Mudah Untuk Cara Mengunduh Windows 11 di PC Anda: Ikuti Langkah-Langkah Ini!

Cara Mudah Untuk Mengunduh Windows 11 di PC Anda: Ikuti Langkah-Langkah Ini! Microsoft dijadwalkan untuk meluncurkan Windows 11 untuk pengguna Windows 10 pada bulan Oktober, tetapi Anda dapat mencobanya hari ini.

Windows 11 akan hadir untuk memberi Anda pengalaman terbaik yang dibuat Microsoft tahun ini. Sistem operasi baru ini dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun ini sebagai upgrade gratis untuk pengguna Windows 10.

Namun, jika Anda tidak sabar dan sedang mencari cara untuk mengunduh Windows 11 segera, Anda pasti bisa pergi jauh dan mendapatkan versi Insider Preview dari sistem operasi terbaru ke sistem Anda hari ini. Dengan begitu, Anda dapat merasakan Windows 11 sebelum debut publiknya.

Microsoft belum memberikan jadwal pasti kapan kami akan menerima Windows 11 sebagai peningkatan pada komputer Windows 10 kami. Namun, perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington diperkirakan akan diluncurkan pada awal Oktober.

Ini berarti Anda dapat menginstal versi baru Windows di komputer Anda sekitar tahun ini atau tahun depan tergantung pada proses peluncuran.

Namun, Microsoft telah menyediakan Windows 11 Insider Preview sehingga Anda dapat mencoba sistem operasi Windows terbaru sebelum diluncurkan secara resmi. Inilah cara Anda dapat melakukannya.

Cara mengunduh Windows 11 di PC Anda

Sebelum Anda memulai langkah-langkah untuk mengunduh Pratinjau Orang Dalam Windows 11 di PC Anda, penting untuk dicatat bahwa Pratinjau Orang Dalam dibuat secara khusus untuk tujuan pengujian dan tidak dimaksudkan untuk diinstal pada PC utama Anda.

Plus, akan ada beberapa bug dan bug, dan beberapa fitur yang diperkenalkan Microsoft bulan lalu bukan bagian dari Insider build. Masih ingin memulai? Diharapkan Anda dapat mengikuti langkah dan tahapan di bawah ini.

  1. Mendaftar untuk Program Windows Insider dengan masuk ke Settings> Update & Security> Windows Insider Program. Kemudian tekan Daftar dan Daftar. Jika Anda telah menjadi anggota atau bagian dari Komunitas Windows Insider, Anda dapat masuk ke akun Anda dan klik Mulai Terbang.
  2. Tinjau kebijakan privasi dan ketentuan yang muncul di layar Anda dan klik Kirim.
  3. Pilih Dev Channel dari Insider Settings untuk mengunduh dan menginstal build Windows 11 terbaru untuk Windows Insider Preview dan klik tombol Confirm.
  4. Perangkat Anda sekarang akan meminta Anda untuk membaca Kebijakan dan Perjanjian Privasi Microsoft Insider. Setelah meninjau pernyataan dan persyaratan, klik Kirim.
  5. Sekarang tekan Restart Now untuk me-restart komputer Anda untuk mendapatkan build Insider Preview.
  6. Setelah restart, pastikan Anda terhubung dengan koneksi internet yang aktif. Anda kemudian dapat pergi ke Pengaturan> Pembaruan & Keamanan> Pembaruan Windows dan tekan tombol Periksa Pembaruan.
  7. PC Anda akan mulai mengunduh versi terbaru dari server Microsoft.
🔴 BACA JUGA:  10 Cara Agar WiFi Cepat di Android

Secara khusus, Windows 11 memiliki persyaratan perangkat keras minimum tertentu yang harus dipenuhi untuk mengunduh build Insider Preview. Anda dapat memeriksa persyaratan ini di situs web Microsoft.