Rekomendasi 13 Game Online Penghasil Uang Android dan PC 2023, Siap-Siap Jadi Jutawan

Siapa yang bilang game online hanya membuang-buang waktu? Jika Anda percaya bahwa game online hanya untuk pengangguran dengan prospek suram, pikirkan lagi karena game online juga bisa menguntungkan. Tanpa ragu, pendapatan yang dihasilkan oleh berbagai game online sangat menarik.

Kali ini kita akan melihat beberapa game online penghasil uang. Perhatikan ulasan berikut, dan siapa tahu Anda mungkin akan menjadi jutawan dari game online.

Daftar Game Online Penghasil Uang Android dan PC 2023

1. Vainglory

Game Vainglory yang tersedia di PlayStore ini menjadi salah satu game MOBA

Game Vainglory yang tersedia di PlayStore ini menjadi salah satu game MOBA yang lebih seru untuk dimainkan. Tidak hanya itu, Vainglory merupakan salah satu game online penghasil uang Android yang menghasilkan pendapatan Rupiah dan keuntungan. Sama seperti COC, cara mendapatkan Rupiah dari Vainglory adalah dengan menjual karakter.

Anda dapat menjual karakter Vainglory ke pemain lain. Jika karakter kamu memiliki kemampuan untuk menghasilkan kemampuan yang luar biasa, maka harga yang ditawarkan akan semakin tinggi. Tertarik untuk mencobanya? Dapatkan gamenya segera dengan mengunduh Vainglory secara gratis di Google Play Store.

2. Wild Cash

Wild Cash adalah rekomendasi game penghasil uang Android selanjutnya. Anda harus mengambil dan menjawab pertanyaan kuis dalam game ini. Masalahnya mirip dengan pertanyaan untuk siswa SMP. Jangan khawatir, aplikasi ini tersedia dalam bahasa Indonesia. Jadi kamu bisa mengerjakan soal pengetahuan umum di Indonesia.

Anda dapat mempraktikkan pertanyaan-pertanyaan ini dengan menggunakan fitur Training Camp. Ada tiga tingkat pertanyaan berbeda yang dapat dijawab. Ada pertanyaan yang sederhana, menengah, dan sulit dijawab.

Kami mencoba menjawab sepuluh pertanyaan dari kuis yang ada. Hasilnya, kami dapat mengumpulkan hingga 2000 koin. Jika kamu membelinya, jumlah koinnya sama dengan Rp200.

Anda bisa mendapatkan uang selain menyelesaikan kuis dengan mengetuk ikon koin di beranda. Hanya saja jumlah koinnya kurang dari jumlah soal. Jika Anda ingin mendapatkan koin dalam jumlah besar, coba undang teman Anda.

Kamu bisa menarik uang dari aplikasi menggunakan e-wallet seperti DANA, OVO, dan GoPay. Sayangnya, sering ada bug ketika mencoba menarik uang. Akibatnya, dana tidak dapat ditarik. Jumlah penarikan minimum dalam aplikasi ini adalah Rp117. Wild Cash untuk Android tersedia di Google Play.

3. Dungeons & Treasures

Apakah Anda ingin bermain sambil menghasilkan uang? Dungeons & Treasures, misalnya, adalah game berbasis situs web. Game ini tersedia untuk PC/Laptop. Ide di balik Dungeons & Treasures sederhana: Anda cukup menjelajahi ruang bawah tanah untuk menemukan berbagai jenis harta karun.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Cari Uang Lewat HP Android

Anda dapat mengumpulkan semua harta karun di dalamnya. Setiap harta karun dalam game ini memiliki nilai emas yang melekat padanya. Emas yang anda terima dapat ditukarkan ke dalam rupiah. Menurut perhitungan, setiap 100 ribu keping emas bisa ditukarkan dengan Rp 1.500.

Tidak perlu kecewa dengan hasil yang sedikit karena emas yang dihasilkan dalam game ini rata-rata setiap bulannya bisa mencapai 20 juta, bahkan ada yang bisa menghasilkan 1 miliar emas, lho. Jika anda membelinya, anda bisa mendapatkan antara Rp. 150.000 hingga Rp. 2.000.000.

4. Dota 2

Dota 2 merupakan game online terpopuler di Indonesia dan sejumlah negara lainnya. Bukan hal baru bahwa Anda dapat menghasilkan uang nyata dalam game ini; Bahkan, game ini telah sukses memunculkan para atlet e-sports.

Cara mendapatkan uang sungguhan dalam game ini hampir identik dengan Team Fortress 2, yaitu dengan memperdagangkan item. Bahkan, sebuah blog menyarankan agar pemain menjualnya di Pasar Komunitas Steam. Meskipun metode ini agak rumit, ini adalah cara paling efektif untuk menjual item dari karakter Dota 2 Anda.

