Cara Menemukan Lagu TikTok yang Trending dan Lagi Viral

Cara Menemukan Lagu TikTok yang Trending dan Lagi Viral. Mau tau judul lagu TikTok atau musik apa yang lagi viral? Kami dengan senang hati membantu.

TikTok adalah tentang video pendek dan lagu yang sedang tren. Terkadang Anda menyukai sebuah lagu di TikTok tetapi tidak tahu apa judulnya, dan tidak selalu mudah untuk menemukan judul lagu tersebut.

Terkadang TikTok tidak menyebutkan nama lagu dan tidak mudah untuk menemukan lagu TikTok yang sedang trending. Berita baiknya ialah ada cara-cara untuk menangani permasalahan ini.

Kami akan memberitahu Anda langkah mendapati lagu TikTok yang trend untuk mendapati lagu hit trending, yang pada gilirannya memberikan Anda kesempatan untuk tingkatkan penganut TikTok. Tetaplah membaca tutorial ini saat kami memberitahu Anda langkah mendapati lagu TikTok yang trend.

Temukan lagu TikTok yang sedang tren melalui Google Assistant atau Siri

Metode pertama yang kami sarankan bahkan tidak mengharuskan Anda mengunduh aplikasi pihak ketiga ke perangkat Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah telepon utama, yang dapat berupa telepon iPhone atau Android, dan telepon sekunder yang diperlukan untuk mengenali lagu tersebut. Ikuti langkah ini.

  1. Di perangkat utama Anda, buka TikTok dan pilih video yang ingin Anda cari lagunya. Sekarang ambil ponsel kedua Anda.
  2. Jika itu iPhone, jalankan Siri dan berikan perintah, Identifikasi lagu ini. Jika Siri berhasil mengenali lagu, itu akan menampilkan hasilnya di layar ponsel Anda.
  3. Demikian pula, jika ponsel kedua Anda adalah perangkat Android, luncurkan Google Assistant dan berikan perintah, Identifikasi lagu ini dan putar lagu di ponsel pertama secara bersamaan.
  4. Saat Asisten Google mengenali lagu, lagu itu akan muncul di hasil. Anda kemudian dapat mengetuk ikon YouTube untuk melihat video, atau Anda bahkan dapat menambahkan lagu langsung ke daftar putar musik YouTube hanya dengan mengetuk tombol.
🔴 BACA JUGA:  10 Cara Meningkatkan Versi Android: Tingkatkan Pengalaman Ponsel Anda

Temukan lagu TikTok yang sedang tren melalui Soundhound atau Shazam

Jika Siri atau Asisten Google tidak dapat menemukan lagu untuk Anda, resor Anda berikutnya akan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia untuk diunduh dari App Store dan Google Play. Ikuti langkah ini.

  1. Unduh Shazam – Salah satu aplikasi pihak ketiga terbaik untuk membantu Anda mengenali lagu adalah Shazam. Untuk menggunakan aplikasi ini, buka TikTok di ponsel utama Anda> pilih video yang ingin Anda cari lagunya> jeda. Sekarang ambil smartphone sekunder> unduh Shazam dari App Store atau Google Play> luncurkan aplikasi dan ketuk ikon Shazam> sekarang mulai putar lagu di ponsel utama Anda. Ketika Shazam mengenali lagu tersebut, itu akan muncul di hasil. Shazam tersedia secara gratis dari App Store dan Google Play.
  2. Unduh SoundHound – Anda juga dapat mencoba SoundHound. Aplikasi ini sangat mirip dengan Shazam. Namun, perpustakaan lagunya tidak sebagus Shazam menurut saya. SoundHound tersedia gratis dari App Store dan Google Play.
  3. Unduh Musixmatch – Selain dua aplikasi ini, Anda juga dapat mencoba 3. Musixmatch. Aplikasi ini dapat mencoba mengidentifikasi lagu seperti Shazam dan SoundHound, atau Anda bahkan dapat mencoba mengetik dan mencari lirik yang Anda dengar di TikTok. Jika Anda beruntung, Anda akan menemukan lagu Anda. Musixmatch tersedia gratis dari App Store dan Google Play.

