Rekomendasi 10 Hp Asus ROG Phone Terbaru, Cek Harganya (Mei 2024)

Gamer mobile tidak diragukan sangat sadar dengan keberadaan ROG Phone, hp ASUS yang dirancang khusus untuk bermain game. Hp gaming seri ROG Phone telah menjadi andalan bagi banyak gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia, karena spesifikasinya yang tinggi dan mutakhir.

ROG Phone tidak hanya memiliki spesifikasi yang sangat baik dan performa terbaik di kelasnya, tetapi juga memiliki desain yang berbeda dari kebanyakan hp lain di pasaran. Produk ROG Phone memiliki tampilan modern dan futuristik yang kuat.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, setiap produk ROG Phone memberikan upgrade yang cukup besar. Perbaikan sedang dilakukan di semua lini, termasuk prosesor, layar, baterai, kamera, dan desain, untuk memberikan kepuasan optimal.

Produk ASUS ROG Phone, termasuk varian terbaru, tersedia di Indonesia. Berikut adalah daftar ponsel ROG Phone terbaru yang dapat digunakan sebagai penelitian sebelum membeli.

Daftar Pilihan Hp Asus ROG Phone Terbaru

1. ROG Phone

Terakhir, hp ROG yang memulai semuanya, ROG Phone pertama ASUS, yang merupakan salah satu hp gaming terbaik dan terkuat yang tersedia saat itu.

ROG Phone menawarkan layar berukuran 6 inci dengan refresh rate 90Hz. Ketika hp awalnya dibawa ke pasar, kecepatan refresh rata-rata adalah 60Hz.

Lebih lanjut, ROG Phone menyertakan fitur yang memaksimalkan penggunaan tiga sensor ultrasonik, dua di antaranya berfungsi sebagai pemicu yang dapat diprogram untuk bermain game dengan orientasi lanskap.

Sensor ultrasonik ketiga, yang terletak di dekat bagian bawah di sisi kiri, menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antar program tanpa harus mengakses layar ponsel.

ROG Phone pertama ini ditenagai chipset Snapdragon 845 dan memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh . Teknik pengisian daya yang digunakan oleh HyoerCharge memungkinkan baterai terisi hingga 80% dalam 33 menit.

2. ROG Phone 6 Pro

ROG Phone 6 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2448 x 1080 piksel, menjadikannya salah satu hp gaming terhebat di pasaran saat ini.

Kemampuan layar ROG Phone 6 Pro lebih dari cukup untuk memenuhi ekspektasi para gamer mobile. Untuk keperluan gaming, pengaturan refresh rate mulai dari 60Hz hingga 165Hz ditawarkan.

Dengan spesifikasi tersebut, mudah untuk membayangkan ROG Phone 6 Pro menjadi salah satu dewa hp gaming di Indonesia. Lebih lanjut, hp ini ditenagai chipset gaming powerful Snapdragon 8+ Gen 1 yang kompetitif di kelasnya.

🔴 BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Vivo RAM 6 GB Terbaik di Bulan Mei 2024

Kinerja prosesor termasuk yang tercepat di dunia, dan dengan RAM 18 GB, dapat dipastikan bahwa kinerjanya akan memuaskan baik secara kuat maupun visual. Ada juga kapasitas penyimpanan internal 512 GB.

Meski dirancang khusus sebagai hp gaming, ROG Phone 6 Pro menyertakan sistem triple camera yang mencakup kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 13 MP, dan kamera makro 5 MP. Kamera selfie 12 MP terletak di bagian depan perangkat.

Karena kapasitas baterainya sangat besar, 6000 mAh, pelanggan ROG Phone 6 Pro tidak perlu khawatir kehabisan daya dengan cepat. Baterai ini sudah memiliki kemampuan pengisian cepat 65W.

3. ROG Phone 3

ROG Phone 3 yang masih menjadi salah satu andalan gamer saat ini memberikan performa yang cepat dan layak masuk dalam daftar hp gaming terhebat yang pernah diproduksi.

Kinerja cepat ini dimungkinkan berkat CPU Snapdragon 865, yang bekerja secara efisien untuk menghasilkan hasil terbaik. Terlebih lagi dengan dukungan RAM 8 GB / 128 GB. Ada juga model dengan RAM 12 GB / 256 GB jika Anda membutuhkan sesuatu yang lebih kuat.

