikan fleksibilitas dalam membuat prank.

12. Broken Screen Prank – Cracked Screen Pranks App

Broken Screen Prank – Cracked Screen Pranks App tidak hanya menawarkan prank layar retak, tetapi juga fitur hiburan tambahan seperti Snake on Screen (ular pada layar) dan Electric Hair Clipper (gunting rambut listrik) yang bisa membuat orang takut. Aplikasi ini cukup populer di Play Store dengan lebih dari 5 juta unduhan dan mayoritas ulasan yang positif.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  7 Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iPhone Tanpa Aplikasi

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih berbagai efek prank yang dapat membuat lelucon Anda lebih menarik dan tidak mudah ditebak. Dengan berbagai fitur tambahan ini, aplikasi ini menjadi pilihan yang baik untuk mereka yang ingin mencoba berbagai jenis prank.

13. Broken Screen Prank

Broken Screen Prank yang dikembangkan oleh OnePixel Studio adalah aplikasi layar retak yang cukup populer dengan lebih dari 1 juta unduhan dan rating 4 dari lebih dari 2.300 pengulas. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk meretakkan layar ponsel dengan tiga metode berbeda: mengguncang, menyentuh, dan pengatur waktu.

Untuk menghilangkan efek retak pada layar, Anda hanya perlu membuka ulang aplikasi atau mengecek opsi “Shake for repair” di menu pengaturan. Aplikasi ini menawarkan pengalaman yang cukup realistis dan menyenangkan untuk mengerjai teman-teman Anda.

14. Crack & Break It!

Crack & Break It! adalah aplikasi layar retak yang bisa dipasang di Android dan iOS. Aplikasi ini menawarkan grafis layar retak dan pecah yang luar biasa dengan efek suara yang realistis. Aplikasi ini juga mendukung multi-touch sehingga Anda bisa memecahkan layar dengan sentuhan di banyak titik.

Selain efek layar retak, aplikasi ini juga memiliki kategori hiburan lain seperti balok kaca dan bola lampu yang bisa dipecahkan. Versi premium menawarkan lebih banyak item untuk dihancurkan.

15. Broken Screen Wallpaper Prank- Cracked Break

Broken Screen Wallpaper Prank- Cracked Break adalah aplikasi yang berisi wallpaper yang mensimulasikan layar retak dan hanya dapat diunduh oleh pengguna iPhone, iPad, dan iPod touch (iOS 8.0 ke atas). Selain wallpaper layar retak, aplikasi ini juga menawarkan berbagai jenis wallpaper lainnya seperti lubang peluru, gelembung sabun, dan garis berwarna seperti layar yang rusak.

Aplikasi ini juga memiliki fitur memecahkan lampu bohlam, sirene polisi, dan lukisan jari warna-warni, yang semuanya menyenangkan untuk dicoba.

Kesimpulan

Dengan menggunakan salah satu dari lima belas aplikasi layar retak tersebut, Anda bisa mengubah tampilan layar HP Anda menjadi seolah-olah pecah dengan efek visual yang sangat realistis. Setiap aplikasi menawarkan keunikan dan fitur tersendiri, sehingga Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Unduh salah satu aplikasi ini dan mulai bersenang-senang dengan gambar HP pecah yang keren!

Itulah daftar dan rekomendasi 15 aplikasi layar retak yang populer di Play Store dan App Store. Aplikasi-aplikasi ini hanya untuk hiburan dan tidak dimaksudkan untuk merusak perangkat Anda. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengerjai teman-teman atau sekadar mencari hiburan saat bosan. Selamat mencoba!

Share:

Related Post