15 Pilihan Aplikasi Untuk Membuat Poster Terbaik di Laptop dan Android

Membuat poster di laptop dan Android tentunya mengharuskan penggunaan sebuah aplikasi agar bisa dibuat jadi lebih rapi dan sesuai kebutuhan.

Anda yang sedang mempelajari desain dan membuat poster akan bingung perangkat lunak mana untuk membuat poster di laptop maupun di Android yang dapat digunakan.

Meskipun Anda mungkin sudah mengenal nama beberapa aplikasi, cuma karena belum pernah menggunakannya jadi Anda tidak mengetahui fitur-fiturnya.

Untuk mengatasi masalah tersebut di atas, bagian berikut akan menguraikan beberapa rekomendasi aplikasi untuk membuat poster yang dapat Anda gunakan. Baik itu untuk pembelajaran atau latihan atau langsung belajar membuat poster.

10 Daftar Aplikasi Untuk Membuat Poster di Laptop

Jadi, apa aplikasi untuk membuat poster di laptop yang ideal? Silahkan simak daftarnya yang akan ulas di bawah ini. Anda dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!

1. Adobe Photoshop

aplikasi untuk membuat poster,
aplikasi untuk edit pamflet,
membuat poster di hp android,
aplikasi pembuat poster di android,
apk untuk membuat poster digital,
apk buat poster di android,
apk untuk mengedit poster,
aplikasi buat bikin poster di hp,
apk membuat poster di hp,
aplikasi edit poster gratis di hp,
apk pembuat poster terbaik,
apk buat poster,
apk membuat poster digital,
app untuk buat poster,
app buat poster,
nama aplikasi untuk membuat poster,
apk pengedit poster,
apk untuk membuat poster di hp,
apk untuk membuat poster,
aplikasi pembuat poster digital,
aplikasi poster android,
apk poster digital,
aplikasi pengedit pamflet,
aplikasi android membuat poster,
aplikasi buat poster digital,
apk untuk bikin poster,
aplikasi untuk membuat poster digital,
aplikasi untuk buat brosur,
aplikasi buat bikin pamflet,
aplikasi buat ngedit poster,
aplikasi membuat poster makanan,

Adobe Photoshop adalah aplikasi paling populer untuk mendesain poster di laptop. Anda hampir mungkin pernah mendengar tentang aplikasi ini. Ini bukan hanya aplikasi untuk membuat poster terbaik, tetapi juga aplikasi desain yang paling banyak digunakan.

Adobe Photoshop tidak hanya memiliki fitur pengeditan foto, tetapi juga memiliki fitur menarik seperti Vector Mask, Pen Tool, Smart Objects, dan lainnya yang dapat digunakan untuk mendesain poster.

Beberapa aplikasi untuk membuat poster pada laptop biasanya cukup terbatas fungsinya. Beberapa hanya kompatibel dengan Windows, sementara yang lain hanya kompatibel dengan MacOS.

Adobe Photoshop unik karena dapat digunakan pada sistem operasi apa pun, termasuk Windows, MacOS, Linux, dan lainnya.

2. Lucid Press

Lucid Press adalah program selanjutnya untuk membuat poster di laptop. Lucid Press adalah aplikasi desain gratis berkualitas tinggi karena memiliki basis pembuatan poster berkualitas tinggi.

Ada juga kemampuan menarik lainnya, seperti kemampuan untuk mengimpor poster ke dalam berbagai format, serta berbagai fitur menarik lainnya.

Sebagai pemula, aplikasi untuk membuat poster Lucid Press adalah pilihan yang sangat baik dan software yang sangat direkomendasikan untuk desain pembelajaran.

3. Desygner

Desygner adalah aplikasi yang disarankan berikutnya untuk mendesain poster di laptop. Namanya seharusnya tidak pernah menipu Anda. Meskipun memiliki nama yang menunjukkan bahwa itu ditujukan untuk desainer profesional, program ini sangat ramah pengguna.