Temukan suara TikTok yang sedang tren dengan membaca komentar

Temukan suara TikTok yang sedang tren dengan membaca komentar

Sejauh ini kami telah membahas dua metode berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menemukan lagu TikTok yang sedang tren. Namun, jika kedua metode tidak berhasil untuk Anda, kami sarankan untuk memeriksa komentar di video TikTok.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Melihat Riwayat Copy Paste di Android

Terkadang judul lagu tidak disebutkan dalam video TikTok, tetapi jika Anda beruntung, Anda dapat menemukan nama lagu di komentar.

Temukan suara TikTok yang sedang tren dengan mencari

Metode terakhir yang ingin kami sarankan adalah pencarian manual yang baik. Untuk melakukan ini, cukup buka video TikTok yang lagunya ingin Anda temukan > ketuk ikon lagu dan periksa namanya. Sekarang keluar dari aplikasi dan masukkan nama lagu (kata kunci yang tepat) di YouTube atau pencarian Google untuk menemukan detailnya.

Jika Anda telah sampai sejauh ini dalam artikel ini, teruslah membaca karena kami memiliki beberapa kiat utama untuk meningkatkan pengikut TikTok Anda.

Ada banyak cara untuk meningkatkan pengikut Anda di platform berbagi video, tetapi salah satu caranya adalah memastikan Anda melihat video viral lebih awal dan mengikuti tren untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan halaman Untuk Anda.

Langkah Cari Lagu Trending TikTok untuk Menambahkan Followers

Berikut trick-nya – saat sebelum membuat video di TikTok, yakinkan untuk mengecek halaman Dapatkan untuk menyaksikan track mana yang trend.

Disamping itu, ada banyak point utama yang harus diingat:

  1. Saat Anda buka halaman Dapatkan di program TikTok, Anda bisa menyaksikan semua tagar dan rintangan sekarang ini. Disana, Anda selalu bisa pilih lagu untuk video Anda.
  2. Untuk membuat lebih bagus, datangi tiktok.com di browser computer Anda> klik Tonton Sekarang> klik Dapatkan di monitor selanjutnya. Bila Anda menggulir ke bawah, Anda saat ini akan menyaksikan jika tagar dan rintangan terkenal berada di samping kiri dan beberapa lagu terkenal di samping kanan.
  3. Seterusnya, Anda dapat mengetuk lagu untuk menyaksikan berapakah kali lagu itu dipakai dalam video. Apabila sudah dipakai di juta-an video TikTok, peluang video Anda mencapai beberapa orang kecil kemungkinan.
  4. Anda dapat ketahui mengenai lagu terkenal untuk dipakai dalam video Anda dengan lebih dulu mengetuk ikon + di monitor beranda> mengetuk Suara pada bagian atas monitor> dan Anda akan menyaksikan daftar lagu terkenal yang direferensikan TikTok untuk Anda. Anda bahkan juga bisa pilih lagu berdasar daftar putar.
  5. Saksikan analitik Anda dengan berpindah ke account Pro. Untuk lakukan ini, membuka TikTok> ketok saya> ketok ikon tiga titik horizontal> pilih Urus account saya> dan ketok Berpindah ke Account Pro. Dengan demikian, Anda saat ini bisa mencari performa dan capaian account Anda dengan lebih bagus. Klik Next untuk melanjutkan> pilih kelompok> klik Next dan pilih tipe kelamin Anda> ketok Next> masukan nomor handphone Anda> masukan code yang hendak Anda terima lewat SMS dan hanya itu.
  6. Anda saat ini mempunyai akses ke halaman Analytics Anda, yang hendak Anda dapatkan di bawah Penataan dan pelindungan data sebagai submenu baru. Anda bisa pilih Analytics dan menyaksikan lagu apa yang didengar penganut Anda pada bagian Penganut. Ini akan memberikan Anda gagasan bagus mengenai lagu mana yang hendak dipakai di video Anda selanjutnya.
🔴 BACA JUGA:  9 Cara Menggunakan Cheat Engine di Android

Bila Anda ikuti sistem simpel ini, Anda bisa mendapati nyaris tiap lagu yang Anda dengar di TikTok. Disamping itu, Anda saat ini ketahui beberapa panduan penting untuk meluaskan profile TikTok Anda.