google.com, pub-7182798650051860, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-2593381829815644, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mengapa Anda Membutuhkan Prospek Keuangan Untuk Bisnis Anda?

Mengapa Anda Membutuhkan Prospek Keuangan Untuk Bisnis Anda? Seorang CFO terkadang dibutuhkan oleh perusahaan Anda untuk mengelola jenis bisnis yang kompleks ini. CEO dan CEO Dengan sedikit waktu ekstra, Anda tidak dapat menambahkan satu hal lagi ke loviao Anda.

Peramalan keuangan dapat menjadi pengetahuan umum, tetapi beberapa CEO mungkin memiliki waktu untuk membuat prakiraan keuangan untuk perusahaan mereka. Dari kurangnya waktu hingga kurangnya sumber daya, ada banyak alasan mengapa Anda mungkin tidak memiliki visi keuangan.

Namun, alat sederhana ini dapat melakukan hal-hal luar biasa untuk masa depan bisnis Anda dan memberi Anda persaingan yang Anda butuhkan untuk berhasil.

Mengapa peramalan keuangan itu penting dan bagaimana cara mengembangkannya

Apa itu peramalan keuangan?

Peramalan keuangan sering digunakan untuk memprediksi pengembalian keuangan suatu perusahaan. Beban dan pendapatan perusahaan diperkirakan selama periode waktu, satu tahun.

Informasi historis, termasuk statistik keuangan dan perdagangan, serta data eksternal atau indikator ekonomi dapat digunakan untuk mengembangkan visi keuangan.

Perusahaan menggunakan prakiraan keuangan untuk menetapkan ekspektasi masa depan dan menentukan potensi terbaik bagi perusahaan. Seseorang bisa mendapatkan perkiraan keuangan yang lebih akurat pada semua aspek industri. Misalnya, perusahaan dapat membuat penilaian keuangan untuk penjualan.

Tapi mengapa Anda membuat ramalan uang?

Sebagai CEO atau pengusaha, waktu Anda sangat berharga. Sebagian besar fokus dan upaya Anda adalah menemukan pekerjaan baru, berinvestasi dalam penjualan dan pemasaran, serta menemukan cara baru untuk berkembang. Semua penelitian ini sepadan dengan waktu Anda, tetapi hasilnya sedikit berbeda.

🔴 BACA JUGA:  Cryptocurrency: Beginilah Laju Perkembangan Investasi 5 Koin Teratas Sejak April 2021

Perkiraan uang sering kali ditaruh di belakang. Meskipun para pemimpin bisnis tahu betapa pentingnya mereka, dan ingin membuat asumsi, mereka tidak terlihat untuk hal-hal yang lebih penting.

Peramalan keuangan tidak akan membantu Anda bergerak dengan kukuh seperti yang dilakukan manajer lain, tetapi akan membangun bisnis Anda dalam jangka panjang.

Peramalan keuangan memberikan lebih dari sekadar pandangan sederhana tentang masa depan. Mereka akan memberikan peta jalan untuk bisnis Anda, menetapkan tujuan, dan mengukur kemajuan di sepanjang jalan.

Memiliki arah yang jelas untuk masa depan

Memiliki arah yang jelas untuk masa depan

Anda mungkin memiliki tujuan, sasaran, dan rencana pertumbuhan yang direncanakan untuk masa depan. Pelaporan bulanan, triwulanan, dan tahunan adalah hal biasa di perusahaan.

Bahkan, sering berubah dari normal adalah hal yang biasa. Pernahkah Anda berhenti untuk bertanya-tanya hari ini mengapa Anda memberi peringkat nomor Anda, dan apa tujuan terbesar perusahaan Anda?

Anda tidak memiliki arah yang jelas untuk masa depan, Anda memiliki tujuan yang kuat. Membuat model keuangan mengharuskan Anda untuk meletakkan rencana dan alat yang kuat di atas kertas.

Prakiraan keuangan sepanjang tahun tentang jalur Anda saat ini dan jalur bisnis Anda adalah tempat yang baik untuk memulai. Lihat bagaimana pekerjaan Anda akan berakhir jika ini terus berlanjut. Apakah Anda ingin memiliki pekerjaan Anda tahun depan? Apakah Anda memindahkan kamera digital besar Anda?