🔴 BACA JUGA:  Aplikasi Spiral Betty, Media Edit Foto TikTok yang Viral dan Gratis

Karena, pada dasarnya, program ini akan mempromosikan drag and drop, yang merupakan fungsi sederhana yang dapat digunakan semua orang, termasuk mereka yang tidak terbiasa dengan perancang.

Manfaat menggunakan aplikasi untuk membuat poster laptop ini sangat banyak, mulai dari fitur yang memudahkan pemula hingga bisa membuat desain non-poster dan memilih dari berbagai warna dan gaya font.

Cocok untuk orang yang ingin belajar atau membuat poster dan desain secara mendadak.

4. Poster Designer

Poster Designer adalah aplikasi rekomendasi berikutnya untuk membuat poster di laptop. Aplikasi ini adalah uji coba gratis, oleh karena itu jika Anda ingin menggunakannya sepenuhnya, Anda harus membeli versi lengkapnya.

Tidak hanya itu, aplikasi untuk membuat poster ini juga dapat digunakan untuk menghasilkan iklan banner (iklan), dan lebih baik lagi, Poster Designer sangat user-friendly bagi kita yang masih awam dalam desain.

Aplikasi untuk membuat poster pada laptop ini kompatibel dengan Windows 2000, XP, dan 7, dan mendukung format gambar berikut: JPEG, JPG, PNG, dan BMP. Bukankah itu menarik?

5. Piktochart

Piktochart adalah aplikasi untuk membuat poster berikutnya; selain poster, Piktochart dapat membuat brosur dan media cetak lainnya.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Piktochart adalah aplikasi infografis. Akibatnya, ada banyak template yang tersedia untuk digunakan dalam satu aplikasi tunggal.

Bagi Anda yang aktif di media sosial, aplikasi untuk membuat poster di laptop ini sangat ideal karena mencakup kemampuan untuk mengunggah langsung ke platform jejaring sosial seperti Instagram atau Facebook.

6. FatPaint

aplikasi untuk membuat poster,
aplikasi untuk edit pamflet,
membuat poster di hp android,
aplikasi pembuat poster di android,
apk untuk membuat poster digital,
apk buat poster di android,
apk untuk mengedit poster,
aplikasi buat bikin poster di hp,
apk membuat poster di hp,
aplikasi edit poster gratis di hp,
apk pembuat poster terbaik,
apk buat poster,
apk membuat poster digital,
app untuk buat poster,
app buat poster,
nama aplikasi untuk membuat poster,
apk pengedit poster,
apk untuk membuat poster di hp,
apk untuk membuat poster,
aplikasi pembuat poster digital,
aplikasi poster android,
apk poster digital,
aplikasi pengedit pamflet,
aplikasi android membuat poster,
aplikasi buat poster digital,
apk untuk bikin poster,
aplikasi untuk membuat poster digital,
aplikasi untuk buat brosur,
aplikasi buat bikin pamflet,
aplikasi buat ngedit poster,
aplikasi membuat poster makanan,

FatPaint adalah aplikasi yang direkomendasikan untuk menghasilkan poster gratis di laptop selanjutnya. Alat ini terkenal karena membuatnya sangat mudah untuk membuat poster, logo, dan hal-hal serupa lainnya.

Aplikasi untuk membuat poster ini sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menggunakannya; Tidak perlu memahami atau mengkonfigurasi fitur apa pun terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, tetapi template dan fungsionalitas yang termasuk dalam program ini sangat beragam dan menarik. Tentu saja, ada banyak tata letak poster cantik yang tersedia secara gratis.

7. ArcSoft

ArcSoft adalah aplikasi untuk membuat poster berikutnya yang kami rekomendasikan untuk membuat poster. ArcSoft adalah produsen aplikasi multimedia berkualitas tinggi yang terkenal.

ArcSoft menangani ranah visual melalui alat untuk menghasilkan poster dan mengedit gambar, selain multimedia. Perangkat lunak ini juga sangat mudah digunakan untuk pemula.

