Daftar iPhone Harga Bawah Rp 7 Juta: Hemat Budget, Puas Performanya (Update Juni 2024)

admin

0 Comment

Link
Daftar iPhone, Harga Bawah Rp 7 Juta, Hemat Budget, Puas Performanya, (Update Juni 2024)

Produk iPhone dari Apple selalu menarik perhatian masyarakat karena kombinasi desain elegan, performa tinggi, dan ekosistem perangkat lunak yang terintegrasi dengan baik. Meski demikian, harga yang tinggi seringkali menjadi kendala bagi banyak orang untuk memiliki produk ini. Namun, ada beberapa model iPhone yang masih layak pakai dan dijual dengan harga di bawah Rp 7 juta pada awal Juni 2024. Berikut adalah beberapa rekomendasi bagi Anda yang ingin memiliki iPhone tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

4 iPhone Harga Bawah Rp 7 Juta

iPhone 6s Plus: Nostalgia Layar Besar

iPhone 6s Plus dirilis pada September 2014, namun masih menjadi pilihan menarik di pasar ponsel bekas. Ponsel ini menawarkan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD yang memberikan pengalaman visual yang cukup baik. Desainnya yang klasik dengan bahan aluminium membuatnya tetap terlihat premium meski usianya yang sudah cukup lama.

Ditenagai oleh prosesor A9, iPhone 6s Plus mampu menangani kebutuhan dasar penggunaan sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan pemutaran video. Kamera belakang 12 MP yang dimilikinya mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang memuaskan, terutama dalam kondisi pencahayaan yang baik. Fitur Live Photos juga menjadi salah satu daya tarik yang membedakan dari seri sebelumnya.

Dengan harga sekitar Rp 2.499.000 untuk unit bekas, iPhone 6s Plus menjadi salah satu pilihan terjangkau bagi mereka yang menginginkan iPhone dengan layar besar. Meski demikian, pembeli harus berhati-hati dan memastikan kondisi fisik serta fungsionalitas ponsel sebelum melakukan pembelian, mengingat usia perangkat yang sudah cukup lama.

iPhone 7: Pilihan Hemat dengan Performa Teruji

iPhone 7, dirilis pada tahun 2016, membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya. Desainnya yang lebih ramping dan ringan, serta tahan air dengan sertifikasi IP67, membuatnya lebih tahan lama dan praktis untuk penggunaan sehari-hari. Material aluminium yang digunakan juga memberikan kesan premium pada perangkat ini.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  Xiaomi 14 Civi 5G: Ponsel yang Berkelas dengan Kamera Selfie Ganda dan Performa Luar Biasa

Menggunakan chip A10 Fusion, iPhone 7 menawarkan performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi-aplikasi modern dan multitasking. Kamera tunggal 12 MP pada bagian belakang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan kualitas yang cukup baik, meski tidak sebaik kamera pada iPhone generasi terbaru. Fitur OIS (Optical Image Stabilization) juga membantu dalam pengambilan foto dan video yang lebih stabil.

Dengan harga di kisaran Rp 2.172.000 untuk unit bekas, iPhone 7 menjadi opsi menarik bagi mereka yang mencari iPhone dengan performa yang masih bisa diandalkan tanpa perlu mengeluarkan biaya besar. Seperti halnya iPhone 6s Plus, penting untuk memeriksa kondisi perangkat sebelum membeli untuk memastikan kualitasnya.

iPhone SE (2020): Kombinasi Performa Tinggi dan Desain Kompak

iPhone SE generasi kedua, yang dirilis pada tahun 2020, menggabungkan desain klasik iPhone 8 dengan spesifikasi yang lebih modern. Dengan layar 4,7 inci dan tombol Home fisik, ponsel ini menawarkan pengalaman yang nyaman bagi pengguna yang menyukai ponsel berukuran kecil. Material kaca pada bagian depan dan belakang serta bingkai aluminium memberikan kesan premium dan kokoh.

