Rekomendasi Game Naruto Terbaik Paling Menarik Untuk Ponsel Android

Siapa yang belum pernah mendengar anime Naruto? Hampir semua orang akrab dengan pengertian ninja dari anime. Namun, bukan hanya anime yang banyak diminati. Alasannya adalah karena game anime Naruto cukup populer, dengan 10 game Naruto yang sudah terbukti pasti ingin Anda mainkan di ponsel Android Anda.

Jika Anda menikmati anime Naruto, Anda tidak akan ingin melewatkan 10 game anime Naruto paling menarik ini untuk dimainkan di Android.

Di Android, banyak pengembang game menawarkan berbagai konsep game; tentu saja, mereka masih menggunakan tema Naruto dalam animasi mereka. Apakah ada game petualangan Naruto yang bisa dimainkan secara offline? Solusinya dapat ditemukan dalam ulasan berikut.

Daftar Game Naruto Terbaik di Ponsel Android

1. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

Penggemar anime Naruto dan gamer tidak boleh melewatkan NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE. Alasan untuk ini adalah karena game tunggal ini diatur untuk membenamkan pemain dalam pertempuran yang menarik dan keras. Banyak karakter didasarkan pada yang berasal dari seri Naruto.

Tidak hanya itu, ada juga sistem peringkat pertarungan di mana setiap pemain selalu diberi peringkat berdasarkan jumlah skor pertempuran. Anda juga dapat memainkan NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE dalam mode multi-pemain hingga empat orang! Mari kita dapatkan gamenya dari Google PlayStore.

2. Ninja Revenge

Game Ninja Revenge mudah dipelajari dan dimainkan. Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai ninja yang harus berlari dan melenyapkan semua musuh di jalanmu. Namun perlu diingat bahwa Anda tidak boleh menghadapi lawan merah yang mematikan.

Cukup ketuk layar ke atas atau ke bawah untuk menghindari musuh merah dan melompati gedung-gedung tinggi. Terlepas dari kesederhanaannya, gim ini tetap menarik dan menyenangkan untuk dimainkan.

🔴 BACA JUGA:  15 Game Menata Rumah yang Asyik dan Seru untuk Dimainkan

3. Ninja Smasher – Naruto & Friends

Jika Ninja Smasher – Naruto & Friends lebih mudah. Anda tidak diharuskan untuk mengembangkan keterampilan Anda, berburu monster, mengikuti alur cerita, atau mengumpulkan senjata tertentu. Pemain di Ninja Smasher – Naruto & Friends menghancurkan, atau membunuh, semua karakter dalam game.

Namun, ada satu syarat bahwa Anda bisa menang: jangan pernah membunuh karakter wanita. Jika Anda secara tidak sengaja membunuh karakter wanita dalam game ini, Anda akan dinyatakan sebagai pemenang. Semakin tinggi level permainan, semakin sulit untuk mengalahkan semua musuh.

Yang membuat game ini lucu adalah di akhir setiap quest, seorang boss akan datang dengan kemampuan dan kekuatan yang mungkin sulit dikalahkan. Sepengetahuan Anda, game ini gratis untuk dimainkan; namun demikian, itu akan menampilkan sejumlah besar iklan saat diluncurkan.

4. Stickman Ninja 2

Jika game ini lebih khas, Stickman Ninja 2 menampilkan karakter berupa stickman. Namun, stickman digambar dengan gaya karakter anime Naruto. Anda hanya perlu melawan musuh dalam game.

Tidak perlu khawatir dengan controllernya karena Stickman Ninja 2 menawarkan antarmuka dengan mekanisme kontrol dinamis yang mudah digunakan. Apakah Anda ingin bermain Stickman Ninja 2? Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan game tersebut dari Google Play Store.

5. Nine Tails Legend

Game Naruto selanjutnya yang bisa kamu mainkan adalah Nine Tails Legend. Misi Anda adalah menyelamatkan Konoha dengan menghancurkan musuh yang menyerang. Gunakan seluruh kekuatan tim ninja Anda untuk benar-benar mengalahkan pasukan lawan.

Gunakan kontrol di sisi kanan untuk melakukan gerakan terbaik Naruto. Untuk bergerak, gunakan tombol di sisi kiri layar. Jika Anda mati di tengah pertarungan, karakter Anda akan muncul kembali.

Game ini sebenarnya sangat menyenangkan. Selain itu, ada banyak pahlawan untuk dipilih. Sayangnya, ketika kami mencoba, masih ada kekurangan dalam permainan yang menyebabkannya berhenti di kali.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Edit PDF di Android

Selain itu, penempatan kontrol di layar salah. Akibatnya, kami mengalami kesulitan menyerang lawan. Karena ini adalah salah satu game Naruto yang paling mendebarkan, semoga masalah yang ada akan terselesaikan di masa depan. Perlu diingat bahwa setiap gamer mungkin memiliki pengalaman unik.

