Vivo V30e Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Fitur Unggulan yang Mumpuni

admin

0 Comment

Link
Vivo V30e, Resmi Diluncurkan, Indonesia, Fitur Unggulan, Mumpuni

Vivo V30e adalah smartphone yang menggabungkan desain estetis, performa andal, dan ketahanan yang kuat. Dengan fitur Aura Light Portrait, kamera utama Sony IMX882, dan sertifikasi IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan air, Vivo V30e cocok untuk mendukung berbagai gaya hidup pengguna.

Layarnya yang AMOLED 6.78 inci memberikan tampilan yang jernih dan responsif, sementara baterai 4.100 mAh memastikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Dengan 8 GB RAM dan pilihan penyimpanan 128 GB atau 256 GB, smartphone Vivo V30e siap menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi para penggunanya.

Desain dan Varian Warna

Vivo telah resmi meluncurkan Vivo V30e di Indonesia pada 2 Mei 2024, sebagai pelengkap dari seri smartphone Vivo V30 dan V30 Pro yang telah dirilis sebelumnya. Vivo V30e hadir dengan dua varian warna unik yang terinspirasi oleh keindahan alam Indonesia, yaitu Giri Merah dan Banyu Biru. Varian Giri Merah merepresentasikan tanah dan pegunungan, sedangkan Banyu Biru mencerminkan keindahan perairan Indonesia, memberikan nuansa kesegaran dan kedamaian​​.

Desainnya sangat tipis dengan ketebalan hanya 7,75 mm dan bobot 188 gram, menjadikannya nyaman digenggam. Meskipun tipis, ponsel ini dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 44W. Desain 3D Curved Screen pada layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz membuat tampilan visualnya sangat memukau​​.

Spesifikasi Teknis

Vivo V30e ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1 dengan fabrikasi 4nm yang memiliki kecepatan clock hingga 2,2 GHz, dipadukan dengan GPU Adreno 710. Perangkat ini tersedia dalam dua opsi RAM dan penyimpanan, yaitu 8 GB RAM dengan penyimpanan 128 GB dan 256 GB, serta mendukung perluasan penyimpanan hingga 1 TB dengan kartu microSD​.

🔴 BACA JUGA:  9+ HP Terbaik Vivo Bawah 3 Jutaan di Bulan Mei 2024

Pada aspek fotografi, Vivo V30e dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX882, dipadukan dengan kamera ultrawide 8 MP. Untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera depan 32 MP. Fitur All New Aura Light Portrait juga disematkan untuk memastikan hasil foto yang optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan​​.

Fitur Unggulan dan Ketahanan

Ponsel cerdas ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang meningkatkan kenyamanan dan daya tahan penggunaan. Ponsel ini dilengkapi dengan Tough Body Armor dan sertifikasi IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan air, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang aktif. Selain itu, fitur Water Wet Display memastikan ponsel tetap dapat digunakan dengan nyaman meskipun tangan dalam keadaan basah​​.

Baterai 5.500 mAh Vivo V30e tidak hanya mendukung pengisian cepat 44W, tetapi juga memiliki mode Super Battery Saver yang memungkinkan penggunaan hingga 22 jam menonton YouTube, 15 jam menjelajah Instagram, 9 jam bermain PUBG, dan 53 jam mendengarkan musik. Selain itu, Vivo menjamin konsistensi performa baterai dengan fitur 4-Year Battery Health yang menjaga kesehatan baterai selama empat tahun penggunaan​​.

Harga dan Ketersediaan

Smartphone ini dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan dua saudaranya, Vivo V30 dan V30 Pro. Dengan harga yang kompetitif, Vivo V30e menawarkan spesifikasi dan fitur yang menarik bagi konsumen di Indonesia. Ponsel ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan perangkat dengan desain premium, performa handal, dan fitur fotografi canggih​.

Telah hadir di Indonesia dengan dua varian RAM dan penyimpanan, yaitu:

8GB + 128GB: Rp4.699.000
8GB + 256GB: Rp4.999.000

Harga tersebut tergolong kompetitif di kelasnya, mengingat Vivo V30e menawarkan berbagai fitur menarik seperti layar Super AMOLED 6.78 inci, chipset MediaTek Dimensity 900 5G, kamera utama 48MP, dan baterai besar 5500mAh.

🔴 BACA JUGA:  Smartphone Murah Banget! Vivo Y02 Cuma Rp750.000, Spesifikasinya Bikin Melongo

Pada saat peluncurannya di bulan Mei 2024, Vivo menawarkan beberapa promo menarik untuk pembelian Vivo V30e. Konsumen yang membeli Vivo V30e selama periode 2-12 Mei 2024 akan mendapatkan bonus vivo TWS Air2 secara gratis.

Penutup

Dalam peluncurannya, Vivo juga menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan pengguna. Dengan Vivo V30e, perusahaan berharap dapat memberikan pengalaman penggunaan yang luar biasa dan menjadikan ponsel ini sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mencari smartphone dengan desain elegan dan performa tanpa kompromi​​.

Share:

Related Post