Rekomendasi 15 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah yang Legal dan Aman

Perilaku, pemikiran, dan cara hidup manusia berubah sebagai akibat dari kemajuan teknologi. Proses kerja menjadi lebih beragam dalam cara hidup manusia. Jika dulu seseorang harus keluar rumah untuk bekerja, kini mereka bisa melakukannya dari rumah menggunakan smartphone atau komputer.

Kabar baiknya, saat ini pemerintah memiliki aplikasi penghasil uang resmi yang bisa Anda gunakan sebagai sumber penghasilan tambahan. Karena aplikasi sudah dipantau, aplikasi ini kebal terhadap serangan malware dan pelacakan pihak ketiga.

Untuk memaksimalkan pendapatan dengan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini, pilih yang paling tepat dan sesuaikan dengan preferensi Anda.

Anda mungkin pernah mendengar tentang aplikasi yang dapat menghasilkan uang, baik langsung ke akun Anda atau ke saldo e-wallet Anda. Namun, telah ditemukan bahwa risiko penipuan cukup tinggi! Akibatnya, pilih aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang diawasi oleh OJK.

Lalu, apa saja aplikasi penghasil uang resmi pemerintah yang patut dicoba? Lanjutkan membaca sampai akhir untuk mendapatkan penjelasan yang lebih rinci.

Jika Anda tertarik, kami memiliki beberapa rekomendasi untuk aplikasi penghasil uang resmi pemerintah yang dapat Anda coba di artikel ini.

Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah 2023

1. Tik Tok

TikTok adalah aplikasi penghasil uang resmi OJK pertama. Platform media sosial ini sudah sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini memiliki versi Lite gratis yang menawarkan berbagai misi dengan imbalan uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang resmi pemerintah dapat diunduh secara gratis dari Google Playstore tanpa membayar sepeser pun.

Sangat mudah untuk mendapatkan uang di platform ini hanya dengan menonton berbagai video untuk jangka waktu tertentu.

Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk menonton video di aplikasi, semakin banyak poin yang akan Anda peroleh. Koin tersebut kemudian dapat ditukar dengan uang tunai atau saldo DANA.

2. Bmoney

Bmoney merupakan salah satu aplikasi penghasil uang resmi pemerintah yang cocok untuk investor

Bmoney merupakan salah satu aplikasi penghasil uang resmi pemerintah yang cocok untuk investor. Anda dapat berinvestasi dan mengelola portofolio Anda di sini dengan cara yang aman, nyaman, dan sederhana.

🔴 BACA JUGA:  Aplikasi Nonton Video Hasilkan Uang Popular Saat Ini, Hanya Modalkan HP Android

Aplikasi Bmoney memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam berbagai instrumen (dapat dipilih) berdasarkan toleransi risiko mereka. Minimal investasi di sini adalah Rp 10.000.

Tentu saja, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store dan App Store.

3. Baca Plus

Selain itu, Baca Plus adalah aplikasi penghasil uang resmi pemerintah yang tidak perlu mengundang teman. Aplikasi ini memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan membaca berita.

Setiap minggu, aplikasi penghasil uang resmi pemerintah ini juga menyediakan banyak berita menarik. Tidak hanya itu, platform ini sering membagikan video di dalamnya untuk membuat Anda terhibur.

Untuk mendapatkan koin di aplikasi penghasil uang resmi pemerintah ini, baca berita selama waktu yang ditentukan. Semakin banyak berita yang Anda baca, semakin banyak koin yang Anda dapatkan.

4. Motion Banking

MNC Bank International telah merilis Motion Banking, aplikasi penghasil uang resmi buatan pemerintah

MNC Bank International telah merilis Motion Banking, aplikasi penghasil uang resmi buatan pemerintah. Hasilnya, Anda dapat yakin bahwa aplikasi ini bebas risiko.