Kualitas visual ROG Phone 3 tidak terbantahkan, berkat layar AMOLED 6,6 inci, yang mendukung refresh rate 144Hz dan HDR 10-bit. Akibatnya, hampir tidak terduga bahwa itu tampak begitu cair saat bermain game.

Baterai merupakan komponen krusial dalam hp gaming, dan ROG Phone 3 menawarkan performa baterai tertinggi dengan kapasitas besar 6000 mAh yang bertahan sepanjang hari. Baterai ini sudah memiliki kemampuan pengisian cepat 30W.

4. ROG Phone 5s Pro

handphone gaming asus, aeroactive cooler 5, handphone asus republic of gamers, harga rog phone 5s pro, rog harganya, harga lcd rog phone 3, asus rog phone 6 harga, asus rog phone, asus rog phone 5s harga, asus rog phone terbaru, rogphone ultimate, harga asus aero g, harga asus rog 4, harga handphone rog 2, asus rogphone 6, asus rog phone 6 pro, rogphone, rog 5 harga, harga rog 1, harga handphone rog, harga rog phone 6, handphone rog terbaru, rog phone 6 harga, harga rog 6, harga rog phone 5 second, harga rog 5, harga second rog phone 5, asus rogphone, asus rog phone 5 pro, harga rog phone 3,

ROG Phone 5s Pro adalah model teratas dari seri ROG Phone 5s, dengan spesifikasi yang memenuhi syarat. Hp ini memiliki beberapa perbedaan penting.

ROG Phone 5s Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2448 x 1080 piksel. Layar ini memiliki refresh rate 144Hz dan fungsi ROG Vision Rear Color Matrix, yang dapat menampilkan animasi khusus untuk hp ini.

Prosesor Snapdragon 888-nya didukung oleh RAM 18 GB dan ruang penyimpanan internal 512 GB yang sangat besar, memungkinkannya untuk menyimpan berbagai jenis konten dalam jumlah besar.

ROG Phone 5s Pro menyertakan baterai berkapasitas 6000 mAh yang tentunya sudah mendukung teknologi fast charging.

5. ROG Phone 5 Ultimate

Sejalan dengan tambahan “Ultimate” yang ditambahkan ke monikernya, ROG Phone 5 Ultimate menawarkan sesuatu yang lebih dari model standar. Memori RAM yang besar adalah salah satunya.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Main Harvest Moon di Android

ROG Phone 5 Ultimate memiliki RAM 18 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Hp game ini ditenagai oleh CPU Snapdragon 888, salah satu prosesor paling kuat yang pernah dibuat.

Salah satu keunggulannya adalah tampilan visual yang tajam dengan kontras warna yang baik, yang disediakan oleh layar AMOLED selebar 6,78 inci, yang dapat menciptakan resolusi tinggi 2448 x 1080 piksel.

Jika ingin mengambil foto, terdapat kamera utama ganda dengan resolusi 64 MP dan 13 MP. Kemudian, di bagian depan, ada kamera selfie 24 MP untuk pengalaman live gaming atau video call yang luar biasa.

Salah satu kelebihannya, seperti hp ROG Phone pada umumnya, adalah baterainya. ROG Phone 5 Ultimate memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh yang mendukung teknologi Quick Charge 5.0 65W serta PD Charging.

6. ROG Phone 5s

ROG Phone 5s memiliki performa yang kuat di kelasnya berkat prosesor Snapdragon 888, yang mendukung RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal 128 GB. Jika masih kurang, ada model dengan RAM 12 GB / 256 GB.

ROG Phone 5s memiliki layar AMOLED dengan ukuran besar 6,78 inci yang enak dipandang saat bermain game. Dengan refresh rate 144Hz, resolusi layar maksimum adalah 2448 x 1080 piksel.

Modul tiga kamera dengan kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 13 MP, dan kamera makro 5 MP tersedia di sektor kamera. Kamera depan 24 MP tersedia untuk selfie.

Karena hp gaming ASUS ini dirancang untuk bertahan dalam jangka waktu yang lama, kapasitas baterainya besar. ROG Phone 5s memiliki baterai raksasa berkapasitas 6000 mAh.