6. Stickman Ninja – 3v3 Battle Arena

Stickman Ninja – 3v3 Battle Arena dikembangkan oleh MANA, perusahaan yang sama yang menciptakan Stickman Ninja Fight. Akibatnya, gameplay, kontrol, dan estetika tetap sama seperti di Stickman Ninja Fight.

Perbedaannya adalah game ini akan membawa Anda ke pertempuran ninja 3v3 yang mendebarkan. Segala sesuatu yang lain tetap sama seperti di Stickman Ninja Fight. Fitur-fiturnya juga tidak jauh berbeda. Salah satunya adalah Anda dapat meningkatkan kemampuan bertarung pahlawan Anda dengan meningkatkannya.

7. Split Crowd Run

Split Crowd Run adalah game Naruto langsung lainnya. Anda akan mengambil peran Naruto dan berlari melintasi platform. Akan ada rintangan yang harus Anda atasi selama berlari. Jangan biarkan diri Anda tenggelam atau diserang oleh musuh.

Kontrol game ini sangat sederhana. Untuk membuat Naruto berlari sampai ke garis finish, cukup geser layar ke kiri dan ke kanan. Permainan itu sendiri cukup sulit, meskipun penampilannya.

Sayangnya, karena ini adalah game gratis, Anda harus menonton iklan setiap kali menghadapi raja terakhir untuk memanfaatkan serangan rasengan Naruto, menghabisi musuh, dan menyelesaikan level game.

8. Super Stick Fight All Star Hero

Super Stick Fight adalah gim tarung seru dengan banyak pahlawan untuk dipilih. Tidak hanya pahlawan Naruto, tetapi juga karakter dari anime lain, seperti One Piece. Ada juga berbagai jenis permainan untuk dipilih dalam permainan. Di antaranya adalah mode cerita, mode vs, dan PvP atau lawan online pemain lain.

Pertama dan terpenting, kami mencoba memainkan mode cerita. Ada berbagai tahapan yang harus diselesaikan dalam game ini. Anda harus menggunakan gerakan Anda untuk mengalahkan setiap musuh.

🔴 BACA JUGA:  Game Online Penghasil Uang 100 Ribu Tanpa Modal dan Cepat Cair

Untuk menyerang dan melepaskan gerakan, gunakan garis kontrol di sebelah kanan. Sementara kontrol di sebelah kiri dapat digunakan untuk mengontrol pergerakan karakter Anda.

Oh, ada banyak iklan di game ini. Untuk naik satu level, Anda biasanya akan diminta untuk mendengarkan satu iklan sebelumnya. Jangan lupa untuk meningkatkan bakat hero kamu agar lebih stabil.

9. Naruto:SlugfestX

Naruto: SlugfestX adalah gim PvP online di mana Anda bertarung sebagai ninja bersama pasukan melawan pemain lain. Saat memulai permainan, kamu akan berperan sebagai Naruto Uzumaki, ninja legendaris dari Desa Konoha.

Naruto akan belajar bertarung dengan Sakura dan Guru Kakashi. Kami mencoba memainkan game ini dengan ponsel kelas menengah, dan game ini dimainkan dengan sempurna. Sekadar informasi, game Naruto ini menawarkan pengalaman grafis berkualitas tinggi. Ukuran game ini sendiri sudah mencapai lebih dari 500MB saat diunduh.

Bukan untuk menambahkan bahwa Anda akan diminta untuk mengunduh data dengan total lebih dari 2GB. Akibatnya, game ini tidak ideal untuk perangkat kelas bawah dengan RAM dan penyimpanan terbatas.

10. Ninja Heroes NewEra

Game ini menawarkan sejumlah besar tujuan kepada pemain. Anda akan bermain online dengan orang lain. Namun, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan serangkaian pelajaran Ninja. Pertempuran dalam game ditangani secara otomatis daripada secara manual. Anda hanya perlu menyusun strategi, seperti merekrut anggota klan.

Ninja Heroes NewEra menambahkan beberapa estetika menarik ke seri Naruto. Ini juga menampilkan tutorial yang harus Anda selesaikan untuk meningkatkan keterampilan bermain Anda. Oh, dan jangan lupa untuk login dengan alamat email dan password anda terlebih dahulu jika anda ingin memainkan game ini. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat membuatnya.

Penutup

Ini adalah 10 game Naruto terbaik dan populer di Android, seperti yang dipilih oleh penggemar anime Naruto dan penggemar game. Game Naruto mana yang paling ingin kamu mainkan? Atau apakah Anda lebih suka bermain Doraemon?