Pengguna Motion Banking dapat memperoleh uang dengan menggunakan kode rujukan. Cukup salin kode rujukan dan bagikan dengan teman atau pengikut media sosial Anda.

Jika mereka mendaftar ke Motion Banking, Anda berdua akan menerima dana tambahan.

Hadiah aktivitas adalah saldo asli. Pengguna akan menghemat waktu dengan tidak harus beralih dari satu layanan ke layanan lainnya.

Banyak orang telah menggunakan Motion Banking, meskipun faktanya masih relatif baru. Selain sederhana, pengembangnya juga berasal dari dalam negeri, sehingga lebih bisa dipercaya. Kamu bisa langsung menggunakan dengan mengunduh terlebih dahulu dari Google Play Store dan App Store.

5. Hello

Halo adalah aplikasi berikutnya, yang menawarkan penggunanya beberapa cara untuk mendapatkan uang sambil bersenang-senang.

Pengguna dapat memperoleh uang dengan menonton video, membuat konten, dan menggunakan fitur lain di aplikasi.

Aplikasi Hello akan menggunakan sistem pembayaran yang transparan. Anda tidak perlu khawatir ditipu karena OJK telah mendaftarkan dan mengawasi Anda.

6. JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi penghasil uang resmi lainnya di Indonesia. Platform ini memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan cara yang sangat sederhana dan cepat.

Anda hanya perlu check-in setiap hari untuk mengundang teman menggunakan kode referral yang disediakan.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di atas, Anda akan dapat memperoleh emas, yang kemudian dapat ditukar dengan uang sungguhan.

SoDuit, salah satu aplikasi penghasil uang resmi pemerintah, memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi. Mereka dapat menukar hadiah dengan saldo e-wallet saat menyelesaikan misi.

🔴 BACA JUGA:  E-Wallet Dana Generator, Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Salah satu misi sederhana yang bisa kamu selesaikan adalah check-in setiap hari. Alasan untuk ini adalah bahwa dengan “absen” setiap hari, Anda akan mendapat manfaat.

Misi lain yang tersedia di JadiDuit termasuk mengundang pengguna baru, menonton video, dan berpartisipasi dalam kegiatan kemitraan berbayar.

Aplikasi penghasil uang resmi OJK ini mudah digunakan dan mengikuti sistem yang mudah. Karena sudah terdaftar dan dipantau oleh pihak yang berwenang.

7. Vidnow Apk

Vidnow Apk adalah aplikasi penghasil uang resmi pemerintah tahun 2022. Platform ini memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Anda dapat langsung menggunakannya dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

Kemudian, Anda dapat mengumpulkan sejumlah besar koin dalam aplikasi ini. Koin juga dapat dibeli dengan uang sungguhan dengan menggunakan aplikasi DANA.

8. Real Cash App

Selain itu, aplikasi penghasil uang resmi pemerintah adalah Real Cash App. Meskipun platform ini tidak dikenal secara luas, namun masih dapat digunakan untuk mendapatkan uang dengan bermain game atau mengisi survei.

Anda akan menerima hadiah dari aplikasi setelah menyelesaikan survei atau bermain game di aplikasi ini.

Selanjutnya, reward dapat dikonversikan menjadi uang tunai melalui aplikasi DANA atau akun PayPal.

9. Neo Plus

Aplikasi berikut adalah Neo Plus, yang dirilis oleh BNC Digital Bank. Aplikasi ini, seperti layanan perbankan lainnya, menawarkan fitur dasar.

Keuntungan lain adalah kemampuan untuk mendapatkan uang melalui program-programnya.

Setelah pendaftaran pertama, Neo Plus memberikan saldo. Anda juga dapat berpartisipasi dalam program rujukan dengan merujuk pengguna baru.

Aplikasi resmi penghasil uang pemerintah itu aman karena diawasi oleh OJK. Karena peran lembaga, pengelolaan dana juga transparan.