5. GAME

GAMEE adalah game yang memungkinkan Anda menghasilkan uang. Game online penghasil uang Android ini mengharuskan Anda untuk mencoba semua mini game yang tersedia. Misalnya, menendang bola ke gawang, menjadi anak karate dan memukul pohon, atau menyatukan kotak dengan angka yang sama.

Anda diberi misi untuk diselesaikan dan mendapatkan uang sebagai imbalan. Anda hanya bisa mendapatkan uang setelah Anda mendapatkan skor. Kami sendiri mengumpulkan lebih dari 1000 skor dan menerima hingga $1.

Setiap hari, ada lebih dari tiga misi dalam game. Anda harus menyelesaikan semua misi tersebut. Jumlah penarikan minimum di GAMEE adalah $10. Penarikan hanya dimungkinkan melalui PayPal.

GAMEE adalah game yang memungkinkan Anda menghasilkan uang. Game online penghasil uang Android

PASANG APLIKASI

6. MAGER

MAGER adalah game penghasil uang Android yang populer. Ada banyak mini game untuk dimainkan dalam game ini. Satu game dapat memberi Anda 50 koin.

Catch Jewel adalah salah satu mini game yang tersedia di sini. Dalam game, Anda harus mengumpulkan semua perhiasan yang jatuh dari langit. Namun, Anda harus berhati-hati terhadap badai petir, yang dapat menghapus skor Anda. Anda dapat berlatih untuk meningkatkan keterampilan bermain Anda.

Game bisa selesai dalam waktu kurang dari satu menit. Setiap kali Anda bermain, Anda akan melawan sesama pemain. Sayangnya, kami kesulitan menemukan lawan. Jadi, meskipun kami menyelesaikan game dengan skor tinggi, kami tidak menerima koin apa pun.

Anda dapat menukar koin yang telah Anda peroleh. Kamu bisa menukarkan saldo DANA kamu dengan voucher pulsa atau voucher game selain saldo DANA. Jumlah penarikan minimum dan maksimum dana masing-masing adalah Rp 100 dan Rp 100.000. Rp 100 setara dengan 145 koin sebagai gantinya.

🔴 BACA JUGA:  Game Android Penghasil Uang Gratis 2023 Populer Banyak Diminati

7. TopRich

TopRich adalah game penghasil uang lain yang dapat Anda coba. Sangat mudah untuk memainkan game ini. Anda hanya perlu terus menggabungkan mobil yang sama untuk mendapatkan uang.

Jika dibandingkan dengan game penghasil uang lainnya, menghasilkan uang dalam game ini cukup sederhana dan cepat.

Kami mencoba merakit beberapa mobil menggunakan 100.000 koin. Akibatnya, Rp2000 ditambahkan ke akun kami. Anda dapat menggunakan koin untuk ‘membeli’ mobil dan memarkirnya di tempat parkir. Untuk menempatkan mobil di tempat parkir, tekan ikon mobil di tengah bawah layar. Semakin mahal mobilnya, semakin baik.

Jika koin Anda habis, Anda dapat menonton iklan. Jumlah koin yang didapat bisa mencapai ratusan ribu. Saat kamu maju melalui game, kamu akan menerima uang senilai sekitar Rp1.000. Saldo dapat ditarik menggunakan e-wallet. Minimal penarikan adalah IDR 45.000.

8. Texas Holdem Poker Pro

Texas Holdem Poker Pro adalah salah satu game kartu terbaik yang juga bisa menguntungkan. Game Texas Holdem Poker Pro juga dapat dimainkan secara online, dan Anda dapat langsung mengobrol dengan pemain lain.

Anda dapat menghasilkan uang di Texas Holdem Poker Pro dengan membeli dan menjual koin. Anda juga dapat mengasah keterampilan bermain kartu Anda dan menjadi pemain kartu terbaik. Anda bisa mendapatkan uang saat bermain Texas Holdem Poker Pro dengan cara ini.

9. Lucky Market

Apakah Anda ingin bermain game bertani dan berkebun menghasilkan uang? Pertimbangkan Lucky Market. Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai petani yang menjual hasil bumi kepada pelanggan.

Anda harus memberikan pelayanan prima untuk memastikan kepuasan pelanggan. Tanam tomat dan sayuran lainnya, yang kemudian akan Anda jual kepada pelanggan.

Buat pelanggan Anda menunggu sesedikit mungkin. Anda dapat meningkatkan peralatan Anda untuk memberikan layanan yang lebih cepat.

