Deretan Hp Harga 1 Jutaan Tahun 2023, Murah dengan Beragam Fitur

admin

0 Comment

Link

Apakah Anda tidak yakin untuk membeli ponsel murah dan berkualitas tinggi? Tidak perlu khawatir karena Anda telah menyusun daftar ponsel terbaik di bawah satu juta dolar dalam artikel ini.

Hp harga 1 jutaan benar-benar yang termurah untuk penggunaan biasa. Dengan biaya sederhana, Anda bisa mendapatkan baterai dengan kapasitas 4000-6000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, Anda dapat menjalani hari Anda tanpa khawatir baterai habis.

Selain itu, hp harga 1 jutaan yang kami sediakan memiliki kapasitas RAM yang bervariasi, mulai dari 1 GB hingga 4 GB. Anda membacanya dengan benar, karena ada di bawah 2 juta hp dengan RAM 4 GB.

Bahkan beberapa ponsel terbaru senilai satu juta dolar termasuk fungsi Extended RAM. Akibatnya, kapasitas RAM yang dicapai mungkin lebih dari default.

Demikian pula, di bagian depan fotografi, ada hp seharga $ 1 juta dengan hingga empat kamera belakang. Resolusinya juga cukup tinggi, yaitu 64 MP.

List Pilihan Hp Harga 1 Jutaan

Daftar hp yang dibanderol dengan harga 1 jutaan atau kurang dari itu mencakup semua merek, termasuk Infinix, Samsung, Xiaomi, Realme, Vivo, dan OPPO.

1. vivo Y02

Lanjutkan ke vivo, yang baru saja merilis vivo Y02. hp ini ditenagai oleh sistem operasi Android 12 Go Edition dan memiliki antarmuka FunTouch OS 12 yang sederhana dan ringan.

Semua antarmuka dapat diakses melalui layar IPS 6,51 inci dengan kualitas HD Plus (720 x 1600 piksel). Apabila memanfaatkan kamera, layar ini juga dapat berfungsi sebagai viewfinder.

Padahal hp vivo ini hanya memiliki satu kamera di bagian belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Gambar dapat disimpan dalam memori internal (32 GB) atau memori eksternal (melalui microSD).

Performanya didukung oleh CPU MediaTek Helio P22, RAM 3 GB, dan baterai 5.000 mAH dengan pengisian daya 10 watt.

2. Samsung Galaxy A04

Galaxy A04 akan menjadi hp harga 1 jutaan pertama yang diperkenalkan pada Oktober 2022. Menurut Pricebook, hp Samsung ini berkinerja cukup baik.

Pasalnya, ponsel ini memiliki kamera utama 50 MP, depth lens 2 MP, dan kamera selfie 5 MP. Ini juga dilengkapi RAM 4 GB dan kompatibilitas untuk kemampuan ekspansi RAM (1 GB).

Tidak biasa bagi Samsung untuk memberikan kemampuan ini dalam kisaran harga $ 1 juta. Oleh karena itu, layarnya memiliki lebar 6,5 inci dengan resolusi HD+, yang cukup untuk menonton film Netflix atau Disney+ Hotstar .

Baterai 5.000 mAh yang dapat bertahan sepanjang hari masih disertakan, seperti fungsi Pengisian Cepat Adaptif 15W.

3. vivo Y16

Vivo Y16 menawarkan layar 6,51 inci dengan resolusi IPS HD Plus (1600 x 720p), yang memadai untuk menonton film atau game.

Bagi mereka yang senang mengambil gambar, ada tiga kamera belakang yang dapat dipilih: sensor utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera bokeh. Kamera depannya memiliki resolusi hanya 5 MP.

Vivo Y16 ditenagai oleh CPU MediaTek Helio P35 dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Fitur lainnya termasuk Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode, dan Cooling System.

Kapasitas baterainya 5000mAh berkat teknologi Vivo Energy Guardian, dan dilengkapi koneksi USB Type-C.

4. realme C33

realme C33 merupakan hp harga 1 jutaan yang selanjutnya. Ponsel ini, seperti Samsung A04, memiliki kamera utama 50 MP. Anda dapat membuat gambar yang menarik secara visual untuk dibagikan di media sosial.

Desainnya juga menarik; misalnya, jika Anda menyebutkan realme, mereka membawa desain Laut Tanpa Batas serta pemrosesan tingkat mikron dan litografi. Selain itu, casing belakang dapat menghasilkan efek cahaya visual.

Tergantung pada preferensi Anda, Anda dapat memilih warna Aqua Blue atau Night Sea. Chipset Unisoc T612 mendukung kinerjanya, yang mendukung RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

realme C33 juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur Ultra Saving Mode, yang dapat memperpanjang waktu siaganya menjadi 43,6 jam.

