Inilah Penampakan 5 Merk Laptop Terbaik Tahun 2021, Mana Pilihan Kamu?

Inilah Penampakan 5 Merk Laptop Terbaik Tahun 2021, Mana Pilihan Kamu? Dari sisi kualitas keseluruhannya produk, berikut ialah daftar merk laptop terbaik tahun 2021.

Perubahan tehnologi jadikan laptop sebagai salah satunya keperluan dan dipakai dalam aktivitas setiap hari. Pemakaianya juga semakin bertambah semenjak wabah Covid-19 dan menggerakkan banyak bidang berpindah ke mekanisme online.

Sekarang ini, laptop berperanan penting dalam menyambungkan beberapa orang. Bila awalnya laptop sekedar hanya fasilitas untuk kerjakan pekerjaan atau melihat selingan, sekarang laptop mempunyai peranan berarti dalam kelangsungan roda kehidupan.

Beberapa siswa memakai laptop untuk evaluasi online dan beberapa karyawan berpindah ke mekanisme online hingga pemasaran laptop sekarang bertambah.

Merilis data Canalys, pengangkutan netbook rasio global capai 64 juta unit di akhir 2020. Itu muncul karena keinginan yang naik karena Covid-19 hingga banyak beberapa perusahaan melakukan investasi dalam peralihan periode panjang untuk work from home (WFH).

Daftar lima merk laptop terbaik tahun 2021

1. Lenovo

laptop lenovo legion rtx

Dibangun pada 1984, Lenovo ialah perusahaan laptop yang berbasiskan di Beijing, berkaitan dengan manufacturing computer. Perusahaan ini mempunyai market share computer global sejumlah 25,1%.

Disamping itu, Lenovo terdaftar mempunyai penghasilan tahunan nyaris US$ 45 miliar dan mempunyai lebih dari 60.000 pegawai di penjuru dunia. Lenovo ialah merk yang tahan membanting karena barisan seri ThinkPad/IdeaPad yang bertahan lama sudah dipakai dalam beberapa bidang.

Laptop Lenovo bagus untuk semuanya tipe pekerjaan dan bisa dipakai oleh siapa terhitung gamer professional, pebisnis, dan mahasiswa. Seri Lenovo Yoga dan Flex terhitung beberapa laptop portabel terbaik tahun 2020 dan belakangan ini Lenovo mulai menghasilkan handphone yang dikenali dengan battery bertahan lama. Tidak itu saja, Lenovo menghasilkan electronic yang meliputi desktop, laptop, handphone, tablet, monitor, dan projector.

Dalam tahun-tahun ini, Lenovo menggerakkan produksi laptop ekstra-portabel dan 2-in-1 tanpa mempertaruhkan detail. Seri ThinkPad X1 Carbon menjadi satu diantara laptop andal untuk usaha dengan penyempurnaan processor Intel Coffee Lake angkatan kedelapan dan tambahan USB-C.

Lenovo tawarkan mekanisme service konsumen setia yang baik sekali dan bisa dijangkau lewat telephone dan e-mail. Tiap seri laptop mempunyai service konsumen setia khusus untuk penuntasan permasalahan, dan untuk pusat service fisik, Lenovo mempunyai gerai yang lumayan banyak. Perusahaan ini tawarkan ekstensi garansi yang dapat dijangkau pada piranti tertentu.

Kelebihan
– Elemen piranti keras benar-benar bertahan lama.
– Lenovo tawarkan bermacam harga dan mode dapat dijangkau.
– Market share global capai 25%.
– Mekanisme service konsumen setia yang cepat.

Kekurangan
– Design dan pengaturan yang cemplang.
– Detail grafis yang tidak begitu baik.

🔴 BACA JUGA:  Penyebab Kinerja dan Performa Komputer Berjalan Sangat Lambat

2. Dell

Bila Anda cari laptop Windows terbaik karena itu Dell ialah opsi tepat. Secara detail tehnis dan service, produk ini baik sekali. Bahkan juga, penghasilan tahunan perusahaan laptop Dell capai range US$ 50 miliar atau sama dengan Rp 725 triliun.

Mayoritas laptop Dell dibandrol pada harga dapat dijangkau, design dan piranti kerasnya tidak sulit, gampang dimengerti, dan kuat. Tetapi, tidak seluruhnya orang menyenangi design yang simpel itu, hingga beberapa pemakai malah menghindar Dell.

Ada beberapa argumen kenapa Dell jadi merk laptop Windows terbaik. Salah satunya mempunyai servis servis center, design professional, harga dapat dijangkau, dan mempunyai ketahanan. Beberapa seri Dell seperti Inspiron, XPS, dan Alienware tawarkan kualitas yang bagus.