Karena kita akan diberikan rekomendasi atau panduan untuk mendesain poster jika kita menggunakan aplikasi ini. Dari awal hingga akhir poster. Manfaat lain adalah aplikasi ini kompatibel dengan Windows dan MacOS.

8. PosteRazor

Ada juga program PosterRazor , yang memungkinkan Anda membuat grafik dan poster. Apalagi bagi Anda yang selalu beraktivitas dan tidak punya waktu untuk mengerjakan poster.

🔴 BACA JUGA:  Aplikasi Snaptube untuk Mengunduh Video dengan Mudah, Begini Cara Kerjanya

Aplikasi untuk membuat poster ini memungkinkan Anda untuk membuat desain dan poster dalam waktu singkat, dan gaya atau antarmuka aplikasi ini cukup menarik dan tidak menyulitkan kita untuk membuat poster.

9. Poster Genius

Poster Genius adalah alat luar biasa lainnya untuk memproduksi poster di laptop. Sesuai dengan namanya, program ini bisa membuat kita tampil sebagai orang jenius pembuat poster.

Alasannya adalah karena ada banyak fitur yang akan membuatnya sangat mudah bagi kita untuk membuat poster. Aplikasi untuk membuat poster ini tidak hanya memiliki sejumlah besar template, tetapi juga memiliki berbagai font dan warna yang menarik.

Alat ini sangat ideal untuk pemula, karena mencakup panduan langkah demi langkah yang akan memandu Anda melalui proses pembuatan poster dari awal hingga akhir.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk fokus pada pola desain yang sedang dibuat. Karena konten masing-masing desain poster bisa dipisahkan.

10. Picmonkey

Picmonkey adalah aplikasi untuk membuat poster untuk menghasilkan poster

Picmonkey adalah aplikasi untuk membuat poster untuk menghasilkan poster yang mirip dengan Adobe Photoshop dan aplikasi lainnya. Alasannya adalah karena aplikasi ini menawarkan fungsi pengeditan foto konvensional.

Pangkas, pertajam, putar, ubah ukuran, dan sebagainya adalah pengeditan foto dasar yang dimaksud. Tentu saja, kita yang ingin menggunakan perangkat lunak untuk mengedit gambar akan merasa cukup sederhana.

Tidak hanya itu, aplikasi untuk membuat poster ini menyertakan sejumlah efek yang dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan estetika poster yang kita buat.

Tampilan kamera, dicoba dan benar, dasar, kotak cat, cahaya, area, berseni, dan canggih adalah efek yang dimaksud. Belum lagi fakta bahwa Anda dapat menyesuaikan poster Anda dengan tekstur dan bingkai yang berbeda. Bukankah ini aplikasi yang menarik untuk mendesain poster di laptop?

5 Daftar Aplikasi Android untuk Membuat Poster Terbaik

Saat ini, desain dapat dilakukan tidak hanya pada laptop, tetapi juga pada smartphone. Ini akan memungkinkan kita untuk menghemat uang dan waktu karena kita tidak perlu membeli laptop dan itu bisa dilakukan di mana saja.

Apa saja aplikasi untuk membuat poster di Android tersebut? Mari kita mulai dengan daftar lima aplikasi untuk membuat poster yang dapat Anda gunakan di smartphone Android.

1. Canva

Canva adalah aplikasi untuk membuat poster atau software desain grafis yang komprehensif. Perangkat lunak ini menawarkan ratusan, jika tidak ribuan, template di Canva, beberapa di antaranya gratis dan beberapa di antaranya tidak.

Pembuat kutipan dan pengecer online di Instagram sering menggunakan alat ini untuk membuat umpan mereka terlihat lebih bersih. Set alat Canva cukup luas. Aplikasi untuk membuat poster ini juga dapat mendesain logo, kartu ucapan selamat, dan label.

