10 Aplikasi Nonton Film India Terbaik untuk Pecinta Bollywood

Kebanyakan orang menyukai Hollywood, tetapi mereka juga menyukai hal-hal lain. Alasan untuk ini adalah karena film-film yang dibuat di India, sering dikenal sebagai Bollywood, memiliki banyak pengikut di hampir setiap sudut dunia.

Siapa yang suka film India? Apakah Anda ingin menonton film India dengan mudah? Anda hanya perlu mengunduh 10 aplikasi nonton film India berikut untuk menonton film Bollywood jika Anda ingin tetap up to date dan menonton sinema India tanpa repot.

Mengapa? Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa koleksi aplikasi untuk menonton film India ini cukup mudah digunakan dan mencakup pilihan film India yang cukup komprehensif.

Aplikasi Nonton Film India dengan Koleksi Terlengkap

1. ShemarooMe

ShemarooMe adalah alternatif lain bagi individu yang mencari film dan acara TV India. Koleksinya cukup luas di sini. Seri dan film ShemarooMe asli tersedia. Ada juga perpustakaan acara TV populer yang agak komprehensif.

Meski begitu, menonton film dan acara TV India di ShemarooMe adalah pengalaman yang menyenangkan. Anda telah menyebutkan bahwa Anda berpikir untuk mendapatkan paket premium. Seperti jaringan streaming, Anda dapat mengunduh program atau film favorit Anda dan melihatnya secara offline.

Anda akan mendapat untung dari langganan premium. Ini mirip dengan menonton acara dengan audio tertentu dan menonton serial atau film di banyak perangkat. ShemarooMe tersedia di Google Play.

ShemarooMe

WATCH NOW

2. JioCinema

JioCinema adalah salah satu dari beberapa aplikasi untuk streaming film India yang mungkin Anda kenal. Program ini menampilkan konten berupa film dan serial televisi dari beberapa negara, termasuk India.

TekNixHaX percaya bahwa aplikasi ini masih cocok untuk beberapa dari Anda yang mencari platform streaming India. JioCinema sudah mendukung pemutaran video 4K dan HDR di berbagai perangkat.

Untuk memperjelas, JioCinema tersedia secara eksklusif di India. Alhasil, aplikasi ini sangat ideal bagi Anda yang saat ini tinggal atau mengunjungi negara tersebut. Jika Anda tinggal di luar India, Anda hampir pasti perlu menggunakan VPN untuk mengakses JioCinema. Silakan gunakan layanan VPN yang legal dan aman.

🔴 BACA JUGA:  Platform Streaming Pilihan Penggemar Untuk Nonton Anime: Bilibili, iQiyi, Viu, Tencent

JioCinema

WATCH NOW

3. SonyLIV

SonyLIV adalah alternatif untuk Disney+ Hotstar. Layanan streaming tunggal ini sepenuhnya didedikasikan untuk film dan acara India. Faktanya, SonyLIV memiliki banyak serial dan film asli. Dalam beberapa hal, SonyLIV dapat disebut “Netflix India.”

SonyLIV mirip dengan Disney+ Hotstar dalam hal fungsionalitas. Layanan ini memungkinkan Anda untuk memilih kualitas video, subtitle, mengunduh, dan opsi berbagi melalui email atau percakapan WhatsApp. Karakteristik ini membuatnya lebih sederhana dan nyaman.

Karena layanan SonyLIV terbatas di wilayah India-Pasifik, tidak ada cara untuk mengonversi audio ke bahasa selain yang digunakan di wilayah tersebut. Namun, subtitle bahasa Inggris masih tersedia.

SonyLIV

WATCH NOW

4. Lionsgate Play

Lionsgate Play adalah layanan streaming Lionsgate. Jika Anda suka menonton film, Anda mungkin pernah mendengar nama itu. Lionsgate adalah bisnis produksi film Kanada yang sering memproduksi film-film populer.

Lionsgate Play memiliki banyak pilihan film dan acara televisi. Sebagian besar pemrograman dibuat oleh Lionsgate. Anehnya, Lionsgate Play tidak secara eksklusif menampilkan film-film Hollywood. Film-film Bollywood juga tersedia untuk membumbui koleksi.

Aplikasi nonton film India ini menawarkan fitur pemutaran yang mirip dengan pesaingnya. Anda dapat menyimpan barang ke daftar tontonan, membagikannya, atau mengunduhnya. Menariknya, Lionsgate Play menawarkan lima kemungkinan perangkat yang berbeda, serta pemutaran video 4K.

Lionsgate Play

WATCH NOW

5. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar memudahkan untuk menonton film dan program India. Situs streaming ini menampilkan pilihan acara Bollywood yang bagus. Tidak mengherankan, mengingat Disney+ Hotstar dikelola oleh perusahaan India.

Ya, Hotstar menyediakan layanan streaming Disney+ untuk India dan negara sekitarnya. Selain itu, layanan Disney+ Hotstar tersedia di sejumlah negara Asia Tenggara. Ini disebut sebagai Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Menariknya, tergantung pada negara tempat Anda mengakses layanan, Disney+ Hotstar menawarkan konten serial dan fitur lokal.

