google.com, pub-7182798650051860, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-2593381829815644, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rekomendasi 14 Game Anti Galau Untuk Pasangan LDR, Jarak Bukan Masalah

Terjebak di rumah dan tidak dapat melihat pacar Anda? Apakah meninggalkan pasangan di kampung halaman Anda karena kewajiban kerja? Sulit untuk berada dalam hubungan LDR.

Selain berurusan dengan perasaan berpisah, setiap pasangan yang dipisahkan oleh jarak menghadapi masalah kepercayaan. Daripada kesal, lebih baik memainkan game yang bisa dinikmati untuk kalian yang lagi LDR.

Alih-alih membiarkan pasangan Anda kesepian dan bahkan mencari kesenangan pada orang lain. Anda dapat menghabiskan waktu sendirian dengan cara yang menyenangkan sehingga Anda akan merindukan satu sama lain.

Ada banyak game online yang tersedia, tetapi tidak semuanya cocok untuk bermain dengan pacar atau suami / istri.

Bukan sembarang game online, game-game dalam daftar ini dijamin akan menekankan pada interaksi unik antara pemain dan tema yang kaya akan nuansa perasaraan.

Daftar Game Anti Galau Untuk Pasangan LDR

1. Mancala

Mancala

Apakah Anda rindu bermain dengan arogan? Anda sekarang dapat bermain arogan kapan saja dan dari lokasi mana pun, berkat kehadiran teknologi. Tentu saja, Anda akan memainkannya di ponsel Anda.

Jangan lupa untuk mengajak pasangan bergabung dengan Anda dalam game. AppOn Innovate’s Mancala adalah game arogan klasik yang akan membawa Anda kembali ke masa kecil Anda.

Aturannya sama seperti di game arogan lainnya. Jika kamu masih bingung, game ini menyediakan tutorial yang komprehensif.

Jadi, jika Anda ingin mengundang pasangan Anda untuk bermain, silakan masuk ke dalam game dan kemudian buat ruangan dengan nama yang sama. Satu game berharga 50 chip.

Anda tidak dapat bermain jika chip Anda habis. Namun, Anda bisa mendapatkan lebih banyak chip dengan menonton iklan game.

Apakah Anda ingin mencobanya? Silakan dapatkan Mancala untuk Android dari Google Play dan Mancala untuk iPhone dari App Store.

2. Bombsquad

Bombsquad adalah game battle royale. Di setiap level game, Anda dan pasangan harus saling menghabisi. Dalam sebuah platformer, kalian berdua akan berhadapan. Lemparkan bom atau tinju ke pasangan itu sampai mereka tidak berdaya.

Ketika level mencapai titik tertentu, Anda dan pasangan akan berhadapan di pertempuran terakhir. Ini tidak akan mudah; Gerakan Anda akan diperlambat atau dibuat gerakan lambat.

Akibatnya, Anda dan pasangan harus menghindari bom atau ranjau yang ditanam sebanyak mungkin. Silakan menjarah barang-barang di sekitar Anda untuk membuat bom.

Untuk bermain dengan pasangan Anda, buka menu Kumpulkan, lalu buat pesta Anda sendiri, dan bagikan kode dengan mereka. Bombsquad tersedia untuk Android di Google Play dan untuk Mac di App Store.

3. Agar.io

Anda dan pasangan akan berperan sebagai sel berbentuk bulat dalam game ini. Tugas Anda dan pasangan adalah mengonsumsi sel lain yang lebih kecil. Cukup gerakkan sel Anda dengan mouse dan kemudian biarkan ia mengkonsumsi semua sel yang ada.

🔴 BACA JUGA:  Deretan 7 Pilihan Game Android Tema Sci-Fi Terbaik

Ingatlah untuk tidak membiarkan sel Anda dimakan oleh sel yang lebih besar. Jika tidak, Anda atau pasangan mungkin gagal.

Jika Anda ingin bermain dengan orang lain, silakan buat ruang Anda sendiri dalam mode pesta. Masukkan nama panggilan dan Anda akan dapat bermain dengan pasangan Anda dan banyak pemain online lainnya segera.

Mainkan Agar.io sekarang juga! Ya, game tersebut bisa diakses melalui browser di PC, laptop, atau smartphone.

4. Stardew Valley

Terkadang pasangan tidak ingin bermain game penuh aksi. Pada saat yang sama, pasangan Anda akan selalu menolak undangan untuk bermain game.

Coba sediakan game pertanian seperti Stardew Valley. Anda hanya akan dapat bertani, mengumpulkan uang, memasak, dan meningkatkan rumah atau kandang Anda di sini.

Game Stardew Valley ini dapat dimainkan tidak hanya di PC, tetapi juga di Android. Ini juga mendukung game online multipemain.

Pasangan Anda bisa menjadi tuan rumah, sehingga Anda dapat membantu pasangan Anda dalam mengumpulkan kayu, menuai benih, menyiram tanaman, dan bahkan mengumpulkan bijih di gua sarang monster.

