Rekomendasi 7 Laptop MSI Terbaik Tahun 2023, Hadirkan Teknologi Inovatif

admin

0 Comment

Link

Sejak awal tahun 2022, Metaverse yang sibuk telah menjadi momentum MSI untuk menunjukkan tujuannya dalam menawarkan serangkaian laptop dengan tema meta-ready yang dilengkapi dengan CPU terpercaya di kelasnya.

Lini produk laptop meta-ready MSI sudah memiliki teknologi dan fitur terbaik di kelasnya di pasaran.

MSI menawarkan berbagai laptop meta-ready untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk gaming, desain, dan produktivitas. Laptop ini dikembangkan dengan spesifikasi yang spesifik untuk masing-masing persyaratan ini.

Laptop gaming MSI saat ini, misalnya, disebut menawarkan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya, termasuk peningkatan performa CPU hingga 30%-45%.

Berikut adalah beberapa saran untuk laptop MSI terbaru dan terhebat di Indonesia.

Daftar Laptop MSI Terbaik 2023

1. MSI Katana GF66

Laptop MSI Katana GF66 memiliki layar 15,6 inci dan merupakan bagian dari seri MSI Katana GF dengan ukuran layar yang diperkecil. Dengan refresh rate 240Hz, layarnya bisa menghasilkan kualitas gambar FHD (1920 x 1080).

Laptop MSI Katana GF66 ini mampu bermain game yang tidak memerlukan persyaratan khusus. Apalagi dengan RAM hingga 8GB dan kapasitas memori internal hingga 1TB.

MSI Katana GF66 bisa dijadikan salah satu faktor bagi gamer yang mencari laptop gaming dengan harga kurang dari 20 jutaan.

2. MSI Vector GP66

MSI Vector GP66

Laptop gaming seri MSI Vector GP ini dirancang agar sesuai dengan kebutuhan gamer sekaligus memberikan produktivitas untuk berbagai pekerjaan kreatif bagi para content creator.

Kehadiran sistem pendingin Cooler Boost 5 mendukung performa teknis MSI Vector GP66, dengan performa laptop mencapai hingga 210W dengan teknologi MSI OverBoost .

MSI Vector GP66 memiliki layar QHD 15,6 inci dengan refresh rate 240Hz, GPU Laptop RTX 3070 Ti 8GB GDDR6, dan prosesor Alder Lake i7-12700H.

🔴 BACA JUGA:  Merk Laptop Termurah 2024: Performa Luar Biasa Tanpa Habis Kocek!

3. MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition

MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition adalah laptop yang dirancang dalam kemitraan dengan Ubisoft yang menampilkan desain futuristik eksklusif dengan elemen fiksi ilmiah. Suasana permainan menginspirasi desain.

Laptop MSI ini hadir dengan prosesor Intel Core i9 dan sistem pendingin Cooler Boost 5. Untuk memastikan laptop berjalan dengan lancar saat bermain game.

MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition kini telah tersedia di Indonesia, dengan setiap paket pembelian sudah termasuk bundle pack eksklusif.

4. MSI Raider GE66

Raider GE66 menawarkan fitur dan teknologi yang sama dengan MSI Raider GE76, termasuk desain termal, MSI OverNoost, dan Phase Change Liquid Metal Pad.

Ada juga Mode Grafis Diskrit, yang memungkinkan pengalaman bermain game yang cepat dan lancar.

Laptop MSI ini memiliki ukuran layar yang lebih rendah yaitu 15,6 inci dan dua pilihan kualitas layar UHD (3840 x 2160), 120 Hz atau QHD (2560 x 1440), 240Hz yang dapat dipilih tergantung kebutuhan penggunaannya.

5. MSI Crosshair 15

Laptop MSI Crosshair 15 memiliki CPU Alder Lake i7-12700H dan kartu grafis RTX 3060 GPU Laptop 6GB GDDR6 yang memungkinkan tampilan visual pada layar QHD 15,6 inci.

Keberadaan Spectrum Backlight Keyboard menambah intrik pada desain keyboard, membuatnya tidak hanya futuristik, tetapi juga memberikan motif fiksi ilmiah yang cukup padat.

6. MSI Raider GE76

Laptop MSI dalam seri Raider GE menawarkan keunggulan desain karena pencahayaan panorama aurora, yang dapat menghasilkan efek dan nuansa sci-fi saat digunakan.

Dari segi performa, MSI Raider GE76 menawarkan desain termal yang revolusioner dan total daya grafis hingga 220W yang dicapai menggunakan teknologi MSI OverBoost , bersama dengan Phase Change Liquid Metal Pad untuk tambahan peningkatan kinerja 10%.

🔴 BACA JUGA:  Saat Komputer Anda Mengalami Masalah? Itu Bukan Masalah!

Teknologi pendinginan eksklusif MSI ini sepenuhnya membuka daya prosesor dan menawarkan solusi seefisien logam cair, tetapi dikatakan jauh lebih aman.

MSI Raider GE76 ditenagai oleh prosesor Alder Lake i9-12900HK dan memiliki layar yang ditenagai oleh kartu grafis RTX 2080 Ti Laptop GPU 16GB GDDR6.

7. MSI Stealth GS66

MSI Stealth GS66 adalah laptop gaming utama MSI yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna profesional. Ini disajikan sebagai laptop seri MSI GS yang ringan dengan kinerja game yang sangat baik.

MSI Stealth GS66 memiliki engsel Zinc Alloy yang kuat dan ketebalan bodi kurang dari 21mm. Ukuran touchpad tampak besar untuk memberikan kenyamanan pada ujung jari saat menggunakannya. Begitu pula dengan ukuran keycap pada keyboard.

MSI Stealth GS66 dilengkapi dengan enam speaker untuk treble yang tajam dan bass yang kuat, memastikan bahwa suara yang dihasilkan tanpa menggunakan headset berkualitas tinggi.

8. MSI Katana GF76

Teknologi pendingin inovatif Cooler Boost 5 digunakan pada laptop seri MSI Katana GF untuk memberikan performa yang mengedepankan kenyamanan gamer.

MSI Katana GF76 hadir dengan prosesor Alder Lake i7-12700H, kartu grafis RTX3050 Laptop GPU 4GB GDDR6, dan RAM DDR4 8GB. Kapasitas penyimpanan juga cukup besar, yaitu 512GB.

Dengan refresh rate 144Hz, layar 17,3 inci dapat menampilkan gambar berkualitas FHD (1920 x 1080). Bezel di sekitar layar IPS-nya cukup sempit.

Penutup

Daftar rekomendasi laptop MSI terbaik ini didasarkan pada spesifikasi, fitur, dan fungsionalitas. Posting ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai panduan sebelum membeli laptop MSI terbaik Anda!

Tags:

Share:

Related Post