Desain Disney+ Hotstar kini lebih bersih dan minimalis. Semua fiturnya mudah diakses. Sayangnya, aplikasi ini memiliki batasan tertentu. Diantaranya adalah kelangkaan konten menarik di wilayah/negara tertentu. Selain itu, kemampuan untuk berbagi melalui Instagram Story belum tersedia. Di Amerika Serikat dan Inggris, layanan ini dikenal sebagai Hotstar.

🔴 BACA JUGA:  Tips dan Cara Instalasi Aplikasi ST2023 Kode, Panduan Lengkap

Disney+ Hotstar

WATCH NOW

6. ZEE5

Apakah Anda mencari platform streaming dengan perpustakaan besar? Cukup gunakan ZEE5. Layanan ini berasal dari Mumbai, India. Akibatnya, jelas bahwa koleksinya termasuk film dan pertunjukan dari negara aktor terkenal Shah Rukh Khan.

Program ini memungkinkan kita untuk menonton film secara gratis. Namun, iklan ditampilkan. Namun, kami tidak keberatan. Ingatlah bahwa mungkin sulit untuk menemukan judul tontonan untuk film atau serial Bollywood tertentu.

ZEE5 menawarkan opsi berlangganan premium yang memungkinkan Anda untuk melihat tanpa terganggu oleh iklan. Layanan ini tersedia di dan sekitar India, serta di sebagian besar negara di seluruh dunia. Ingin mencobanya? Unduh ZEE5 dari Google Play Store.

ZEE5 Movies, Web Series, Shows

WATCH NOW

7. Netflix

Jika Netflix tidak disertakan, daftarnya tidak lengkap. Terlepas dari asal-usulnya di Amerika Serikat, portal ini terus menawarkan akses ke film dan acara televisi India. Beberapa di antaranya bahkan merupakan acara atau film orisinal produksi Netflix.

Ada banyak judul film dan serial televisi yang bisa kamu tonton di sini. Beberapa tradisional, seperti Kabhi Kushi Kabhi Gam, sementara yang lain, seperti Dilwale, kontemporer. Kualitas video dan audio Netflix tidak terbantahkan.

Netflix, seperti yang kita semua tahu, secara eksklusif menawarkan layanan berbayar. Namun, pilihan paketnya berbeda. Anda dapat melihat di beberapa perangkat dengan kualitas video dan audio yang jernih, terutama dengan bundel paling mahal. Unduh Netflix dari Google Play Store dan cobalah.

8. Hungama Play

Hungama Play sangat populer di kalangan penggemar film India. Aplikasi ini menyediakan berbagai serial dan film India. Mulai dari thriller, horor, romansa, drama, dan berakhir dengan misteri. Hungama Play menawarkan program vintage selain serial dan film asli. Serial animasi Mahabharata adalah salah satunya.

Beberapa acara gratis Hungama Play menyertakan subtitle. Sayangnya, beberapa konten tidak memiliki subtitle. Pengguna hanya dapat memodifikasi font subtitle dalam program ini. Terutama jika konten yang dilihat adalah versi gratis. Hanya ada opsi subtitle bahasa Inggris yang tersedia.

🔴 BACA JUGA:  9 Aplikasi Merubah Wajah Menjadi Cantik, Mulus dan Mempesona di Android

Terlepas dari apa yang telah dikatakan, Hungama Play memiliki sisi menarik dengan menawarkan konten premium. Ada juga kesempatan untuk menonton klip video dari lagu-lagu tertentu di sini. Apakah Anda ingin mencoba Hungama Play?

Hungama Play

WATCH NOW

9. Vidio

Vidio adalah layanan streaming yang berbasis di Indonesia. Meskipun demikian, aplikasi ini terus menampilkan serial dan film asing, termasuk yang dari India.

Vidio bahkan menyertakan opsi kualitas video yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat menonton. Ketika tim Caris Signal mengujinya, itu juga berisi subtitle bahasa Inggris di beberapa konten film dan serial televisi India. Ada juga yang sudah melalui prosedur dubbing.

Selain film dan serial India, Vidio juga menampilkan tayangan dari Indonesia, Hollywood, bahkan drama Korea. Anda juga dapat menonton siaran olahraga di situs ini. Untuk mulai menonton, buka Google Play Store dan unduh Vidio.

Vidio aplikasi nonton film india

WATCH NOW

10. Amazon Prime Video

Anehnya, koleksi film dan program India di Amazon Prime Video agak luas. Bahkan ada judul film terkenal dan ikonik seperti Kuch-Kuch Hota Hai dan Padmavaat.

Tidak hanya itu, tetapi konten dapat dilihat dalam kualitas video yang bagus. Anda dapat menonton konten kualitas 4K dan HDR. Fitur Amazon Prime Video membuat menonton lebih nyaman.

Namun, tampaknya Amazon telah mempertimbangkan beberapa keluhan pengguna. Ada opsi pencarian kategori untuk menemukan serial atau film. Amazon Prime juga akan mengusulkan pertunjukan berdasarkan preferensi Anda. Layanan video Amazon Prime tersedia di hampir setiap negara di planet ini. Amazon Prime Video tersedia di Google Play.

Penutup

Itulah tadi ulasan mengenai aplikasi nonton film India di Android untuk kamu instal dengan mengikuti panduan cara download film ini. Jika sulit untuk menemukan program India di TV, cukup gunakan salah satu aplikasi yang tercantum di atas untuk menonton semua film dan serial India. Apakah Anda punya saran aplikasi lain untuk menonton film India? Tolong taruh di bagian komentar!