Anda dapat menukar uang yang Anda peroleh dalam game dengan uang sungguhan. Penarikan dapat dilakukan menggunakan e-wallet seperti OVO dan DANA. IDR 100 adalah jumlah penarikan minimum.

10. Clash of Clans

Sebagian besar dari Anda mungkin pernah mendengar tentang game Clash of Clans. Ya, game di mana Anda membangun dan membentuk klan.

Namun, Anda dapat bertarung dengan klan yang Anda buat. Tentu saja, jika Anda memiliki karakter yang sudah menjadi “dewa”, menaklukkan musuh akan lebih mudah.

Karakter yang sudah menjadi “dewa” tidak hanya membuatnya lebih mudah untuk bertarung, tetapi Anda juga dapat menjual karakter ini. Jika Anda memiliki kepribadian yang hebat, orang lain akan sering menawarkan harga yang bagus untuk itu. Clash of Clans merupakan game yang bisa diunduh dari Google PlayStore.

11. Capsa Susun

Capsa Susun merupakan game Android yang juga bisa menguntungkan. Game ini termasuk game kartu. Ada banyak game kartu untuk dipilih. Capsa Susun juga memiliki fitur game online. Alhasil, kamu bisa bertarung dengan pemain Capsa Susun lainnya .

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Edit PDF di Android

Menjual koin adalah sesuatu yang dapat membantu Anda menghasilkan uang dari menumpuk capsa. Ya, koin diperlukan untuk memainkan Capsa Susun. Jika kamu memiliki koin yang terlalu banyak, kamu bisa menjualnya ke pemain Capsa Susun lainnya .

12. Mobile Legends: Bang Bang

Game Penghasil Uang Mobile Legends- Bang Bang

Siapa yang belum pernah mendengar game online ini? Mobile Legends: Bang Bang, game Android yang populer saat ini, juga dapat digunakan untuk mendapatkan uang secara tidak langsung.

Kamu bisa menjual akun Mobile Legends: Bang Bang jika sudah memiliki hero yang kuat. Biayanya juga bervariasi, dan mungkin mencapai ratusan ribu dolar.

13. Poin Web

Masih berurusan dengan game penghasil uang, situs web bernama Poin Web mungkin menjadi salah satu game PC yang bisa menghasilkan Rupiah. Point Web adalah situs web yang berisi berbagai macam game ringan.

Poin Web menyediakan game untuk kamu mainkan. Setiap game di Poin Web akan mendapatkan poin tertentu jika Anda memenangkannya. Poin yang Anda peroleh dapat ditukarkan dengan uang tunai. Apakah Anda tertarik untuk menghasilkan uang di Points Web? Buka Points Web.

14. Island King Pro

Island King Pro adalah game penghasil uang lain yang tersedia di Android. Misi Anda adalah membangun lebih dari 20 pulau yang berbeda. Bangun pulau dengan koin Anda. Jika koin Anda habis, Anda dapat bermain slot untuk mendapatkan lebih banyak koin atau hadiah lainnya. Anda bahkan dapat mencuri koin sesama pemain. Atau, hancurkan pulau mereka untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Ketika pulau selesai, Anda akan naik level dan membangun pulau lain dengan biaya lebih tinggi. Bermain Lucky Draw akan memberi Anda energi yang Anda butuhkan untuk bermain slot. Untuk mendapatkannya, Anda harus melihat iklan dalam game.

Sayangnya, penarikan koin ke dalam mata uang baru hanya dimungkinkan di pulau ke-30. Jadi Anda harus terus memainkan game ini. Meski begitu, jumlah penarikan dibatasi hingga Rp15.000.

15. Ocean Crush

Jika ini adalah pertandingan tiga pertandingan. Anda harus mencocokkan ikon hewan laut. Game mencocokkan objek yang disajikan tidak sulit setelah kami mencobanya. Tidak ada kenaikan level atau apapun.

Setelah melanggar match 3 di setiap sesi, Anda akan mendapatkan uang. Sayangnya, untuk mendapatkan uang, Anda harus terlebih dahulu menonton iklan. Jumlah uangnya kurang dari Rp 100 per pertandingan.

Jika Anda telah mendapatkan lebih banyak uang, Anda dapat menariknya menggunakan salah satu dari beberapa e-wallet. ShopeePay, DANA, OVO, dan GoPay adalah di antaranya. Ocean Crush untuk Android tersedia di Google Play.

Penutup

Demikian ulasan dari beberapa koleksi game online penghasil uang. Jadi, jangan terkecoh jika kamu berpikir bahwa bermain bisa menghasilkan Rupiah. Permainan mana yang ingin kamu gunakan sebagai game penghasil uang Anda?