5. Infinix Hot 20i

Infinix diam-diam telah memperkenalkan hp harga 1 jutaan terbaru mereka, Infinix Hot 20i. hp ini dirilis pada 22 Desember 2022, oleh karena itu masih baru.

🔴 BACA JUGA:  10 Cara Edit Video di Android

Infinix Hot 20i hadir dengan memori 64 GB atau 128 GB. Anehnya, kedua variasi tersebut dibanderol dengan harga satu juta dolar.

Fungsi Extended RAM pada hp Infinix ini memungkinkan RAM 4 GB bawaan ditingkatkan hingga maksimal 3 GB. Hasilnya, Anda dapat memiliki RAM hingga 7 GB.

Karena kamu bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus, maka proses multitasking-nya dijamin lancar.

6. Redmi 10C

Redmi 10C, hp harga 1 jutaan merupakan pilihan yang sempurna. hp Xiaomi terbaru ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan untuk kisaran harganya.

CPU Snapdragon 680 mendukung kinerjanya, yang didukung oleh pembuatan 6nm dan kecepatan hingga 2.4GHz. Fitur chipset ini termasuk efisiensi daya yang tinggi.

Redmi 10C juga memiliki kamera utama 50 MP dan kamera depth 2 MP. Kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Layar pada hp Xiaomi ini adalah panel berukuran 6,71 inci dengan resolusi HD Plus. Redmi 10C juga menyertakan baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 18W.

Redmi 10C tersedia dalam model RAM 4 GB dan ROM 64 GB dengan harga di bawah satu juta rupiah.

7. Redmi A1

Salah satu keunggulan Redmi A1 adalah sudah memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 40,3%. Xiaomi mengklaim sebagai yang terbaik di industri saat ini.

Dengan layar 6,52 inci dan kualitas HD Plus, Redmi A1 adalah alternatif yang baik untuk orang-orang dengan anggaran terbatas. Di sisi lain, hp Xiaomi terbaru ini dapat mengaktifkan dua SIM Card secara bersamaan.

Anehnya, Anda dapat memperluas kapasitas memori eksternal dengan kartu microSD dengan ukuran hingga 1 TB. Anda dapat menyimpan ribuan foto dan film dengan kapasitas yang begitu besar.

Foto dan video tersebut tentu saja diambil dengan kamera utama 8 MP di bagian belakang dan kamera selfie 5 MP. Sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Versi memori Redmi A1 adalah RAM 2 GB dan RAM 3 GB. Ini kecil, namun dapat ditingkatkan menjadi 2 GB dengan fitur RAM Extende.

Redmi A1 juga menyertakan baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan kemampuan fast charging 10W.

8. Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s menjadi pilihan bagi penggemar hp Samsung dengan budget satu juta dolar. hp ini memiliki sejumlah karakteristik unik untuk kelasnya.

Salah satunya memiliki layar beresolusi 6,5 inci HD+ dengan refresh rate 90Hz. Dengan kisaran harga satu jutaan, panel refresh rate 90Hz jarang digunakan.

Lalu ada tiga kamera, yang utamanya memiliki sensor resolusi 50 MP. Sensor kedalaman 2 MP dan makro 2 MP masih tersedia. Bagian depan juga memiliki kamera selfie 5 MP.

Ditenagai oleh CPU Exynos 850 dan memiliki RAM 4 GB dibantu oleh fungsi RAM Plus (hingga 4 GB) untuk meningkatkan kinerja multitasking.

Samsung Galaxy A04s ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh dan sudah mendukung teknologi 15W Adaptive Fast Charging.

9. POCO C40

POCO C40 yang sudah beberapa lama tersedia di Indonesia menjadi alternatif selanjutnya. hp terbaru dari POCO ini dibanderol dengan harga hanya 1 jutaan dan memiliki layar Dot Drop berukuran 6,71 inci.

Dua kamera telah terpasang di sektor fotografi, masing-masing dengan sensor beresolusi 13 MP dan 2 MP, serta kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Chipset JLQ JR510 dari JLQ Technology mengupas performa hp POCO ini. Ini masih aneh, tetapi ini adalah pilihan yang layak untuk Mediatek dan Snapdragon.

Chipset ini akan tersedia dalam dua varian: RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Baterai POCO C40 berkapasitas 6000 mAh dan mendukung pengisian cepat 18W.

10. realme narzo 50i Prime

realme narzo 50i Prime adalah hp lain senilai satu jutaan yang akan diperkenalkan pada tahun 2022. Seluruh penampilannya cukup kontemporer dan modern.

realme narzo 50i Prime mengusung layar beresolusi 6,5 inci HD Plus dengan aspek rasio 88,8%. Masih terasa aman untuk menonton film atau menggunakan media sosial.

hp realme ini memiliki kamera tunggal dengan resolusi 8 MP dan bukaan f/2.0, serta fungsi zoom digital 4x untuk mode pemotretannya. Kamera selfie 5 MP dengan aperture lensa f/2.2 menghasilkan bokeh yang tampak alami di bagian depan.