10. Finku

Finku juga termasuk dalam aplikasi penghasil uang resmi pemerintah. Metodenya sederhana: ketika Anda pertama kali menggunakan aplikasi, Anda harus menyelesaikan pendaftaran awal.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang, masukkan kode rujukan.

11. Cashpop

Cashpop adalah aplikasi penghasil uang resmi pemerintah berikutnya. Platform ini dapat menghasilkan pendapatan dengan mengunggah berbagai konten video atau berinteraksi dengan semua penggunanya.

Anda bisa mendapatkan koin dengan menyelesaikan misi dalam aplikasi ini. Selain itu, koin dapat dikonversi menjadi uang sungguhan.

12. Cash Gift

Aplikasi penghasil uang resmi berbasis pemerintah selanjutnya yang bisa dicoba adalah Cash Gift. Platform ini telah menyalurkan dana lebih dari Rp 13 miliar kepada penggunanya. Selain itu, ada keuntungan dari aplikasi ini, yaitu jumlah pembayaran kecil hanya $3.

🔴 BACA JUGA:  Aplikasi Tukar Uang Baru Terbaik 2023 untuk Transaksi Aman dan Cepat

Tidak hanya itu, waktu yang dibutuhkan untuk mengubah hadiah menjadi uang relatif singkat karena dapat ditransfer langsung ke akun PayPal dalam hitungan menit. Harap diingat bahwa aplikasi ini beroperasi pada sistem poin, dengan 1.000 poin sama dengan satu dolar.

13. ClipClaps

Selain itu, ClipClaps adalah aplikasi penghasil uang resmi pemerintah. Karena platform ini adalah media sosial berbasis video, yang harus Anda lakukan untuk menghasilkan uang adalah menonton video lucu.

Setelah Anda selesai menonton video, Anda akan secara otomatis diberi hadiah koin. Ketika Anda memiliki cukup, Anda dapat menukarnya dengan uang sungguhan.

14. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi resmi terakhir yang dibuat pemerintah untuk dicoba. Sesuai dengan namanya, yang harus Anda lakukan adalah mengungkapkan pemikiran Anda di kolom survei Google.

Jika Anda mengisi kolom opini dengan benar dan benar, Anda akan diberi imbalan dalam bentuk poin.

Pertanyaannya tidak sulit, misalnya, seperti “Kapan Anda berencana untuk bepergian atau bepergian?” atau “Logo mana yang menurut Anda terbaik?”.

Namun, perlu diketahui bahwa untuk mengubah lokasi Anda dan menjalankan aplikasi penghasil uang resmi berbasis pemerintah ini, Anda harus menggunakan VPN. Hal ini disebabkan karena platform ini belum tersedia di Indonesia.

15. IndoToday

IndoToday adalah aplikasi lain yang telah mendapat persetujuan OJK. Pengguna dapat memperoleh uang dengan membaca artikel di situs ini.

Pengguna nantinya akan menerima reward berupa poin, yang dapat dikonversi menjadi saldo e-wallet, rekening PayPal, atau rekening bank.

Tidak hanya itu, aplikasi penghasil uang ini memiliki fitur rujukan. Anda dapat mengundang orang lain untuk bergabung dan mendapatkan akses ke informasi pendaftaran mereka.

Semakin banyak undangan sukses yang Anda buat, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

Kesimpulan

Itulah beberapa saran untuk aplikasi penghasil uang resmi pemerintah yang bisa Anda coba di waktu senggang untuk meningkatkan keuntungan.

Aplikasi penghasil uang resmi pemerintah memperluas peluang penghasilan bagi banyak orang, terutama siswa. Metode ini sangat praktis, dan Anda dapat menggunakannya kapan saja dan dari lokasi mana pun.

Tentu saja, dalam hal menghasilkan uang, kita harus mengelolanya dengan benar. Sehingga usaha dan usaha Anda dapat secara efektif dan efisien memenuhi berbagai kebutuhan.