9+ HP Terbaik Vivo Bawah 2 Jutaan di Bulan Mei 2024

admin

0 Comment

Link
HP Terbaik Vivo Bawah 2 Jutaan, Vivo Bawah 2 Jutaan, Smartphone Vivo Murah, Harga Terjangkau HP Vivo, Vivo Dibawah 2 Juta, Pilihan HP Vivo Ekonomis, Performa Bagus HP Vivo Harga Murah, Vivo Termurah 2023, Rekomendasi HP Vivo Terbaik dan Terbaru, Spesifikasi HP Vivo Budget Friendly, Belanja HP Vivo Hemat Biaya, Daftar HP Vivo Terjangkau, Vivo Terbaru Harga Terendah, Ulasan HP Vivo Ekonomis, Fitur Unggul HP Vivo Termurah, Panduan Memilih HP Vivo Bajet, Kualitas Terbaik HP Vivo Dibawah 2 Jutaan

Mencari smartphone cerdas yang tak hanya menginspirasi tetapi juga ringan di kantong? Jangan lewatkan ulasan tentang HP terbaik dari Vivo dengan harga di bawah 2 jutaan ini. Dalam kisaran harga yang ramah di saku, Vivo telah menghasilkan inovasi yang patut diperhitungkan. Dengan teknologi canggih dan desain yang stylish, HP terbaik Vivo bawah 2 jutaan membawa pengalaman mobile computing yang memukau tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Vivo merupakan salah satu vendor smartphone ternama asal negeri Tirai Bambu di Indonesia. Produk Vivo kini telah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, berkat iklan yang jor-joran yang besar.

Meskipun banyak ponsel Vivo yang ditawarkan dengan harga lebih dari Rp2 jutaan, ada juga banyak yang tersedia dengan harga lebih murah. Deretan ponsel adalah contohnya, seperti yang terlihat pada daftar di bawah ini. Langsung simak daftar HP dibawah Rp2 juta. Berikut deretan info tentang penjelasan rinci untuk setiap ponsel.

Daftar HP Terbaik Vivo Bawah 2 Jutaan Saat Ini

1. vivo Y15s

Vivo pernah memiliki ponsel bernama Vivo Y15, yang dirilis pada 2019. Penerus ponsel ini, Vivo Y15s, kini telah ditemukan. Ponsel ini dibuat pada November 2021. Y15s sangat berbeda dari pendahulunya.

Salah satunya adalah desain yang ditingkatkan, yang terutama terlihat pada penutup belakang dan modul kamera. Pemindai sidik jari di sisi ponsel ini juga dimasukkan ke dalam tombol power. Pemindai sidik jari ini cepat, membaca informasi biometrik dalam 0,2 detik.

Dari segi kapasitas, smartphone ini menawarkan penyimpanan 32GB dan RAM 3GB. Untungnya, ada slot microSD khusus yang dapat menampung kartu microSD hingga 1 TB. Vivo masih melakukan banyak peningkatan pada smartphone ini. Perbedaan antara Vivo Y15 dan Vivo Y15s dapat ditemukan di artikel.

2. vivo Y16

Ini bukan Vivo kecuali memiliki desain yang berbeda dan premium, dan cangkang HP Vivo murah ini tidak terkecuali. vivo Y16 memiliki desain bertekstur diagonal dengan tonjolan kamera memegang dua lensa besar yang memberikan tampilan yang sangat canggih.

Smartphone yang telah diperkenalkan pada September 2022 ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik karena memiliki sensor pemindai sidik jari di bagian samping, sedangkan kompetitor memiliki sensor di bagian belakang. Bodi HP terbuat dari Crystalline Matte, yang memastikan bahwa warnanya tetap cerah setiap saat. Bodi belakang juga dikatakan tahan terhadap sidik jari, debu, dan goresan. Bodi Vivo Y16 memiliki ketahanan yang sangat besar karena dilengkapi dengan sertifikasi IP53, yang membuatnya tahan terhadap cipratan air.

Ponsel ini juga lulus uji ketahanan yang tangguh, termasuk menghubungkan dan mencabut konektor USB 10.000 kali, mengetuk tombol volume dan daya 70.000 dan 150.000 kali, dan menguji sensor sidik jari 500.000 kali. Tombol volume dan daya, pada kenyataannya, dapat mempertahankan resistensi 7 kg.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  Pilihan Hp OPPO Terbaru Januari 2023 dan Harganya, Ada yang Baru Rilis

Salah satu kelemahannya adalah chipset yang digunakan. Pengguna tidak akan mendapatkan performa fantastis saat bermain game berkat Helio P35. Secara keseluruhan, ponsel ini sangat ideal untuk penggemar alam yang menikmati mengabadikan momen.