Ditenagai oleh chip A13 Bionic yang sama dengan iPhone 11, iPhone SE (2020) menawarkan performa yang luar biasa untuk berbagai kebutuhan, mulai dari gaming hingga produktivitas. Kamera tunggal 12 MP dengan mode potret dan fitur Smart HDR menghasilkan foto yang tajam dan berkualitas tinggi. Perekaman video hingga 4K juga menjadi salah satu keunggulan dari ponsel ini.

Dengan harga sekitar Rp 4.999.000 untuk unit baru, iPhone SE (2020) menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang ingin merasakan performa tinggi iPhone dalam desain yang kompak dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan model terbaru lainnya.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  Menjelajahi Keunggulan Itel Pad1: Tablet dengan Layar Luas dan Baterai Awet di Kisaran Harga Rp1 jutaan

iPhone 11: Perpaduan Sempurna Kamera Ganda dan Performa Andal

Di era modern ini, smartphone bukan hanya alat komunikasi, tetapi juga alat untuk mengabadikan momen dan mengekspresikan diri. Bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan kamera mumpuni dan performa tangguh, iPhone 11 bisa menjadi pilihan tepat. Diluncurkan pada tahun 2019, iPhone 11 menawarkan kombinasi menakjubkan antara teknologi kamera ganda dan chipset A13 Bionic yang powerful.

Salah satu keunggulan utama iPhone 11 adalah sistem kamera ganda 12MP di bagian belakang. Kamera utama wide dengan bukaan f/1.8 mampu menangkap gambar dengan detail dan warna yang kaya, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim. Dilengkapi dengan lensa ultra wide dengan bukaan f/2.4, iPhone 11 memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, sempurna untuk memotret pemandangan alam atau objek arsitektur yang megah.

Tak hanya foto, iPhone 11 juga mumpuni dalam merekam video. Kemampuan 4K 60fps dan fitur Cinematic mode dengan depth control memungkinkan pengguna untuk menghasilkan video berkualitas profesional layaknya film layar lebar. Ditambah dengan fitur Slow-motion dan Time-lapse, iPhone 11 membuka berbagai kreasi video yang menarik dan ekspresif.

Ditenagai chip A13 Bionic, iPhone 11 menghadirkan performa yang lancar dan responsif untuk berbagai kebutuhan. Pengguna dapat menjalankan aplikasi berat dengan mudah, multitasking tanpa hambatan, dan bermain game dengan grafis yang mulus. Chip A13 Bionic juga dikenal hemat daya, sehingga baterai iPhone 11 mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal.

iPhone 11 hadir dengan desain yang ramping dan elegan, terbuat dari kaca dan aluminium yang kokoh. Tersedia dalam enam pilihan warna menarik, yaitu hitam, putih, kuning, hijau, merah, dan ungu, pengguna dapat memilih warna yang sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka. Layar Liquid Retina HD 6.1 inci dengan True Tone display menghadirkan gambar yang tajam, jernih, dan kaya warna, memberikan pengalaman visual yang imersif saat menonton video, bermain game, atau browsing internet.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  Redmi 13 4G: Smartphone Canggih dengan Kamera 108MP di Harga 1 Jutaan Tersedia 3 Varian Warna

Dengan harga sekitar Rp 6.249.000 untuk unit bekas, iPhone 11 menawarkan kombinasi antara layar lebar, performa tinggi, dan teknologi canggih yang menjadikannya salah satu pilihan terbaik dalam kategori harga di bawah Rp 7 juta. Seperti biasa, pastikan untuk memeriksa kondisi perangkat sebelum membeli untuk memastikan kualitasnya.

Kesimpulan

Memiliki iPhone dengan anggaran di bawah Rp 7 juta bukanlah hal yang mustahil. Berbagai pilihan model yang disebutkan di atas menawarkan performa dan fitur yang masih relevan untuk kebutuhan sehari-hari. Penting bagi konsumen untuk melakukan riset dan memeriksa kondisi perangkat sebelum melakukan pembelian, terutama untuk unit bekas. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan iPhone yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran tanpa harus mengorbankan kualitas dan performa.

Share:

Related Post