iPad Baru Dengan Chip Bionic A13 Disajikan, iPad Mini Baru Dengan Debut Desain Baru

admin

0 Comment

Link

Apple meluncurkan iPad baru juga dikenal sebagai iPad generasi ke-9 dan iPad mini baru, yang pada dasarnya adalah iPad mini 6, menawarkan kecepatan CPU, GPU, dan CPU 20 persen lebih cepat di acara California Streaming pada hari Selasa kinerja Neural Engine daripada model iPad terakhir sambil tetap menjadi pilihan termurah di kisaran iPad.

Apple juga mengklaim itu enam kali lebih cepat dari tablet Android. Kamera selfie iPad 9 juga telah ditingkatkan dan didukung oleh fitur Center Stage Apple, yang sebelumnya tersedia di iPad Pro.

IPad baru juga mendukung aksesori seperti Apple Pencil. Di sisi lain, iPad mini 6 baru mendapat pembaruan desain baru yang lebih mirip dengan iPad Air dan iPad Pro terbaru. Model mini iPad baru juga menawarkan fitur-fitur seperti Touch ID yang tertanam di tombol daya, dukungan USB-C dan 5G.

iPad baru, harga iPad mini, ketersediaan

Di AS, iPad baru mulai dari $329 sedangkan iPad mini baru mulai dari $499. Baik iPad dan iPad mini baru akan tersedia untuk dipesan di AS mulai hari ini dan akan mulai dijual pada hari Jumat, 24 September. Rincian ketersediaan kedua model iPad di India akan diumumkan.

Spesifikasi iPad baru

IPad baru hadir dengan ukuran layar 10,2 inci yang sama dengan yang tersedia pada model iPad sebelumnya. Namun, ia hadir dengan dukungan True Tone yang dapat digunakan untuk menyesuaikan suhu warna layar agar sesuai dengan pencahayaan sekitar.

iPad baru juga ditenagai oleh Chip Bionic A13, yang memulai debutnya dengan iPhone 11 pada 2019. Selain prosesor baru, ada mesin saraf untuk meningkatkan kinerja.

Apple telah menyediakan pengaturan kamera yang sama sekali baru untuk iPad baru. Muncul dengan kamera ultra lebar 12 megapiksel dengan bidang pandang 122 derajat dan mendukung fungsi panggung tengah, yang pertama kali diperkenalkan pada iPad Pro. IPad generasi kesembilan juga memiliki sensor kamera 8 megapiksel di bagian belakang.

🔴 BACA JUGA:  Vivo Y33s: Smartphone Canggih dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau

IPad baru mempertahankan tombol Home Touch ID yang tersedia di iPad sebelumnya. Namun, itu mendukung aksesori Apple seperti Smart Keyboard dan Pensil Apple generasi pertama yang tidak didukung oleh model sebelumnya. Ada juga dukungan untuk keyboard pihak ketiga.

Apple akan mengirimkan iPad baru dengan iPadOS 15, yang diumumkan di WWDC 2021 pada bulan Juni. iPadOS baru menghadirkan layar beranda yang diperbarui dan fungsi multitasking yang ditingkatkan.

 

IPad baru hanya tersedia dengan konektivitas Wi-Fi dan Wi-Fi + 4G dan dilengkapi dengan adaptor daya USB-C 20W.

Spesifikasi iPad mini baru

Berbeda dengan iPad baru dengan ukuran layar yang sama, iPad mini baru memiliki layar retina cair 8,3 inci yang lebih besar dari layar 7,9 inci pada iPad mini sebelumnya. Model baru ini juga ditenagai oleh chip bionik A15 terbaru, yang dirancang untuk bekerja hingga 80 persen lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Mini iPad baru hadir dengan kamera selfie ultra lebar 12 megapiksel dengan bidang pandang 122 derajat. Ini juga mencakup dukungan untuk Center Stage dari iPad Pro. Di bagian belakang terdapat sensor kamera 12 megapiksel yang dipasangkan dengan flash True Tone dan mendukung Smart HDR serta perekaman video 4K.

 

Mini iPad baru termasuk speaker stereo. Di bagian depan konektivitas, dilengkapi dengan Wi-Fi 6, Bluetooth, dan port USB-C. Ada juga dukungan eSIM opsional untuk mengaktifkan Gigabit LTE dan konektivitas 5G saat bepergian.

Apple menambahkan dukungan untuk aksesori ke mini iPad baru, termasuk Apple Pencil generasi kedua dan kasing Smart Folio. Mini iPad berjalan di iPadOS 15 dan dikatakan menawarkan masa pakai baterai sepanjang hari dengan sekali pengisian daya. Itu juga dilengkapi dengan adaptor USB-C 20W.

🔴 BACA JUGA:  Rekomendasi 7 Hp realme 4 Jutaan 2023, Temukan Ponsel Pilihan Kamu!

Share:

Related Post