Inspiron ialah opsi yang pas untuk hemat, ini karena harga dapat dijangkau dengan kualitas yang bagus. Seri Inspiron 14 5000 mempunyai 11th-gen Intel processor pada harga yang dapat dijangkau. Sementara seri XPS menjadi opsi buat mereka yang mempunyai ongkos lebih buat memperoleh detail yang bagus.

Seri XPS 13 2021 terkini ini mempunyai monitor resolusi tinggi, jaringan, dan piranti lunak yang bagus dengan ketahanan battery selama seharian. Disamping itu, laptop mempunyai performa kompak, dan diperlengkapi six-core Intel Tiger Lake angkatan kesebelas. Dan untuk beberapa gamer, seri Alienware menjadi opsi.

Dell mempunyai semua seri laptop untuk semuanya kelompok. Koleksi laptop Dell cukup banyak dan mayoritas netbook yang di-launching mempunyai semua feature terkini. Itu meliputi monitor sentuh, keyboard dengan lampu latar, processor yang kuat, dan battery yang bertahan lama.

Kelebihan
– Berat yang enteng dan portabel
– Banyak tersedia produk. Design inovatif
– Kuasai market share global sejumlah 17%
– Ketahanan battery baik
– Service konsumen setia baik sekali dan cepat
– Peraturan pengembalian 30 hari
– Komponen design lebih baru, terhitung bezel yang lebih ramping

Kekurangan
– Design minimalis tidak untuk semuanya hasrat
– Perusahaan tidak tawarkan barang dan kit tambahan dengan laptop.

3. Asus

Laptop Asus dikenali karena harga yang dapat dijangkau dibanding dengan merk lain. Itu peluang karena pembikinan motherboard intern Asus. Laptop mini dan Chromebook Asus benar-benar dikenali dan jadi opsi siswa karena tawarkan harga terbaik.

Perusahaan ini populer karena kehandalannya yang mengagumkan. Asus mempunyai penghasilan tahunan sekitaran US$ 30 miliar pada 2017 dan mempunyai nyaris 18.000 pegawai di penjuru dunia.

Koleksi laptop Asus mencakup seri Zenbook yang tipis dan enteng, Chromebook yang dapat dijangkau, dan laptop gaming kuat seperti ROG Zephyrus G14 2020 yang terkenal.

Seri Asus Zenbook 13 mempunyai salah satunya design sangat menarik dan berlainan dengan resolusi monitor 1080p dan periode gunakan battery yang lama. Versus terkini dari laptop ini mempunyai monitor OLED yang cantik.

🔴 BACA JUGA:  Laptop Desain Grafis Murah: Mengoptimalkan Kreativitas dengan Anggaran Terbatas

Ada pula opsi yang lain tidak kalah menarik yaitu Asus Zenbook 15 UX534FN dan Zenbook 14 UX425. Ke-2 laptop itu mempunyai bezel tipis, perform memiliki tenaga, dan rangka yang kecil dan enteng.

Bahkan juga mesin untuk seri yang dapat dijangkau telah tawarkan performa yang bagus dengan monitor full HD dan lebih dari 4 jam periode gunakan battery.

Dalam soal design, Asus memakai bahan berkualitas premium. Asus tawarkan laptop gaming yang mengagumkan kuat karena seri Asus ROG mereka. Bahkan juga, sekarang ini mayoritas gamer cenderung pilih Asus ROG dibanding mesin MSI dan Alienware.

Service konsumen setia Asus lumayan cepat dan bisa mengontak team tehnis lewat panggilan telephone, e-mail, percakapan langsung, dan antar-muka yang lain. Disamping itu, ada banyak pusat service khusus untuk bawa laptop Anda.

Kelebihan
– Komponen design yang inovatif.
– Paket pelindungan kecelakaan komplementer dengan piranti tertentu.
– Seri khusus untuk pengalaman bermain games professional.
– Market share global sekitaran 5%.

Kekurangan
– Mode tertentu beratnya benar-benar berat.
– Beberapa mode mempunyai battery yang kerap memiliki masalah.

4. HP

HP ialah ringkasan dari Hewlett-Packard, merk laptop ini sebagai salah satunya merk electronic paling tua. Untuk kualitas desktop, HP masih sediakan mesin paling andal dan sering dipakai beberapa gamer dan professional.

Perusahaan HP sediakan banyak laptop dapat dijangkau untuk siswa dan mempunyai penghasilan tahunan sekitaran US$ 53 miliar atau sama dengan Rp 768 triliun.

HP kemungkinan tidak selamanya mempunyai rekam jejak laptop terbaik, tapi laptop terbaru sudah menyesuaikan dengan design terkini dan tingkatkan standard.

Dalam soal macam laptop, HP banyak memiliki macam dimulai dari konvertibel, laptop tanpa kipas, piranti games, 2-in-1 yang bisa dilepaskan, netbook, dan ada banyak kembali.

