Cara Pengguna Telegram Merekam Streaming Langsung, Pembaruan Terupdate

admin

0 Comment

Link

Pengguna Telegram Sekarang Dapat Merekam Streaming Langsung, Pembaruan Terupdate. Pembaruan terbaru dari Telegram juga menghadirkan serangkaian emoji animasi baru dengan efek layar penuh.

Telegram telah mengumumkan pembaruan besar yang sekarang akan memungkinkan pengguna untuk merekam streaming langsung dan obrolan video di aplikasi itu sendiri. Pembaruan terbaru untuk platform pesan instan juga memperkenalkan delapan topik obrolan.

Setiap tema hadir dengan versi siang dan malam dan mengikuti pengaturan mode malam dari pengaturan aplikasi. Aplikasi ini juga telah memperkenalkan tanda terima baca yang terperinci dalam kelompok. Pengguna juga akan mendapatkan emoji interaktif baru dengan efek layar penuh dengan pembaruan baru.

Fitur-fitur baru diumumkan untuk pengguna Android dan iOS pada 19 September dalam sebuah posting blog yang merinci cara menggunakannya. Delapan tema obrolan baru yang diperkenalkan oleh Telegram dapat diterapkan ke obrolan pribadi tertentu untuk menyesuaikan tampilannya.

Setiap tema baru menampilkan gelembung pesan gradien, latar belakang animasi, dan pola latar belakang unik untuk membantu pengguna mengatur obrolan mereka.

Jika Anda menggunakan Telegram versi terbaru di ponsel cerdas Anda dan telah menerima pembaruan, Anda dapat mengetuk bidang header obrolan di jendela obrolan, klik ikon tiga titik dan pilih Ubah Warna ke Topik aktifkan.

Pengguna yang mengobrol dengan Anda juga dapat melihat topik yang Anda pilih jika mereka juga menggunakan Telegram versi terbaru.

Telegram mendapat satu lagi emoji animasi baru dengan efek layar penuh dengan pembaruan, sehingga pengguna dapat memilih opsi untuk lebih ekspresif dalam obrolan Telegram. Animasi dan getaran diputar di smartphone pada saat yang sama ketika jendela obrolan pengguna dan mitra obrolan terbuka.

Pengguna sekarang dapat memeriksa apakah peserta lain dalam grup telah menerima atau membaca pesan Anda. Pesan grup ditandai dengan simbol centang ganda (โœ“โœ“) untuk menunjukkan status tanda terima telah dibaca.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  Dukungan Multi Perangkat WhatsApp Mulai Dihadirkan Untuk Penguji Beta, Berfungsi Walaupun Ponsel Anda Tidak Aktif

Dalam grup kecil, pengguna sekarang dapat memilih anggota grup mana yang telah membaca pesan dengan memilihnya. Telegram mengonfirmasi bahwa untuk alasan privasi, tanda terima baca akan disimpan dalam grup selama tujuh hari setelah pesan dikirim.

Dalam pembaruan terakhirnya – Telegram 8.0 – kemampuan untuk memiliki audiens tak terbatas untuk streaming langsung diperkenalkan. Fitur ini memungkinkan tuan rumah untuk menghibur peserta dalam jumlah tak terbatas saat memulai streaming langsung di saluran atau panggilan video grup.

Sekarang, dalam pembaruan terbaru, Telegram memungkinkan administrator untuk merekam streaming langsung dan obrolan video untuk dibagikan kepada mereka yang melewatkan versi langsung.

Share:

Related Post