13 Aplikasi Penghapus Objek Foto Gratis dan Simpel Untuk Hilangkan Objek Mengganggu

Jika Anda menikmati pengeditan foto, Anda akan lebih bersemangat untuk mempelajari teknik ini. Menghapus objek dari gambar adalah teknik yang populer saat ini.

Saat ini, teknik menghapus objek tidak perlu rumit; namun, keterampilan Photoshop profesional diperlukan. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal beberapa aplikasi penghapus objek untuk foto.

Ketika ada objek yang mengganggu dalam foto, Anda pasti kesal. Anda dapat menyingkirkannya dengan menggunakan salah satu dari banyak aplikasi penghapus objek foto gratis yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Aplikasi ini juga canggih. Hal ini disebabkan oleh proses pemindahan objek, yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI). Hasilnya, Anda dapat dengan mudah mengedit foto untuk menghapus objek.

Untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar, cukup sentuh dan geser dalam pola.

Anda dapat menghapus berbagai objek yang mengganggu menggunakan fitur penghapus objek. Misalnya, Anda mungkin ingin menyingkirkan kerumunan di belakang Anda.

Anehnya, beberapa aplikasi juga menyertakan fitur untuk mencegah jerawat. Jadi, apa saja aplikasi penghapusan objek gratis yang tersedia untuk diunduh? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

List Aplikasi Penghapus Objek Foto

Apa sebenarnya aplikasi penghapus objek foto ini? Berikut ini adalah kompilasi aplikasi penghapusan objek pada foto yang sederhana dan tidak membahayakan latar belakang.

1. Picsart

Picsart telah menjadi aplikasi pengeditan foto yang sangat populer hingga saat ini. Anda bisa menggunakan berbagai fitur edit foto, salah satunya adalah dengan menghapus objek yang mengganggu dari foto tersebut.

🔴 BACA JUGA:  7 Aplikasi Membuat Foto Kartun di Android Dengan Segudang Fitur Menarik

Anda dapat menggunakan fitur Panel Tools untuk menerapkannya. Setelah berhasil menghapus foto, Anda dapat menyimpannya ke galeri atau membagikannya di berbagai platform media sosial.

2. TouchRemove

TouchRemove adalah aplikasi penghapusan objek berikutnya. Hanya fitur Pen tools dalam aplikasi ini yang memungkinkan Anda untuk menandai objek mana yang akan dihapus.

Setelah itu, Anda harus menghapusnya menggunakan opsi ‘Centang’, yang memiliki fungsi menghapus objek sepenuhnya. Setelah menghapus objek tertentu, Anda juga dapat menambahkan lebih banyak efek.

3. Remove Unwanted Object

Remove Unwanted Object

Hapus Objek yang Tidak Diinginkan, yang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna, adalah aplikasi penghapusan objek populer di foto. Anda dapat menggunakan ini untuk menghapus objek, stiker, dan teks dari foto.

Aplikasi Hapus Objek yang Tidak Diinginkan, seperti namanya, dapat digunakan untuk menghapus objek dari foto dengan mudah. Misalnya, Anda dapat menghapus orang, teks, emotikon, dan elemen lainnya.

Penting juga untuk mengetahui cara mengedit dengan aplikasi ini. Untuk memulai, cukup pilih foto dari galeri dan ketuk objek yang akan dihapus. Setelah itu, klik tombol proses, dan objek akan dihapus secara otomatis.

4. Unwanted Object Remover

Pertama, pilih Unwanted Object Remover. Karena kegunaannya dalam menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dengan alat Penghapus Sentuh, aplikasi penghapus objek foto ini telah diunduh oleh lebih dari lima juta pengguna.

5. Photo Retouch

Photo Retouch aplikasi penghapus objek foto

Ingin menghapus objek dari foto dengan mudah? Pertimbangkan untuk mengunduh Photo Retouch. Aplikasi penghapusan objek Changpeng dalam foto dapat digunakan untuk menghapus objek, tanda air, latar belakang, dan bahkan orang.

Photo Retouch aplikasi penghapus objek foto adalah aplikasi kelima yang direkomendasikan untuk menghapus bagian foto yang mengganggu.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menghapus berbagai objek yang mengganggu foto, dari orang hingga jerawat yang mengganggu di pipi. Anda bisa mendapatkan aplikasi penghapus objek foto ini dari Google Play Store atau Apple App Store.

