6 Game Google Doodle Terbaik yang Menyenangkan Untuk Dimainkan Saat Santai

Game Google Doodle Terbaik | Apa hal pertama yang muncul di benak Kamu ketika berpikir untuk menggunakan Google? Apakah kamu menganggap Google berfungsi sebagai mesin pencari saja. Yang dapat menjawab pertanyaan tugas kamu, memberikan informasi tentang berita terbaru, dan memberi tahu kamu tentang artis favorit Kamu?

Sudahkah Kamu mempertimbangkan untuk menggunakan Google Terjemahan untuk membantu kamu memahami bahasa asing? Jika kamu senang bepergian, pertimbangkan keunggulan yang ditawarkan Google Maps.

Google terkenal dengan kemampuannya menyediakan data. Tapi tahukah Kamu bahwa Google sering memproduksi game inovatif dan edukatif?

Tim Google Doodle terbiasa membuat beberapa game menarik yang dapat dimainkan pengguna Google untuk memperingati acara-acara khusus. Beberapa aplikasi game dirancang untuk melatih kecerdasan, sementara yang lain dapat dimainkan bersama teman.

Beberapa permainan juga dapat digunakan untuk menambah informasi. Google membuat beberapa Game Google Doodle terbaik mereka tersedia untuk pengguna Google setiap saat.

6 Daftar Game Google Doodle Terbaik

1. Champion Island

Champion Island

Champion Island, yang memulai debutnya pada tahun 2021, adalah salah satu Game Google Doodle terbaik berskala besar. Kita memainkan Lucky the Cat, yang sedang berkeliling Champion Island Doodle untuk mencari tujuh gulungan suci.

Champion Island tidak seperti aplikasi game Google Doodle sebelumnya. Tidak seperti game lain, Game Google Doodle Terbaik ini menampilkan tujuh jenis tantangan berbeda. Kita akan ditantang untuk mengalahkan banyak lawan dalam tenis meja, panahan, skating, rugby, renang, panjat tebing, dan lomba maraton.

Karakter Lucky, seperti pada game petualangan sebelumnya, dapat berinteraksi dengan karakter lain dan melakukan beberapa side quest. Kita juga dapat bergabung dengan tim yang mencakup pemain internasional.

🔴 BACA JUGA:  Rekomendasi Game Android Buatan Indonesia Terbaru Tahun Ini

Jika Kamu ingin memainkan game Google Doodle terbaik ini, yang harus Kamu lakukan adalah mengetikkan untuk nama Champion Island untuk melakukan pencarian di Google.

2. Coding

Game Coding ini dibuat oleh tim Google Doodle untuk merayakan pemrograman atau coding untuk anak-anak. Dalam aplikasi game Google Doodle Terbaik ini, kita diminta untuk membantu kelinci mendapatkan wortel dengan mengikuti urutan instruksi yang mirip dengan pengkodean dasar.

Meskipun dirancang untuk menghormati kemampuan pengkodean anak-anak, game ini tetap menuntut, dengan enam level yang semakin sulit seiring dengan kemajuan level. Saat mencoba memainkan Game Google Doodle Terbaik ini, Kamu harus mengetik “Game Coding Doodle.”

3. Scoville

Game Google Doodle terbaik ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-151 Wilbur Scoville, pria yang pertama kali menentukan pedasnya cabai atau merica. Bukunya, “The Art of Compounding,” adalah salah satu yang pertama menjelaskan bahwa susu dapat mengurangi rasa makanan pedas.

Alhasil, dalam aplikasi game ini, kita berperan sebagai pembuat es krim yang dipercayakan untuk memerangi beberapa jenis cabai. Kita harus bertarung dengan menekan tombol ketika sebuah lingkaran muncul di tengah bar.

Di sela-sela permainan, kita akan belajar sedikit tentang cabai yang akan kita lawan, mulai dari jalapeno, ghost pepper, hingga trinidad scorpion butch pepper. Jika Kamu ingin memainkan Game Google Doodle Terbaik ini, ketik “Game Doodle Scoville” ke dalam pencarian Google.

4. Cricket

Pertandingan final ini terinspirasi dari International Cricket Council Cup 2017. Dalam Game Google Doodle Terbaik ini, kami bersaing sebagai tim kriket melawan regu siput.

Kita diperintahkan untuk memukul bola tepat waktu dan mendapatkan poin sebanyak mungkin, mirip dengan permainan kriket sederhana. Cukup cari Google untuk “Game Doodle Cricket” untuk membuka kunci game ini.

🔴 BACA JUGA:  Rekomendasi 13 Game Futsal Android Terbaik, Sangat Seru Saat Dimainkan

5. Lotería

Lotería adalah salah satu game multipemain paling awal Google Doodle. Ini berarti Kamu dapat memainkan Game Google Doodle Terbaik ini dengan orang asing dan juga teman.

Gameplaynya sangat mirip dengan bingo. Kita akan disajikan dengan papan 16 kartu. Komputer akan memberi nama kartu secara acak. Jika kita memiliki kartu yang ditunjukkan, kita harus memasang mur di atasnya. Pemain Game Google Doodle Terbaik ini yang pertama berhasil mengatur atau menyusun kacang pada kartu sesuai aturan akan menjadi pemenangnya dan harus menekan “Lotería!” tombol.

Dengan mengetik “Game Doodle Lotería”, kamu dapat mengundang teman Kamu untuk memainkan permainan kartu tradisional Meksiko ini.

6. Garden Gnome

 

Garden Gnome

Game Google Doodle terbaik ini dirilis pada Hari Taman di Jerman untuk memperingati gnome taman – patung kurcaci kecil yang menghiasi taman dan memainkan peran penting dalam sejarah Jerman.

Pemain dipercaya untuk melemparkan patung-patung kurcaci sejauh mungkin melintasi halaman menggunakan ketapel atau trebuchet. Kita mungkin juga mengkamulkan awan dan kupu-kupu untuk membuat para kurcaci tetap terbang, jamur untuk membumbungkan para kurcaci, dan tombak kayu untuk menembak para kurcaci. Kita dapat memilih dari enam jenis kurcaci yang berbeda.

Ayo mainkan “Game Doodle Garden Gnome” dan pecahkan rekormu sendiri! Jadi Game Google Doodle Terbaik sebagai salah satu aplikasi game terfavorit kamu.

Penutup

Ini adalah beberapa Game Google Doodle Terbaik yang mungkin Kamu mainkan saat ini. Kamu dapat mencoba Permainan mana yang menjadi favorit kamu?