Cara Aktifkan Paket Internet AXIS Suka-Suka

Cara aktifkan paket internet AXIS suka-suka | Apakah kamu salah satu pelanggan AXIS? Jika demikian, maka Anda harus membaca artikel ini, dan jika tidak, Anda masih perlu membacanya, karena dengan membaca Anda dapat memperoleh pengetahuan dan pengetahuan.

Baiklah, sekarang kita akan membahas secara rinci cara mengaktifkan paket Internet axis sebanyak mungkin. Sebelum kita masuk ke caranya, terlebih dahulu akan membahas sedikit seperti apa paket AXIS suka-suka itu.

Apa itu paket internet AXIS suka-suka?

Apakah kamu tahu   paket Internet AXIS ini? Mungkin sebagian orang masih belum tahu karena paket yang dirilis oleh AXIS masih cukup baru. Pada umumnya paket Internet memiliki kuota dan masa aktif yang ditetapkan oleh operator.

Namun, berbeda dengan paket Internet Axis serupa. Seperti namanya, paket ini memiliki opsi odds dan masa aktif yang berbeda yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Tidak hanya itu, ada juga paket aplikasi seperti Tiktok, Instragram, Youtube dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara mengaktifkan Paket Internet AXIS suka suka?

Untuk mengaktifkan Paket Internet AXIS, kamu harus mengunduh dan menginstal AXISnet terlebih dahulu dari Google Playstore atau situs resmi AXIS.

Kemudian login dengan nomor AXIS-mu. Paket AXIS suka hanya tersedia di aplikasi AXISnet. Jika Anda mencari paket melalui dial *123#, Anda tidak akan menemukannya.

Setelah kamu mengunduh dan menginstal aplikasi AXISnet di ponselmu, mari kita lihat cara mengaktifkan Paket Internet AXIS seperti yang dijelaskan di bawah ini. Sebenarnya cara mengaktifkannya cukup mudah. Silahkan ikuti dengan seksama tutorial atau langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pada halaman beranda, pilih menu Suka . Jika tidak ada paket seperti itu di halaman utama, pilih menu Lainnya dan kemudian  paket “Suka”.
  2. Selanjutnya, pilih masa aktif paket utama yang tersedia, yaitu 7 hari, 15 hari, atau 30 hari.
  3. Setelah memilih masa aktif, pilih jumlah kuota utama yang tersedia, yaitu 1GB, 3GB, 5GB, 8GB, 1 2GB
  4. Pada tahap ini, Anda memiliki dua pilihan, yaitu membeli langsung atau menambah paket lain. Untuk menambahkan paket lain, klik tombol Tambah Kuota .
  5. Anda kemudian akan disajikan beberapa pilihan paket, seperti:
  • Jejaring sosial (Facebook, Twitter, Tiktok, Instagram, Tinder)
  • Chat (WhatsApp & Line)
  • Video (Youtube, VIU, Nimo TV, Genflix, Netflix, Kwaigo, Sushiroll)
  • Game (Free Fire, Mobile Legend, AOV dan lainnya)
  • Konferensi (Zoom, Google Clashroom, Google Meet, MS. Teams, Google Hangout)
  • Malam (kuota 2G/3G/4G mulai pukul 00.00-06.00 WIB)
  • Komik (webtoon).
🔴 BACA JUGA:  Review Nokia Lumia MaX 2023: Performa, Kamera, dan Desain Terkini

Pilih sesuai kebutuhan dengan mengklik tombol Pilih,  lalu tentukan jumlah kuota yang tersedia, yaitu 1 GB, 3 GB, 5 GB, 8 GB, 1 2 GB.  Jika demikian, klik tombol Tambah.

Jika Anda tidak ingin menggunakan semua paket aplikasi ini, seperti hanya aplikasi Facebook dan Instagram, klik tombol Pilih Kuota Permintaan Unit , lalu tentukan jumlah kuota dan klik tombol Tambah .

Jika ingin menambahkan paket lain, klik  tombol Tambah Kuota Tambahan

  1. Ketika Anda telah mengonfigurasi semua opsi paket, klik tombol Next dan lakukan pembayaran dengan kredit.

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Jika kamu adalah pengguna AXIS, sangat disarankan untuk menginstal aplikasi AXISnet. Karena aplikasi ini memiliki lebih banyak pilihan paket yang tersedia dan juga dihargai lebih murah daripada membeli bundel melalui dial *123#.

Seperti itulah Cara mengaktifkan paket Internet Axis dengan mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Semoga artikel sederhana ini dapat bermanfaat bagi yang membacanya. Itu saja!