Game Stardew Valley ini sangat mudah dimainkan. Selain itu, melakukan kegiatan bertani bersama menciptakan ilusi bahwa Anda berada di rumah yang sama. Stardew Valley juga cukup terjangkau, dijual seharga Rp 116 ribu di Steam.

5. Pokemon Unite

Pokemon Unite

Pokemon Unite adalah game lain yang bisa Anda mainkan bersama pasangan. Anda dan pasangan dapat bergabung dengan Pelatih Pokemon lainnya dalam game ini.

Nantinya, kamu dan timmu akan memasuki Pulau Aeos dan melawan Pokemon Liar bersama tim yang terdiri dari lima pemain lainnya. Untuk memenangkan pertandingan, Anda dan lawan Anda harus berlomba dengan skor tertinggi.

Pokemon Unite tersedia untuk diunduh di Android, iPhone, dan Nintendo Switch. Unduh versi Android game dari Google Play dan versi iPhone dari App Store.

6. Overcooked 2

Overcooked 2 adalah game yang bisa dimainkan secara online dan memiliki tema memasak, jadi ini adalah game multipemain yang pasti akan dinikmati wanita. Namun, berbeda dengan game memasak lainnya seperti Cooking Mama, Overcooked 2 memiliki jalan cerita yang berbeda.

Berlatar di Kerajaan Onion, Raja Bawang secara tidak sengaja membangkitkan pasukan zombie dengan tubuh seperti roti yang dikenal sebagai The Unbread. Tugas Anda dan pasangan adalah mengumpulkan, memotong, dan memasak bahan makanan bersama di dapur.

Overcooked 2 tersedia di berbagai platform, termasuk PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan bahkan konsol generasi saat ini, seperti PS5 dan Xbox Series X/S. Harga game ini di Steam mencapai Rp199.000. Ini tersedia di Steam.

Overcooked 2 memiliki berbagai rintangan yang akan mempersulit proses memasak, seperti bertabrakan dengan pemain lain, portal, dan rintangan api yang tidak dapat dihindari.

Ini adalah game yang akan membuat Anda dan pasangan tertawa, mengerang kesal, dan tersenyum saat Anda maju melalui tahapan.

7. Phogs!

Babi! adalah game kooperatif yang ideal untuk pasangan LDR. Dalam game ini, Anda dan pasangan akan memainkan peran Merah dan Biru, dua anjing.

🔴 BACA JUGA:  Rekomendasi 13 Game Online Penghasil Uang Android dan PC 2023, Siap-Siap Jadi Jutawan

Anda dan pasangan harus berlari, melompat, dan bahkan menggonggong untuk membantu Merah dan Biru dalam petualangan mereka di platform teka-teki. Apakah Anda ingin mencobanya?

8. UNO

Siapa yang tidak menikmati game kartu UNO yang populer? Orang-orang biasanya berkumpul secara langsung untuk bermain kartu UNO.

Namun, Anda dan pasangan dapat bersaing secara virtual berkat game UNO untuk Android dan iOS.

Baik Anda seorang pemain UNO berpengalaman atau baru memulai, semua orang dapat menikmati game di mana pun Anda berada. Nikmati sensasi menyerang pasangan Anda dengan kartu Wild Draw Four yang membuat frustrasi.

Kamu juga bisa mengalahkan tim lawan dengan bekerja sama dengan pasanganmu. Bukankah itu mengasyikkan? Unduh UNO untuk Android dari Google Play dan iPhone dari App Store.

9. Human: Fall Flat

Human: Fall Flat adalah game lain yang akan dinikmati pasangan LDR. Anda dan pasangan akan jatuh ke platform di alam mimpi dalam game. Anda harus menyelidiki platform dengan berbagai bentuk, seperti kastil atau rumah. Anda berdua harus memecahkan teka-teki yang ada di sini.

Tentu saja, Anda dan pasangan harus saling membantu, seperti membawa remote, membuka lift, atau merobohkan tembok. Anda tidak dapat melakukannya karena Anda hanya memiliki dua tangan; Oleh karena itu, diperlukan bantuan dari pasangan Anda.

Joystick virtual di kanan dan kiri layar berfungsi sebagai kontrol game. Kontrol untuk tangan berada di sebelah kanan, sedangkan kontrol untuk bergerak berada di sebelah kiri.

Human: Fall Flat menampilkan visual 3D sederhana yang disertai dengan musik yang menenangkan. Game populer ini tersedia di Google Play dengan harga Rp80.000.

10. Overwatch 2

Jika Anda dan pasangan dapat memainkan game ini di platform Windows. Blizzard Entertainment menciptakan Overwatch 2, sebuah game FPS. Dalam game ini, Anda akan diadu dengan tim pemain lain selain milik Anda sendiri.

Tentu saja, Anda bebas memilih pahlawan dengan kemampuan unik. Salah satu hero tersebut adalah hero support yang akan membantu penyembuhan anggota tim.