3. vivo Y20s G

vivo Y20s G

Kapasitas RAM dan penyimpanan yang lebih besar dari ponsel vivo ini memang dituntut untuk memenuhi permintaan pasar. Smartphone entry-level Vivo mencakup RAM 4GB dan memori penyimpanan 128GB. Persyaratan ini memenuhi syarat untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Smartphone Vivo ini sudah menggunakan chipset Mediatek Helio G80, terutama di bagian mesin. Chipset ini meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman bermain game. Menurut Vivo, performa HP ini lebih kencang dan mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih detail dibandingkan seri Y sebelumnya. Dari segi tampilan, Vivo Y20s G juga memiliki layar berukuran 6,5 inci. Layar IPS ini memiliki teknologi dalam sel terbaru, yang meningkatkan kualitas warna dan membuat layar lebih nyaman untuk mata pengguna.

Vivo menyertakan baterai 5000 mAh untuk memudahkan penggunaan rutin. Baterai ini didukung oleh teknologi AI, yang memungkinkannya bertahan lebih lama saat digunakan untuk beragam tugas. Belum lagi kemampuan quick charging 18W, yang semakin memanjakan pengguna saat mengisi baterai Vivo HP ini.

Apa yang sedikit mengecewakan tentang Vivo Y20s G adalah kamera, yang tampaknya di bawah standar. Vivo hanya menggunakan tiga kamera belakang untuk ponsel yang harganya kurang dari $ 2 juta. Kamera utama 13 MP tidak memiliki kamera ultrawide.

4. vivo Y30i

Vivo Y30i yang dibanderol dengan harga Rp2 jutaan ini menawarkan beberapa fitur menarik. Menawarkan RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari. Selanjutnya, slot microSD disediakan sehingga kapasitas dapat diperluas lebih lanjut.

Karena kapasitasnya yang sangat besar, ponsel ini juga menawarkan daya tahan baterai yang layak. Vivo Y30i memiliki baterai 5000 mAh untuk penggunaan sehari-hari. Namun, tingkat daya tahannya masih ditentukan oleh cara penggunaannya. Ponsel ini memiliki port USB C untuk pengisian daya serta pengisian terbalik.

Dari segi kamera, smartphone ini menawarkan tiga kamera padat di bagian belakang. Namun, kamera yang sering digunakan hanya satu, kamera utama 13 MP. Ada kamera selfie 8 MP di bagian depan. Spesifikasinya memadai untuk kelas harga kurang dari Rp 2 jutaan.

5. vivo Y02

Vivo Y02 merupakan salah satu produk Vivo dengan desain mewah yang harganya kurang dari Rp2 jutaan. Vivo Y02 memiliki desain dinamis yang tidak terlalu tebal, hanya berukuran 8,5 mm dan berat hanya 286 g. Ini membuat HP di bawah Rp. 2 juta ini sangat menarik karena sederhana dan mudah digunakan.

Ini juga berbeda di bagian belakang, dengan modul kamera berbentuk persegi dan lingkaran di dalamnya yang menampung kamera dan lampu kilat LED. Kamera belakangnya beresolusi 8 MP, namun kamera depannya hanya memiliki resolusi 5 MP.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  Vivo V25 5G: Harga Turun 2 Jutaan, Performa Meningkat, Kamera Memukau

Beralih ke dapur, ponsel ini tetap cocok untuk berselancar di dunia maya dan bahkan bermain game. Chipset MediaTek Helio P22 dengan prosesor octa-core yang berjalan pada 2.0 GHz digunakan. Kemudian ditambah dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Kapasitas ini masih wajar jika mempertimbangkan harga yang hanya Rp1,4 juta.

6. vivo Y21a

Vivo adalah pembuat ponsel terkenal dengan berbagai macam model smartphone. Vivo memiliki model Vivo Y21a di kelas HP di bawah 2 juta. Ini adalah ponsel Android murah dengan gaya yang bagus dan kamera belakang resolusi tinggi.

Desain bodi Vivo yang bersih dan kurangnya petualangan ditujukan untuk pelanggan muda. Bodi belakang juga lebih minimalis, dengan modul kamera premium yang sama dengan seri Y21. Anehnya, ponsel ini hanya setebal 8 mm dan berat 182 gram, sehingga mudah dipahami dan diangkut.

Dengan dibekali chipset MediaTek Helio P22 yang cocok digunakan sehari-hari. Chipset ini bekerja dengan RAM 4GB, yang dapat diperluas menjadi 5GB dengan memori virtual 1GB. Kinerja untuk beragam kegiatan juga menjadi lebih cair.

Sebagai komponen pengambilan gambar, ada kamera utama 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Vivo telah memperkenalkan mode malam dan peningkatan lainnya untuk meningkatkan tangkapan kamera. Layar pada ponsel Vivo ini masih menggunakan resolusi HD Plus yang menjadi kekurangannya. Selain itu, layar ini tidak memiliki pelindung anti gores yang kompeten.

7. vivo Y02t

Ponsel murah, seperti Vivo Y02t, tidak harus tampil murahan. Desain ponsel vivo bawah 2 jutaan ini sudah cukup untuk kisaran harga Rp 1 jutaan. Selanjutnya, ponsel ini memiliki keunggulan dalam hal baterai hemat daya. Selanjutnya, menggunakan chip Helio P35 lebih efisien.

