Jangan panik, Begini Cara Transfer Pulsa Axis Modal Klik HP Saja

admin

0 Comment

Link

Jangan panik, Begini Cara Transfer Pulsa Axis Modal Klik HP Saja | Sobat Gadget, pernahkah kamu melihat iklan Axis yang dibalut dengan komedi ringan di TV? Apakah Anda cukup mengenal penyedia ini? Sebelum kami menjelaskan cara transfer shaft loan, alangkah lebih baiknya kita mengenal provider ini  terlebih dahulu.

Mengenal provider Axis : provider murah dengan banyak promosi dan bonus gratis

Provider ini sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 2001. Setelah menyediakan layanannya selama 14 tahun, Axis memutuskan untuk berhenti beroperasi pada tahun 2014.

Namun, pada tahun 2015, Axis kembali lagi dengan nama yang sama tetapi properti yang berbeda. Kemunculan kembali Axis menyusul proses merger dan akuisisi XL Axiata Sobat.

Sejauh ini, Axis telah resmi menjangkau lebih dari 400 kota di Indonesia. Kembalinya Axis diikuti dengan peningkatan layanan 4G. Axis dapat diakses di pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Lombok.

Dengan kembalinya setelah bergabung dengan XL Axiata, Axis menawarkan berbagai layanan sinyal pulsa dan odds dengan banyak promosi. Di bawah ini kami jelaskan bagaimana kamu bisa berhasil mentransfer ponsel ke klik modal Axis Credit.

Daftar Nominal Pulsa Axis yang Tersedia dan Bonus yang Super Duper Banyak, Dapet Dobel Hematnya

 Sobat gadget biasanya adalah nominal saldo Axis yang bisa kamu beli atau transfer, biasanya dengan provider lain. Tapi tentu saja bonusnya berbeda, lho, sobat.

Mimin memberikan bocoran kecil dengan mengikuti nominal daftar pinjaman Axis yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Menurut sumber resmi halaman axis.co.id, di bawah ini adalah daftar opsi nominal untuk membeli pinjaman dan mentransfer pinjaman dari penyedia AXIS:

🔴 BACA JUGA:  5 Cara Melihat Password WiFi yang Sedang Digunakan di Android

Baik kamu mengisi voucher fisik di konter atau melakukan pembelian elektronik melalui aplikasi AXISNET, di bawah ini adalah daftar denominasi yang tersedia:

  1. 1000
  2. 5000
  3. 10.000
  4. 25.000
  5. 50.000
  6. 100.000
  7. 200.000
  8. 300.000
  9. 500.000
  10. Rp 1,000,000

Cara transfer Pulsa Axis dari beberapa alternatif yang lebih mudah untuk kamu

Alternatif pertama yang bisa kamu coba  adalah AXISNET. AXISNET adalah layanan formulir aplikasi yang dirancang khusus untuk membantu pengguna Axis mengakses berbagai produk sinyal pulsa dan layanan berbayar dari provider Axis.

Jika kamu tidak memiliki aplikasi AXISNET, kamu bisa browsing Playstore di perangkat Android-mu dan kemudian mengunduh AXISNET .

Transfer dana melalui handphone dan transfer via AXISNET. Setelah Anda memiliki aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Aplikasi AXISNET, login dan cari menu Transfer.
  2. Sobat Masukkan nomor tujuan untuk transfer dana, dalam hal ini bisa Axis, XL atau nomor provider lainnya.
  3. Sobat, masukkan jumlah nominal saldo yang ingin ditransfer.
  4. Selesaikan proses yang diinginkan dengan menekan tombol OK , teman.
  5. Tunggu sebentar dan transaksi Anda akan selesai melalui aplikasi ini.

Alternatif kedua adalah transfer AXIS  dengan USSD. Langkah tersebut dapat dimulai sebagai berikut:

  1. Ketik *123# di ponsel anda, atau lebih cepat jika anda menggunakan *123*7*1*3*4#.
  2. Setelah opsi menu muncul, masukkan nomor yang ingin Anda transfer dananya.
  3. Masukkan jumlah transfer. Sekadar informasi, bagi provider Axis, nominal transfer dimulai dari Rp 1 hingga Rp 1.000.000,
  4. Masukkan kode verifikasi yang Anda terima.
  5. Saldo transfer masuk ke nomor tujuan dan kredit didebit ke ponsel Anda.

Share:

Related Post