Rekomendasi 7 Hp vivo X Series Terbaik 2023, Spek dan Fitur Powerfull

vivo X Series merupakan salah satu hp premium yang bersaing di pasar Indonesia dengan menawarkan spesifikasi tinggi di kelasnya dan menampilkan teknologi mutakhir.

Prosesor yang digunakan, spesifikasi dan fitur kamera yang tinggi, tampilan visual layar yang tajam dengan response time yang cepat, serta kapasitas baterai di atas rata-rata semuanya menjadi keunggulan hp vivo X Series.

Hp Vivo X Series yang populer di Indonesia antara lain vivo X60 Pro, vivo X70 Pro, dan vivo X80 Pro. Karena harganya yang murah, hp vivo dari seri X ini berpotensi menjadi pesaing yang powerful.

Tersedianya beragam pilihan produk hp vivo X Series di pasaran memungkinkan calon pembeli untuk memilih hp yang paling sesuai dengan permintaan mereka.

Membeli hp baru mungkin terkadang sulit karena berbagai faktor harus diperhatikan. Selain itu, rilis terbaru tidak selalu merupakan pilihan terbaik karena apa yang Anda cari mungkin ada di rilis sebelumnya.

Tim redaksi Pricebook telah memilih sendiri item hp vivo X Series untuk memberikan referensi sebelum membeli, sehingga memudahkan Anda untuk menerima informasi yang tepat sebelum membeli.

Daftar Pilihan Hp vivo X Series Saat Ini

Berikut adalah daftar hp vivo X Series terbaru dan terhebat yang perlu dipertimbangkan.

1. vivo X50

Desain vivo X50 terlihat modern, terutama karena dibalut dengan pilihan warna Glaze Black dan Frost Blue yang terkesan cantik dan futuristik.

Hp vivo X Series ini memiliki mesin Snapdragon 730, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Spesifikasi ini memastikan bahwa kinerja konstan dan terjaga.

Bagian depan vivo X50 mengusung layar AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi FHD Plus 2376 x 1080 piksel. Layar sentuh kapasitifnya merespons dengan cepat dan memiliki tingkat respons yang tinggi.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Agar Tampilan WhatsApp Android Seperti iPhone

Untuk fotografi, terdapat quad camera dengan resolusi 48 MP + 13 MP + 8 MP + 5 MP dan dukungan untuk kamera depan 32 MP. Lalu ada baterai 4200 mAh dengan daya FlashCharge 2.0 dan 33W.

2. vivo X80 Pro

Performa vivo X80 Pro tampak cepat, berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 1

Salah satu daya tarik utama vivo X80 adalah kameranya, yang menampilkan modul quad camera dengan resolusi 50 MP + 48 MP + 12 MP + 8 MP. Spesifikasi kamera depannya tak kalah mengesankan, dengan resolusi 32 MP.

Performa vivo X80 Pro tampak cepat, berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 1, yang merupakan otak penggerak kinerjanya. Selain itu, RAM 12 GB didukung, memastikan bahwa semua tugas berjalan dengan lancar. Ini juga memiliki memori internal besar 256 GB.

Di bagian depan, terdapat layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz. Bermain game dan menonton konten media, seperti streaming film atau serial, akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Baterai di vivo X80 Pro memiliki kapasitas 4700 mAh dan sudah mendukung teknologi FlashCharge untuk fast charging 80W. Selain itu, baterai memungkinkan pengisian nirkabel 50W.

3. vivo X80

Performa chipset MediaTek Dimensity 9000, yang sudah memungkinkan jaringan internet 5G yang cepat, serta RAM yang besar dan spesifikasi kamera yang tinggi, membedakan vivo X80.

Performa CPU MediaTek Dimensity 9000 dibantu oleh RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Cocok untuk pengguna hp yang membutuhkan performa cepat saat bermain game.

Vivo X80 memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz. Kamera depan dengan resolusi 32 MP juga terlihat di layar.

Kemudian, pada panel belakang, terdapat triple camera dengan kombinasi 50 MP +12 MP +12 MP, serta fungsi Vivo Photo dan Slow Motion . Baterainya berkapasitas 4500 mAh dan mampu melakukan fast charging pada 80W.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Copy Foto di Android dengan Mudah dan Praktis

4. vivo X50 Pro

Jika dibandingkan dengan versi standar, vivo X50 Pro ditenagai oleh CPU Snapdragon 765G yang mendukung jaringan 5G untuk akses internet yang lebih cepat.

Untuk memberikan performa terbaik, prosesor ini dilengkapi dengan RAM 8 GB. Ada juga memori internal 256 GB. Dengan fitur-fitur tersebut, wajar jika vivo X50 Pro akan tampil cepat dan konsisten.