Manfaat lain ditemukan di sektor memori. RAM HP ini berukuran 4 GB, namun bisa diperluas menjadi 8 GB dengan opsi Extended RAM. Sementara itu, ia menawarkan memori internal 64GB. Kombinasi memori ini cukup baik untuk harga Rp1,6 jutaan.

Belum lagi ponsel ini sudah mendukung OS Funtouch yang berbasis Android 13. Itu menunjukkan ponsel ini sudah memiliki sistem operasi yang lebih baru. Dimungkinkan untuk mengatakan bahwa kamera memadai. Karena, dalam kisaran harga ini, hasil kamera foto pasti harus dikompromikan sekali lagi.

Perlu dicatat bahwa, karena penggunaan chip yang lebih efisien, Vivo Y02t bukanlah ponsel yang dirancang untuk game berat. Terutama yang membutuhkan banyak sumber daya. Vivo Y02t, di sisi lain, sangat ideal untuk game ringan dan aktivitas ponsel dasar.

8. vivo Y20 2021

Orang membeli smartphone karena berbagai alasan. Ada yang membeli berdasarkan spesifikasi, dan ada yang lebih mementingkan desain. Jika Anda suka membeli sesuatu berdasarkan desainnya, Vivo Y20 2021 dapat memenuhi harapan Anda.

๐Ÿ”ด BACA JUGA:  Vivo Y33s: Smartphone Canggih dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau

Oleh karena itu, berkat cover belakangnya yang bisa memantulkan cahaya ke segala arah, desain ponsel ini terbilang menarik. Vivo Y20 memiliki kaca melengkung 2.5D di bagian depan, yang membuatnya cukup mudah digenggam. HP tidak terlalu berat: beratnya 192 gram.

Selain desainnya yang aneh, ponsel Rp1,9 jutaan ini berisi sejumlah kemampuan yang memudahkan kehidupan sehari-hari. Mialnya, layarnya mendukung WiFi 5 GHz dan memiliki Eye Protection Mode. Baca artikel tentang kelebihan dan kekurangan Vivo Y20 2021 untuk memahami sepenuhnya.

9. vivo Y12s 2021

Vivo memperbarui smartphone Vivo Y12s dengan Vivo Y12s 2021. Ponsel ini pada dasarnya sama dengan Y12s asli. Perbedaannya adalah karena chipset dan sistem operasi. vivo Y12s 2021 memiliki chipset yang lebih powerful yaitu Snapdragon 439.

Chipset ini lebih unggul karena mengandung GPU dan ISP yang lebih cepat dari yang terdapat pada SoC Y12 lawas. Hasilnya, kemampuan grafis dan fotografi Vivo Y12s telah meningkat. Sementara itu, sistem operasi pada ponsel ini sudah Android 11 sejak disampaikan.

Jika Anda ingin melamar Vivo Y12s 2021, Anda harus memiliki uang minimal Rp1,8 juta. Baca artikel tentang kelebihan dan kekurangan Vivo Y12s 2021 untuk mempelajari tentang berbagai kemampuan ponsel.

10. vivo Y01

Ponsel vivo Y01 memiliki spesifikasi yang memenuhi persyaratan mendasar saat ini. Alhasil, ponsel ini memiliki desain yang menyenangkan dan layar yang besar. Dari segi desain, ponsel Vivo ini memiliki bodi plastik yang solid namun tidak murahan. Finishing bodinya berkualitas cukup tinggi, dan dengan bobot 178 gram dan ketebalan 8,2 mm, ringan dan nyaman untuk dibawa berkeliling.

Dengan menggunakan layar IPS 6,5 inci dengan layar yang cukup lebar. Karena tampilannya yang sangat detail, layar ini cukup nyaman digunakan untuk bermain game atau menonton video. HP Vivo ini ditenagai oleh SoC atau chipset MediaTek Helio P35. SoC ini akan berkinerja mengagumkan pada sistem operasi Android 11. Kombinasi chipset dan sistem operasi saat ini memungkinkan ponsel di bawah 2 juta ini bekerja cukup cepat.

Kapasitas baterai yang digunakan untuk penggunaan sehari-hari adalah 5000 mAh, dengan pengisian cepat 10W. Kekurangan dari ponsel Android murah ini adalah masih memiliki RAM 2GB dan memori penyimpanan 32GB. Tidak hanya itu, kamera utamanya masih memiliki resolusi 8 MP. Hal ini, tentu saja, agak mengecewakan mengingat banyaknya handset dengan kamera utama resolusi tinggi.

Penutup

HP terbaik Vivo bawah 2 jutaan mengusung inovasi yang tak hanya mengesankan tetapi juga terjangkau. Performa yang handal, layar yang tajam, dan kemampuan fotografi yang menonjol membuatnya menjadi pilihan menarik bagi siapa pun yang menginginkan pengalaman smartphone yang unggul tanpa harus menguras dompet. Dengan Vivo, masa depan teknologi ada di genggaman Anda tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Share:

Related Post