🔴 BACA JUGA:  12 Aplikasi Pelatihan Otak Terbaik Cocok Untuk Mengetahui Bakat Kamu

aplikasi untuk membuat poster,
aplikasi untuk edit pamflet,
membuat poster di hp android,
aplikasi pembuat poster di android,
apk untuk membuat poster digital,
apk buat poster di android,
apk untuk mengedit poster,
aplikasi buat bikin poster di hp,
apk membuat poster di hp,
aplikasi edit poster gratis di hp,
apk pembuat poster terbaik,
apk buat poster,
apk membuat poster digital,
app untuk buat poster,
app buat poster,
nama aplikasi untuk membuat poster,
apk pengedit poster,
apk untuk membuat poster di hp,
apk untuk membuat poster,
aplikasi pembuat poster digital,
aplikasi poster android,
apk poster digital,
aplikasi pengedit pamflet,
aplikasi android membuat poster,
aplikasi buat poster digital,
apk untuk bikin poster,
aplikasi untuk membuat poster digital,
aplikasi untuk buat brosur,
aplikasi buat bikin pamflet,
aplikasi buat ngedit poster,
aplikasi membuat poster makanan,

PASANG APLIKASI

2. PixelLab

Membuka aplikasi untuk membuat poster ini tampak mudah dan mudah digunakan, itulah sebabnya pemula tertarik padanya. Aplikasi ini populer tidak hanya dengan pemula, tetapi juga dengan desainer berpengalaman.

Meskipun tampaknya dasar, kemampuan dalam perangkat lunak ini agak komprehensif. Anda dapat mengklaim bahwa semua kualitasnya sangat penting.

Aplikasi untuk membuat poster ini juga dapat digunakan saat Anda tidak terhubung ke internet. Poin utamanya adalah jika Anda dapat menggunakan kemampuan di PixelLab ini, desain Anda akan berubah dengan baik.

3. Pembuat Poster Desain Grafis Gratis Flayer Maker 2020

Lebih dari lima juta orang telah mengunduh aplikasi Splendid App Maker ini. Aplikasi tersebut sangat mudah digunakan, membuatnya ideal untuk pemula dan sangat direkomendasikan untuk desain pembelajaran.

Dalam aplikasi untuk membuat poster ini, beberapa template dapat diakses secara gratis atau dengan biaya tertentu. Ini cukup mudah digunakan; Cukup pilih template yang ada dan ubah tulisan sesuai keinginan, dan hasilnya akan menjadi desain Anda.

4. PicsArt

PicsArt adalah aplikasi untuk membuat poster populer

PicsArt adalah aplikasi untuk membuat poster populer yang telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna dari Google Play Store. Fungsi dalam aplikasi ini mudah dipahami, sangat lengkap untuk mendesain poster. PicsArt tidak hanya digunakan untuk desain poster, tetapi juga digunakan untuk meningkatkan penampilan foto.

Halaman depan aplikasi untuk membuat posteri tampaknya membingungkan, tetapi percayalah ketika saya mengatakan Anda tidak akan kecewa dengan fitur-fiturnya.

Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu memahami cara menggunakannya.

5. Picsay Pro

Picsay Pro adalah satu-satunya aplikasi berbayar untuk menghasilkan poster yang tercantum di atas. Eits, jangan khawatir, aplikasi ini juga menawarkan versi gratis, tetapi versi berbayar memiliki lebih banyak fungsi.

Pemula akan menemukan aplikasi ini mudah digunakan. Lebih baik lagi, perangkat lunak ini kecil dan memakan lebih sedikit ruang di smartphone Android Anda.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk membuat poster terbaik di laptop dan perangkat Android. Jadi, mana yang menarik dan paling kamu sukai?

Ingatlah bahwa alat apa pun yang Anda gunakan untuk membuat desain Anda terlihat luar biasa, yang paling penting adalah kreativitas dan kemahiran dalam memanfaatkan kemampuannya. Ingatlah bahwa hasil terbaik Anda adalah pekerjaan Anda. Tidak akan ada plagiarisme saat mendesain.

Semoga penjelasan di atas dapat membantu anda yang bingung aplikasi mana yang akan digunakan untuk membuat poster di Android atau laptop.