Kehadiran quad camera vivo X50 Pro yang terdiri dari kamera 48 MP + 13 MP + 8 MP + 8 MP, serta kamera selfie 32 MP dengan fitur terhebat di kelasnya, juga akan memanjakan para penggemar fotografi.

Gambar dan rekaman video dapat dilihat pada layar FHD + AMOLED 6,56 inci. Apalagi dengan baterai 4315 mAh , vivo X50 dapat diandalkan sepanjang hari.

5. vivo X60 Pro

vivo x 50 harga,
harga hp vivo x 50,
vivo x 50 pro harga,
harga vivo x 50,
hp vivo x 70 pro,
hp x series y50 pro,
harga vivo x 20,
harga vivo x,
hp vivo x 70,
harga vivo x pro,
hp vivo x 60,
harga hp x 70 pro,
harga hp vivo x 70 pro,
harga vivo x 50 pro,
promo hp vivo,
vivo dibawah 2jt,
hp vivo y35,
harga hp vivo y35,
harga vivo y35,
vivo y35 harga,
harga second vivo y35,
harga vivo 3 jutaan,
hp vivo 2 jutaan,
vivo 2jutaan,
vivo harga 2jutaan,
vivo 2 jutaan,
vivo harga 2 jutaan,
vivo dibawah 2 juta,
hp vivo 3 jutaan,
harga vivo 2 jutaan,
hp iqoo,
vivo 2jt,
vivo yang kameranya bagus,
hp vivo 4 jutaan,

Selain itu, vivo X60 Pro mendukung jaringan 5G karena ditenagai oleh CPU Snapdragon 870 Qualcomm, membuat aktivitas cyber browsing jauh lebih cepat.

Bantuan produktivitas Vivo X60 Pro cukup komprehensif, karena kemampuan yang diberikannya cukup berharga bagi para profesional kantor dan pengguna umum lainnya dengan mobilitas tinggi.

Hp vivo X Series ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi FHD+, yang ideal untuk berbagai keperluan mulai dari hiburan hingga membaca presentasi klien.

Triple camera 48 MP + 13 MP + 13 MP dengan fungsi flagship Night, yang dapat menangkap foto tajam dengan sedikit noise di pagi hari, serta Portraits dengan bokeh halus dan alami, adalah keunggulan lain dari vivo X60 Pro.

6. vivo X60

Untuk mendukung beragam aktivitas pengguna, model dasar vivo X60 Series hadir dengan prosesor bertenaga di kelasnya, yaitu Qualcomm Snapdragon 870, yang memiliki kemampuan pemrosesan tinggi di kelasnya.

🔴 BACA JUGA:  9 Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel di HP Android

Perbedaan terbesar antara vivo X60 dan vivo X60 Pro adalah memori RAM yang lebih rendah. Jika vivo X60 Pro memiliki RAM 12 GB, vivo X60 memiliki RAM 8 GB.

Vivo X60 memiliki layar AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi FHD+, sehingga tampilan layarnya tidak diragukan lagi tajam dan jernih, dengan kontras warna yang kaya.

Triple camera yang terdiri dari kamera 48 MP + 13 MP + 13 MP dengan dukungan kamera depan 32 MP dapat mendukung kebutuhan untuk merekam dan merekam video.

Secara keseluruhan, vivo X60 merupakan hp flagship yang mampu menopang berbagai aktivitas seharian berkat baterai 4300 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

7. vivo X70 Pro

Chipset MediaTek Dimensity 1200, kapasitas RAM 12 GB, dan kamera dengan optik Zeiss adalah beberapa yang menarik dari vivo X70 Pro.

Layar AMOLED vivo X70 Pro berukuran 6,56 inci dan dapat menawarkan gambar berkualitas FHD+ dengan tampilan yang tajam dan tajam.

Ketersediaan quad camera Zeiss 50 MP + 12 MP + 8 MP niscaya akan berkontribusi pada keseruan saat memotret atau merekam acara-acara mendebarkan bagi orang-orang yang menghargai fotografi.

Karena kamera depannya memiliki resolusi 32 MP dan berkualitas tinggi, vivo X70 Pro juga sangat mendukung berbagai aktivitas produktif seperti video conversation dengan teman, keluarga, dan masalah kantor dengan klien.

Karena baterai 4450 mAh yang diusungnya cukup awet, vivo X70 Pro memberikan daya tahan baterai yang stabil untuk mengakomodasi beragam aktivitas indoor dan outdoor.

Penutup

Demikian kesimpulan untuk daftar hp vivo X Series terbaik di pasaran saat ini. Kami harap ini berguna sebagai bahan referensi sebelum Anda pergi ke toko membeli hp baru!