🔴 BACA JUGA:  Cara Membuat Game di Android - Tips dan Trik Terbaik

Narzo 50i Prime digerakkan oleh chipset Unisoc Tiger T612, yang didukung oleh RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB, serta RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Kapasitas penyimpanannya masih bisa diperluas menggunakan kartu microSD. H ini memiliki baterai 5000 mAh yang memungkinkan pengisian cepat 10W.

11. OPPO A16

OPPO A16 juga memiliki kapasitas baterai yang sangat besar. Di dalamnya ada baterai 5000 mAh , sehingga Anda dapat menjalani hari Anda tanpa khawatir kehabisan jus.

OPPO A16 dibanderol 1 jutaan dan hadir dengan layar berukuran 6,52 inci dengan kualitas HD Plus dan fungsi Eye Care Display. Fungsi ini akan memberikan kenyamanan mata dengan melindungi mata dari efek cahaya biru.

Ponsel ini juga memiliki tiga kamera belakang, di antaranya kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera portrait 2 MP (f/2.4), dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Kamera selfie dengan aperture 8 MP (f/2.0) disertakan.

Performanya ditopang oleh prosesor Mediatek Helio G35, RAM 3 GB, dan ROM 32 GB.

12. realme C31

realme C31 yang sangat baik untuk para penggemar foto menjadi hp berikutnya dengan harga satu jutaan. Pasalnya, hp realme terbaru di tahun 2022 ini menyertakan tiga kamera dengan sensor Sony serta kemampuan Chroma Boost dan Super Nightscape.

Pengaturan kamera mencakup kamera utama 13 MP, 2 MP, dan 2 MP. Kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Sertifikasi TÜV Rheinland juga tersedia untuk realme C31.

CPU Unisoc T612 mendukung kinerjanya, yang dilengkapi dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB, serta RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

realme C31 menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan waktu siaga hingga 45 hari.

13. Infinix Hot 12i

Infinix Hot 12i berikutnya. hp Infinix juga tergolong baru di pasar Indonesia. Salah satu aspek di mana Infinix Hot 12i dibangun mendukung kemampuan Extended RAM.

Pengguna bisa menambah kapasitas RAM hingga 3 GB. Alhasil, total memori yang bisa ditingkatkan adalah 7 GB, dengan RAM bawaan 4 GB.

Sangat berguna untuk meningkatkan kinerja CPU Mediatek Helio A22 dalam tugas sehari-hari. Layar Infinix Hot 12i berukuran IPS 6,6 inci dengan resolusi HD Plus.

Mereka yang senang mengambil foto akan menghargai tiga kamera belakang, yang mencakup kamera utama 13 MP dan dua kamera QVGA. Sementara itu, kamera 8 MP tersedia untuk selfie.

Infinix Hot 12i hadir dengan baterai 5000 mAh yang didukung dengan teknologi Power Marathon, yang dapat meningkatkan daya tahan baterai hingga 25% dalam sekali klik.

Infinix Hot 12i sendiri dibanderol dengan harga Rp 1.499.000.

14. OPPO A15s

OPPO A15s memiliki RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB. Alhasil, melakukan aktivitas dengan meluncurkan banyak aplikasi sekaligus sangat disarankan.

OPPO A15 juga memiliki layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD Plus 1600×720 piksel dan fungsi Eye Comfort Filter untuk membantu mencegah kelelahan mata.

CPU Mediatek Helio P35 mendukung kinerja, yang dibantu oleh fungsi Memory Defragmentation 2.0, yang dapat meningkatkan kecepatan hingga 5%. Tidak termasuk fungsi peningkatan kinerja HyperBoost 2.1.

Di bagian belakang, terdapat tiga sensor kamera: kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Baterainya berkapasitas 4.230 mAh.

15. Infinix Hot 11

Opsi hp jutaan Infinix berikutnya. Ya, Infinix dikenal karena memproduksi hp murah, terutama yang harganya di bawah satu juta dolar. Yang terbaru adalah Infinix Hot 11.

Ini berbeda dari 1 juta ponsel lainnya karena telah bekerja dengan Mobile Legends: Bang-Bang. Kamu bisa menyesuaikan hp dengan skin Miya Moon Priestess eksklusif.

Chipset Helio G70 akan mengtenagai performa gaming, yang akan disertai dengan memori RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB. Gaming juga dibuat lebih menyenangkan dengan layar lebar 6,6 inci.