🔴 BACA JUGA:  10 Aplikasi Pengantin Photo Editor Terbaik dan Gratis di Android Terbaru

6. Remove Object from Photo

Hapus Objek dari Foto, selain dua aplikasi yang disebutkan di atas, adalah aplikasi yang menghapus objek di foto yang dipilih berikutnya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan; Anda dapat menghapus objek dengan menggunakan alat yang tersedia seperti kuas dan alat serbaguna lainnya.

7. TouchRetouch

Ingin menghapus objek dengan mudah menggunakan aplikasi HP? TouchRetouch dapat diunduh. Namun, Anda harus membayar Rp 28.000. Namun, Anda dapat dengan mudah dan instan menghapus objek atau konten dari foto yang dipilih.

TouchRetouch juga merupakan aplikasi luar biasa untuk menghapus objek dari gambar atau foto. Alasan untuk ini adalah bahwa ia berisi sejumlah fitur yang akan membantu dalam proses pengeditan.

Anda dapat menggunakan fitur aplikasi TouchRetouch seperti Object Removal, Quick Repair (untuk menghapus dengan cepat), Line Removal (penghapus objek garis), dan Clone Stamp (objek copy-paste pada foto).

8. Retouch Remove Objects Editor

Retouch Remove Objects Editor adalah aplikasi penghapus objek foto dengan fungsionalitas yang sama serbagunanya. Anda dapat menggunakan ini untuk menghapus objek dengan satu sentuhan, menghapus latar belakang, dan memotong gambar.

9. Snapseed

Snapseed merupakan aplikasi edit foto yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menghapus objek dari gambar yang Anda yakini mengganggu estetika.

Karena tampilannya yang kekinian, aplikasi penghapus objek foto SnapSeed bisa dibilang yang paling populer di kalangan anak muda.

SnapSeed memiliki banyak fitur selain menekankan konsep kontemporer. Ini termasuk fitur untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari latar belakang foto.

Anehnya, ada beberapa fitur pengeditan foto lain yang tersedia. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh dari Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone.

🔴 BACA JUGA:  11 Aplikasi Edit Foto Tiktok yang Viral, Nomor 2 Bikin Gaya Kamu Jadi Lebih Menarik dan Wow!

10. Retouch Photos

Keenam, Anda memiliki opsi untuk Memperbaiki Foto. Aplikasi penghapusan objek ini memiliki banyak aplikasi.

Anda dapat mengubah foto latar belakang foto pilihan Anda dengan menghapus objek yang tidak diinginkan.

11. YouCam

Aplikasi YouCam adalah aplikasi pengeditan foto berikutnya untuk Android yang dapat menghapus objek. Antarmuka aplikasi khusus ini sangat sederhana dan mudah. Membuat aplikasi yang satu ini ideal untuk pemula yang masih asing dengan software edit foto.

Fitur YouCam tidak terbatas hanya karena sederhana. Pengguna dapat dengan mudah menghapus objek yang tidak diinginkan dari latar belakang foto menggunakan fitur potong untuk menciptakan efek buram. Selanjutnya, pengguna pemula hampir pasti akan mengerti cara menggunakannya.

12. Object Removal Remove Objects

Anda kemudian dapat mencoba untuk men-download Penghapusan Objek Hapus Objek.

Aplikasi penghapus objek dalam foto ini, yang tersedia secara gratis di Play Store, dapat menghapus tato, emoji, stiker, dan objek lain yang tidak diinginkan.

13. Pic Eraser

Akhirnya, Pic Eraser adalah aplikasi penghapus objek foto yang dapat Anda unduh. Anda dapat menghapus objek dalam foto dengan satu ketukan dan menggunakan berbagai alat yang tersedia untuk membuat foto Anda terlihat realistis dan indah.

Pic Eraser adalah aplikasi penghapus objek foto gratis lainnya yang dapat Anda unduh. Ada beberapa fitur edit foto yang tersedia di aplikasi ini. Anehnya, Anda dapat dengan mudah menghapus objek yang mengganggu dari foto.

Penutup

Di Android, itu adalah aplikasi edit foto yang dapat menghapus objek yang tidak diinginkan. Tidak perlu lagi khawatir tentang objek yang tidak diinginkan di latar belakang foto.

Ini disebabkan oleh fakta bahwa pengguna hanya membutuhkan smartphone Android untuk menyingkirkannya.