Overwatch 2 adalah game yang sangat menyenangkan dan adiktif. Selain itu, grafik dalam game ini sangat bagus. Anda tidak hanya dapat bermain dalam mode kasual, tetapi Anda juga dapat bersaing di turnamen resmi Blizzard, Overwatch League. Overwatch 2 tersedia untuk dibeli di situs web resmi seharga Rp 600.000 untuk platform Windows.

11. Head Ball 2

Head Ball 2 datang berikutnya. Game ini juga cocok untuk pasangan LDR. Untuk bermain bersama, silakan tautkan game ke akun Facebook yang sesuai. Anda dapat bersaing satu sama lain atau bergabung dengan tim.

Sangat mudah untuk mempelajari cara memainkan game. Untuk menendang atau menyundul bola, cukup gunakan kontrol di layar. Ya, cobalah untuk memasukkan bola ke gawang lawan.

Anda tahu, selain bermain dengan pasangan Anda, Anda masing-masing dapat berpartisipasi dalam turnamen melalui mode karier.

Silakan coba Head Ball 2 bersama pasangan. Head Ball 2 untuk Android tersedia di Google Play, dan Head Ball 2 untuk iPhone tersedia di App Store.

🔴 BACA JUGA:  13 Game Online Android Terpopuler dan Viral Saat Ini

12. Fun Run 3

Fun Run 3 adalah game balap dengan karakter lucu

Fun Run 3 adalah game balap dengan karakter lucu. Anda dan pasangan dapat mengikuti lomba lari bersama atau bergabung dengan tim. Dalam game ini, kamu berdua bisa melawan tim lain.

Setiap hari, Fun Run 3 akan menugaskan Anda misi untuk diselesaikan. Anda akan diberi hadiah nanti. Tujuan utama dari sebuah game adalah untuk menang. Kalahkan pemain lain dan sprint ke garis finis.

Gunakan kontrol arah bawaan di layar Anda. Jangan lupa untuk menggunakan senjata Anda untuk menyerang pemain lain. Tertarik? Silakan dapatkan Fun Run 3 untuk Android dari Google Play dan Fun Run 3 untuk iPhone dari App Store.

13. Mario Kart Tour

Jika Anda dan pasangan menikmati bermain game balap kart, cobalah Mario Kart Tour Together. Game ringan ini memungkinkan Anda dan pasangan bersaing dalam turnamen balap kart dengan berbagai tema dan hadiah. Anda juga akan menghadapi sejumlah tantangan menarik.

Karena ini adalah Mario Kart Tour, Anda akan bersaing dalam balapan kart di peta yang menggambarkan kota-kota besar dari seluruh dunia. London, Los Angeles, Sydney, Paris, dan banyak lainnya ada di antara mereka. Unduh Mario Kart Tour untuk Android dari Google Play dan iPhone dari App Store.

14. Don’t Starve Together

Mungkin Anda dan pasangan menikmati game menanam seperti Stardew Valley. Don’t Starve Together ini dapat dicoba dalam kasus itu. Don’t Starve Together sebenarnya bukan game bertani, tetapi Anda dan pasangan dapat bertahan hidup dengan bertani, membuat kerajinan, dan menambang bersama.

Jangan kelaparan Jangan Kelaparan: Bersama adalah ekspansi yang berdiri sendiri untuk Don’t Starve. Don’t Starve adalah game pemain tunggal, tetapi Don’t Starve Together, seperti namanya, dapat dimainkan multipemain online dengan pasangan Anda atau dengan orang asing dari seluruh dunia melalui perjodohan.

Don’t Starve Together adalah game dua pemain dengan cerita yang menarik, mekanisme game bertahan hidup yang solid, dan perubahan musim.

Jangan khawatir jika laptop Anda hanya kentang; Don’t Starve Together dapat dimainkan dengan lancar bahkan dengan VGA onboard.

15. Roblox

Roblox adalah salah satu dari banyak platform game online dengan berbagai game menghibur. Game platform ini mencakup berbagai genre, termasuk bertahan hidup dan aksi.

Nah, bagi Anda yang LDR-an bersama pasangan, Roblox bisa digunakan untuk hiburan sekaligus melepas penat.

Anda tidak hanya dapat memainkan game yang dibuat oleh pengguna lain, tetapi Anda dan pasangan juga dapat membuat game Anda sendiri yang dapat dimainkan oleh pengguna Roblox lainnya. Apakah Anda ingin mencobanya?

Penutup

Jadi, dengan 14 game anti galau untuk pasangan LDR yang tercantum di atas, kamu tidak akan bingung lagi harus bermain seperti apa. Alih-alih hanya menelepon dan melakukan panggilan video.

Bermain game bersama dijamin akan memperkuat hubungan Anda dan, paling tidak, dapat mengobati kekosongan kecil yang disebabkan oleh jarak. Apa game favorit Anda dan pasangan?