Layarnya juga menawarkan resolusi FullHD Plus, yang memungkinkan gambar yang lebih baik dan lebih tajam untuk dilihat. Bagi mereka yang senang mengambil gambar, ada dua kamera di bagian belakang, masing-masing dengan resolusi 13 MP.

🔴 BACA JUGA:  11 Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Google HP Android

Dari segi tenaga, ia menggunakan baterai 5200 mAh .

16. Infinix Hot 11 Play

Infinix Hot 11 Play menggantikan Hot 10 Play yang dirilis sebelumnya. hp Infinix terbaru ini juga dibanderol dengan harga di bawah satu juta rupiah.

Infinix Hot 11 Play memiliki baterai 6.000 mAh yang ditenagai oleh Power Marathon Tech, yang mencakup mode Power Boost dan Ultra Power Mode untuk memaksimalkan penggunaan baterai perangkat.

Chipset MediaTek Helio G35 mendukung kinerjanya, yang sudah mendukung MediaTek HyperEngine Game Technology, yang dapat sangat mengurangi dampak lagging saat bermain game.

Layar pada Infinix Hot 11 Play juga cukup besar, berukuran 6,82 inci dan memiliki rasio body-to-screen sebesar 90,66%. Dari segi fotografi, ada dua kamera di bagian belakang dengan resolusi 13 MP Wide Aperture.

Jika tertarik, hp Infinix 1 jutaan ini memiliki opsi memori RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB.

17. realme Narzo 30A

realme Narzo 30A memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh yang disebut-sebut bertahan selama 46 hari dalam keadaan siaga. Baterai Narzo 30A tidak hanya besar, tetapi juga mendukung teknologi pengisian cepat 18W.

Namun ada kemampuan tambahan, yang, berkat teknologi Reverse Charging, dapat digunakan sebagai bank daya. Alhasil, kamu bisa mengisi daya hp lain dengan Narzo 30A.

realme Narzo 30A ditenagai oleh prosesor MediaTek G85, yang diharapkan dapat bersaing dengan Snapdragon 665. Prosesor ini dicadangkan oleh RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Masih cocok untuk sebagian besar aktivitas, termasuk bermain game.

Narzo 30A memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Untuk foto, hp ini dibekali kamera utama ganda dengan resolusi 13 MP (f/2.2) + 2 MP (f/2.4).

Ada kamera selfie 8 MP di bagian depan.

18. realme C25

Realme tidak diragukan lagi agresif dalam memperkenalkan hp terbaru, salah satunya realme C25, yang menampilkan layar IPS 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan rasio aspek 20:9.

Sistem kamera realme C25 mencakup kamera utama 48 MP dan tandem dua kamera 2 MP, serta dukungan untuk kamera depan 8 MP.

realme C21 ditenagai oleh CPU MediaTek Helio G70 dan hadir dengan memori RAM 4 GB serta ROM 64 GB dan 128 GB.

19. Infinix Hot 11S NFC

Hot 11S NFC adalah opsi hp 1 juta lainnya. Seperti namanya, hp Infinix ini menyertakan kemampuan NFC untuk melakukan pengecekan dan top up akun eMoney.

Sangat menarik, terutama mengingat harga rendah $ 1 juta. Layar pada hp Infinix ini beresolusi FHD+ berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 90Hz.

Ada juga tiga kamera belakang, salah satunya sudah memiliki resolusi 50 MP, dan kamera depan 8 MP. Kinerja Infinix Hot 11S NFC berkomitmen pada chipset MediaTek Helio G88, yang didukung RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Infinix Hot 11S NFC dibanderol dengan harga 2 jutaan untuk model RAM 6 GB dan ROM 128 GB. hp Infinix terbaru ini hadir dengan baterai 5.000 mAh dan Super Charger 18W.

Masih didukung dengan Power Marathon Technology, yang memberikan konsumen tambahan waktu panggilan saat baterai hp berada di angka 5%.

20. Redmi 9

Jika Anda menginginkan hp 1 juta dengan layar yang bagus, Redmi 9 adalah pilihan yang fantastis. Layar tajam FullHD+ dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan Gorilla Glass 3.

Sangat nyaman untuk menonton film dan bentuk multimedia lainnya. hp ini juga ditenagai oleh baterai berukuran besar dengan kapasitas hingga 5020 mAh.

Mereka yang menikmati game juga akan senang, berkat penggunaan prosesor MediaTek Helio G80. Bukankah ini spesifikasi yang sudah lama ditunggu-tunggu?

Penutup

Itulah daftar hp di bawah satu juta dolar yang memiliki spesifikasi terhebat di kelasnya. Jika Anda memiliki saran lagi untuk hp di bawah satu juta dolar, silakan tinggalkan di bagian komentar.

Share:

Related Post