7. ROG Phone 6

ROG Phone 6 merupakan ponsel gaming dengan hardware yang cukup dan tampilan yang futuristik dengan pilihan warna yang mengekspresikan keseruan bermain game.

ROG Phone 6 mengusung layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang mampu menampilkan gambar kelas FHD+ dengan resolusi 2448 x 1080 piksel. Layarnya dapat mendukung refresh rate hingga 165Hz.

Performa hp gaming ASUS ini ditenagai oleh CPU Snapdragon 8+ Gen 1 yang powerful, yang performanya cukup konsisten berkat dukungan RAM 8 GB, yang membantu proses komputasi menjadi lebih efisien. Jika itu masih kurang, ada model dengan RAM 12 GB. Keduanya memiliki kapasitas penyimpanan bawaan sebesar 256 GB.

Tujuan utama ROG Phone 6 adalah untuk memberikan pengalaman bermain game yang nyaman. Alhasil, hp ini dilengkapi dengan teknologi pendingin terbaik di kelasnya, yaitu AeroActive Cooler 6 dan Thermoelectric AI Cooling System, yang akan beroperasi secara otomatis untuk mendinginkan hp saat digunakan.

Seperti versi Pro, ROG Phone 6 memiliki modul tiga kamera yang terdiri dari kamera 50 MP + 13 MP + 5 MP, serta dengan kamera depan 12 MP. Lalu ada baterai 6000 mAh yang memungkinkan pengisian cepat 65W untuk daya.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Mempercepat Download di Chrome Android

8. ROG Phone 5

ROG Phone 5 tersedia dalam tiga konfigurasi dengan RAM 8 GB/128 GB, mendemonstrasikan kemampuan chipset Snapdragon 888. Tersedia 12 GB/256 GB dan 16 GB/256 GB.

Teknologi pendinaaaaaajgin AeroActive 5 yang secara otomatis mendinginkan suhu saat prosesor hp berada di bawah beban berat, menjadi salah satu keunggulan ROG Phone 5 dalam mendukung aktivitas gaming.

Dari segi layar, ROG Phone 5 memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi maksimal 2448 x 1080 piksel. Layar ini sudah mendukung refresh rate 144Hz.

Kebutuhan dayanya dipenuhi oleh baterai 6000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 65W. Selanjutnya, baterai dapat dimanfaatkan sebagai power bank dengan daya pengisian 10W.

9. ROG Phone II

Model ROG Phone yang lebih lawas, namun masih menjadi incaran gamer tertentu di Indonesia, adalah ROG Phone II yang menjadi primadona hp gaming terhebat saat pertama kali memasuki pasar.

Performa ROG Phone II didukung chipset Snapdragon 855+, yang mampu menghasilkan performa terbaik saat bermain game atau sekadar menikmati material multimedia beresolusi tinggi.

Perlu juga dicatat bahwa ROG Phone II memiliki keunggulan desain. Hp ASUS ini berhasil mendisrupsi pasar saat pertama kali dirilis dengan menghadirkan desain modern dan futuristik yang masih sederhana.

Corning Gorilla Glass 6 melindungi layar, dan bodinya tertutup bingkai aluminium yang kuat dan tampak elegan.

10. ROG Phone 5s Pro

ROG Phone 5s Pro adalah model teratas dari seri ROG Phone 5s, dengan spesifikasi yang memenuhi syarat. Hp ini memiliki beberapa perbedaan penting.

ROG Phone 5s Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2448 x 1080 piksel. Layar ini memiliki refresh rate 144Hz dan fungsi ROG Vision Rear Color Matrix, yang dapat menampilkan animasi khusus untuk hp ini.

Prosesor Snapdragon 888-nya didukung oleh RAM 18 GB dan ruang penyimpanan internal 512 GB yang sangat besar, memungkinkannya untuk menyimpan berbagai jenis konten dalam jumlah besar.

ROG Phone 5s Pro menyertakan baterai berkapasitas 6000 mAh yang tentunya sudah mendukung teknologi fast charging.

Penutup

Manakah di antara banyak ponsel atau Hp Asus ROG Phone dalam daftar ini yang menarik minat Anda? Daftar panduan untuk perangkat ROG Phone terbaru dan terbaik ini harus dipertimbangkan sebagai referensi dan kontemplasi sebelum membeli.