Skype Mendapatkan Desain Ulang Yang Penuh Warna, Peningkatan Kinerja Dan Fitur Baru Lainnya

Skype memperbarui fitur Bertemu Sekarang, yang memungkinkan orang untuk bergabung dalam panggilan tanpa menginstal aplikasi.

Skype mendapatkan sejumlah fitur baru dalam pembaruan terbarunya. Microsoft memperkenalkan perubahan desain bersama dengan sejumlah peningkatan pada platform panggilan video. Kisi yang ditampilkan pada panggilan Skype akan segera menyertakan semua peserta dalam panggilan.

Microsoft juga menambahkan tata letak dan desain baru ke aplikasi. Skype juga mendesain ulang fitur “Bertemu Sekarang”. Office Lens di Skype dapat digunakan sebagai aplikasi seluler untuk berbagi dokumen, foto, dan video yang dipindai. Fungsi TwinCam baru juga sedang dalam proses.

Pada 27 September, Microsoft mengumumkan dalam posting blog perluasan Skype untuk memasukkan fungsi-fungsi terbaru. Perusahaan mengatakan rencana baru akan membawa “Skype yang lebih baik, lebih cepat, lebih andal, dan tampak sangat modern”.

Bagian terpenting dari Skype, yang disebut Call Stage oleh Microsoft, mendapatkan beberapa peningkatan. Kisi yang muncul di panggilan akan segera menyertakan semua orang di panggilan video.

Orang yang memulai panggilan video memiliki opsi untuk menyertakan orang yang berbagi video di kisi dan mematikan aliran video. Peserta hanya audio dapat menggunakan salah satu wallpaper aplikasi alih-alih latar belakang abu-abu standar selama panggilan.

Selain itu, Skype juga mendapatkan tema dan tata letak warna baru untuk tampilan ini untuk memungkinkan penyesuaian. Pengguna dapat memilih tampilan speaker, tampilan kisi, galeri besar, mode bersama, dan bahkan tampilan konten.

Perlu dicatat bahwa Skype sudah menawarkan latar belakang animasi, mode Bersama, rekaman panggilan, dan subtitle langsung.

Panel samping yang ditingkatkan untuk perangkat seluler, ikon lancar, dan tema warna-warni juga sedang dalam perjalanan ke Skype. Semua ini akan melengkapi Name Your Call – fitur yang sebelumnya diperkenalkan oleh Skype yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi panggilan video mereka hingga ke detail terkecil. Pengguna Skype dapat memilih dari banyak judul kustom, emotikon, dan warna latar belakang untuk judul rapat mereka.

🔴 BACA JUGA:  Didukung Lebih Dari 100 Bahasa, Aplikasi Seluler YouTube Memperkenalkan Fungsi Terjemahan Baru Untuk Komentar

Skype juga memperbarui fitur Bertemu Sekarang, yang memungkinkan orang menerima panggilan tanpa masuk atau mengunduh dan menginstal aplikasi Skype. Skype mengatakan mereka juga mendesain ulang lobi Meet Now untuk bertemu orang secara online.

Tautan undangan di Skype juga akan diperbarui. Para undangan akan segera dapat melihat nama dan avatar panggilan Anda. Hal ini memberikan kepercayaan diri kepada para undangan saat mereka bergabung. Selain itu, Skype mengkonfirmasi bahwa itu akan segera mendukung semua browser juga.

Office Lens di Skype memungkinkan pengguna untuk merekam pengingat, membuat video, atau memindai dokumen, papan tulis, dan kartu nama dengan mudah.

Fitur baru lainnya dari Microsoft, TwinCam memungkinkan pengguna untuk menambahkan umpan video dari perangkat sekunder. Pengguna hanya perlu memindai kode QR dengan perangkat iOS atau Android untuk menambahkannya sebagai kamera lain ke panggilan.

Opsi untuk menyesuaikan nada notifikasi di Skype, Response Picker, dan Skype Universal Translator adalah tambahan baru dari Microsoft.