Disamping itu, HP mempunyai seri kelas tinggi seperti seri Spectre, Omen, dan ZBook mengepak beberapa feature terbaik dan tawarkan harga pantas. Netbook HP mempunyai perform yang cepat, memiliki tenaga, dan cukup dapat dijangkau. Penampilan luarnya cukup elok dengan design kekinian yang ramping.

Sekarang ini, HP Spectre x360 sedang ramai dibicarakan dan mengambil banyak perhatian. Spectre x360 13 terkini mendatangkan performa bisa lebih cepat dengan ketahanan battery semakin lama. Design Spectre x360 13 lebih enteng serta lebih kecil dari mode awalnya, membuat nyaman untuk dipakai saat melancong.

Bahkan juga ada versus AMOLED dari Spectre x360 15 dan Spectre x360 13 yang memberinya penampilan benar-benar ceria dan vibran yang pas untuk beberapa orang inovatif dan pemirsa film.

Laptop HP terkini diperlengkapi chip Intel Tiger Lake angkatan kesebelas dan pilihan seperti Spectre x360 14 2-in-1, hingga menjadi opsi prima untuk laptop portabel.

Untuk service konsumen setia yang disiapkan baik sekali dengan penawaran garansi sampai 3 tahun. Laptop HP kemungkinan tidak selamanya menarik perhatian, tapi kualitas piranti kerasnya semakin kuat dibanding awalnya dan pantas diperhitungkan.

🔴 BACA JUGA:  10 Merk Laptop Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Kelebihan
– HP tawarkan banyak seri laptop pada harga bermacam dan bisa dicapai semua kalangan masyarakat.
– Servis konsumen setia yang kapabel.
– HP tawarkan garansi piranti yang mendalam sampai tiga tahun.
– Perusahaan HP kuasai 22,6% market share laptop global.
– Diperlengkapi dengan monitor AMOLED pada mode kelas tinggi.
– Konvertibel dan tipis.

Kekurangan
– Design yang umum, terkecuali untuk mode kelas tinggi.
– Ketahanan piranti kerasnya tidak begitu baik.
– Ketahanan battery tidak stabil pada beberapa mode.

5. Apple

Apple sebagai salah satunya merk eksklusif dalam produksi Laptop, Handphone, Computer, dan Tablet. Merk laptop ini mempunyai penghasilan tahunan sekitaran US$ 230 miliar, dengan penghasilan bersih nyaris US$ 50 miliar. Perusahaan tehnologi raksasa ini mempunyai lebih dari 120 ribu pegawai yang bekerja untuk manufacturing laptop terbaik.

Tidak perlu disangsikan kembali, laptop Apple bisa dihandalkan dan berkualitas tinggi. Saat Anda beli MacBook, Anda akan memperoleh penampilan monitor yang fenomenal, ketahanan battery yang kompak, dan chassis yang cantik dan bezel yang tipis.
Sayang, harga MacBook condong tambah mahal dibanding laptop Windows yang lain. Walau piranti kerasnya condong memprioritaskan style, tetapi keringanan pemakaian dan keandalannya jadikan laptop Apple sebagai opsi yang terbaik.

Apple awalnya mengupdate barisan MacBook dengan CPU yang bisa lebih cepat dalam seri Pro. Itu bertepatan karena ada Touch Bar tambahan untuk semuanya MacBook Pro tanpa meningkatkan harga.

Siapa saja yang menyaksikan laptop dengan simbol Apple pada bagian belakang tentu ketahui berapa eksklusif dan berprestise produk itu. Mekanisme OS pada laptop Apple jauh dari error dan benar-benar gampang dipakai.

Apple tawarkan service konsumen setia terbaik. Selainnya toko fisik, Apple tawarkan support 24 jam lewat panggilan gratis untuk periode waktu 90 hari. Disamping itu, support percakapan langsung dan support tehnis online ada.

Kelebihan
– Mode yang paling dasar telah mempunyai detail baik sekali.
– Perform yang cepat sekali dan responsive.
– Ketahanan battery baik sekali.
– Design minimalis dan menawan.
– Apple mempunyai market share laptop global nyaris 6%.
– Monitor retina memberikan dukungan reproduksi warna yang tidak tertandingi.
– Mekanisme speaker yang bagus.
– Service konsumen setia yang professional dan kapabel.
– Memungkinkannya pemakai untuk memasang Windows lewat dual boot.

Kekurangan
– Piranti keras tidak pas untuk bermain games.
– Harga yang lumayan tinggi.
– RAM yang tidak bisa dipertingkat.

Penutup

Demikian pembahasan berkenaan lima merk laptop terbaik tahun 2021, laptop yang mana sangat menarik perhatian Anda?