Model keuangan memberikan pandangan realistis tentang masa depan bisnis Anda, sehingga Anda dapat memutuskan apakah ada hal yang perlu diubah.

Pergilah ke tujuan bisnis Anda dengan gagasan bahwa, alih-alih menghancurkan sistem lama, Anda dapat menjalani kehidupan baru dalam bisnis Anda. Namun mengambil langkah yang tepat untuk mencapai tujuan Anda sebelum Anda terkejut.

🔴 BACA JUGA:  8+ Peluang Investasi Mudah Dilakukan Yang Menguntungkan Untuk Usaha Modal Kecil

Persiapkan pagi-pagi dan sering

Dalam bisnis, perusahaan dapat fokus pada kehidupan. Perusahaan yang tidak dapat melakukan penyesuaian yang diperlukan akan segera jatuh setelah kompetisi.

Untungnya, perkiraan yang dipikirkan dengan matang dapat membantu Anda dengan jadwal penyesuaian yang teratur. Meskipun pengembangan berpikir positif menghadapi hambatan konstan – tidak ada perubahan, perlu dipersiapkan untuk perubahan.

Ketika Anda membangun visi yang baik, Anda menetapkan tujuan atau sasaran. Seiring waktu, Anda mungkin menemukan bahwa Anda bergerak menuju tujuan Anda lebih lambat atau lebih cepat dari yang diharapkan.

Anda mungkin mengerti bahwa tujuan pertama yang Anda tetapkan tidak cocok untuk perusahaan yang baik. Either way, memiliki anggaran keuangan yang memungkinkan Anda untuk menyelaraskan harapan Anda dengan kenyataan.

Semakin Anda dapat melihat celah atau melihat ketika ada yang tidak beres, semakin Anda dapat membuat penyesuaian yang diperlukan untuk kembali ke sekolah. Alih-alih mengevaluasi kinerja perusahaan Anda di akhir tahun, memperlambat perubahan, gunakan prakiraan keuangan untuk memberikan pengembalian di sepanjang jalan.

Dapatkan KPI yang sesuai

Anda mungkin memiliki sejumlah besar laporan dan file file yang tersimpan di komputer Anda. Sebagai pemimpin bisnis, menganalisis keberhasilan perusahaan Anda adalah bagian penting dari pekerjaan Anda.

Namun, mungkin ada angka atau ukuran yang memberi Anda nilai di atas yang lain. Dengan membuat perkiraan keuangan, Anda dapat mengidentifikasi indikator kinerja utama yang sesuai dengan bisnis Anda dan menghilangkan sisanya.

Dengan berfokus pada KPI yang mendorong merek ke bisnis Anda, Anda dapat menentukan kesuksesan Anda dengan lebih baik. Anda dapat melihat kekurangan lama karena mereka tidak akan lagi terkubur di bawah gundukan ketidaktahuan. Berbicara tentang KPI Anda memberi Anda fokus untuk bisnis Anda, membantu Anda melihat akhir dari persaingan.

🔴 BACA JUGA:  Pahami Panduan Untuk Pemula Cara Belajar Bisnis Online yang Efektif

Buat rencana untuk beberapa kegiatan

Ide, besar atau kecil, membuat bisnis tetap berjalan. Namun, menentang ide-ide baru bisa menjadi tugas yang menakutkan. Menginvestasikan waktu dan uang ke dalam proyek tidak akan berpotensi menghabiskan uang, serta aktivitas kerja yang tidak direncanakan. Prediksi dapat membantu Anda mengerjakan suatu peristiwa atau tidak, mendefinisikan jawabannya sebagai kasus atau tindakan yang jelas.

Dengan angka-angka dari perkiraan Anda, Anda dapat memprediksi hasil dari tindakan Anda. Bagaimana ini akan mempengaruhi seluruh organisasi Anda? Peramalan keuangan dapat meyakinkan Anda tentang rencana Anda dan pergi di antara ide-ide tanpa menghadapi terlalu banyak risiko atau biaya.

Bersikaplah masuk akal ketika Anda tahu nomor Anda

Mungkin lebih baik membuat prakiraan keuangan. Pemimpin bisnis dapat bekerja lebih keras dengan membuat perkiraan keuangan. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mempekerjakan karyawan jangka panjang, dan biarkan direktori fokus pada pengelolaan bisnis Anda.